Yuk, Cari Tahu 5 Fungsi barenbliss Dual Serum Di sini

Serum adalah sebuah produk perawatan kulit wajah yang banyak digunakan. Serum wajah dapat berfungsi dengan baik karena mengandung konsentrat bahan aktif yang mampu memperbaiki berbagai masalah di kulit wajah. Begitu juga dengan serum barenbliss. Yuk cari tahu 5 fungsinya.

5 fungsi barenbliss dual serum di sini


Walau sudah jadi salah satu rangkaian produk perawatan kulit yang wajib ada, namun tetap harus tahu lebih dulu apa sebenarnya fungsi serum wajah dan cara penggunaanya yang tepat. Jadi sobat Cakrawala Susindra bisa memaksimalkan fungsinya.


Fungsi Serum Wajah

Serum wajah biasanya memiliki tekstur yang ringan, bahkan beberapa produk memiliki serum yang mirip dengan air. Fungsi dari produk perawatan wajah yang satu ini berasal dari banyak kandungan di dalamnya termasuk minyak yang mudah diserap kulit.

Produk perawatan yang satu ini tentunya dianggap efektif dalam menangani berbagai masalah di wajah seperti kerutan, noda hitam, bintik-bintik hitam, hingga kulit kering dan berjerawat.

Dalam sebotol serum barenbliss dual serum C Day mengandung PRO-VC, Sepiwhite MSH, dan Niacinamide yang bagus untuk mencerahkan kulit. Sementara dalam sebotol serum A Night akan mengandung Retinyl Palmitate, Bisabolol, dan Allantoin yang baik untuk membuat kulit tampak halus dan awet muda.

review barenbliss dual serum


Dengan adanya berbagai kandungan di dalam serum berikut ini adalah beberapa fungsi serum wajah yang harus diketahui.


1. Mengurangi Bintik Hitam

Terpapar sinar matahari dan bertambahnya usia adalah salah satu alasan mengapa kulit mudah kusam dan bintik hitam mulai bermunculan. Maka, menggunakan serum wajah dapat membantu mengurangi masalah bintik hitam ini.

Kandungan asam glikolat dalam serum terbukti dapat mengurangi masalah bintik hitam pada wajah. Bahkan salah satu penelitian di dalam Journal of Cutaneous and Aesthetic Surgery mengatakan asam glikolat dapat menurunkan masalah bintik hitam di kulit yang disebut melasma secara signifikan.

Apalagi jika sobat cantik memutuskan untuk menggunakan dual serum dari barebbliss Indonesia. Setelah penggunaan 28 hari maka area berbintik gelap akan berkurang hingga 12.5%.


2. Mengurangi Kerutan

Fungsi serum yang kedua adalah mampu mengurangi kerutan wajah. Selain itu serum juga mampu membuat wajah tampak kenyal. Kandungan hyaluronic acid dan vitamin C dalam serum inilah yang memberikan fungsi yang satu ini. Keduanya adalah kandungan kunci yang mampu melawan penuaan dini.

Dalam sebuah studi dalam Experimental Dermatology juga telah membuktikan kalau hyaluronic acid mampu memperlambat penuaan dini karena fungsinya yang dapat memperbaiki kulit rusak. Dengan menggunakan dual serum dari BnB elastisitas kulit akan meningkat sampai 33.44% setelah 28 hari penggunaan. Tentunya hal ini akan memperlambat penuaan dini dan membuat kulit tampak awet muda.


3. Mengencangkan Kulit

Siapa yang tidak ingin memiliki kulit yang kencang? Maka dari itu, menggunakan serum adalah salah satu yang dapat mengencangkan kulit. Saat semakin beranjak dewasa, kulit akan kehilangan kelembaban dan mengalami pengenduran. Biasanya ini terjadi pada daerah seperti tulang pipi dan bagian bawah mata. Nah, kandungan  hyaluronic acid dalam serum inilah yang mampu mengatasi masalah yang satu ini.


4. Mencerahkan Kulit

Serum mampu mencerahkan kulit wajah yang kusam. Terutama bagi Sobat cantik yang menggunakan barenbliss dual serum C Day yang mengandung PRO-VC dan Niacinamide yang membantu mencerahkan kulit.

Bahkan setelah menggunakan Dual serum C Day selama 28 hari, warna kulit akan meningkat hingga 16,87%. Dalam 28 hari, kulit akan menjadi cerah dengan bantuan Targeted Brightening Ingredients.


5. Menghaluskan Kulit

Dual serum A Night juga mengandung Retinyl Palmitate, Bisabolol, dan Allantoin yang mampu membuat kulit halus. Selain itu menurut sebuah penelitian yang dilakukan di laboratorium Korea, kandungan vitamin A dan C yang ada dalam serum yang satu ini akan memberikan hasil yang sempurna, seperti menghaluskan, mengencangkan, dan mencerahkan.

 

Tips Skincare from Meta Glow Series for Brighter and Youthful skin in 28 days.

5 fungsi barenbliss dual serum di sini


● Barenbliss Glow Bottle! Lavabiome Brightening Essence Toner

Brightening essence toner dengan Lava-Dermabiotics, Sepiwhite MSH, dan Niacinamide untuk manfaat 3-in-1 yang mencerahkan, melembapkan, serta memperkuat skin barrier.

Cara penggunaannya mudah. Sobat cantik bisa mengaplikasikan pada wajah yang telah dibersihkan dan tepuk lembut hingga menyerap sempurna.


● Barenbliss Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum

Serum dual-chamber yang terdiri dari C Day (PRO-VC + Sepiwhite MSH + Niacinamide) untuk kulit cerah

merata dan A Night (Retinyl Palmitate + Bisabolol + Allantoin) untuk kulit halus & tampak lebih muda.

Cara penggunaan : Gunakan C Day Serum setiap pagi hari sebelum sunscreen dan A Night serum pada malam hari.

Bekerja dengan baik pada kulit yang sudah dibersihkan dan masih lembap setelah diaplikasikan dengan barenbliss Glow Bottle! Toner, dilanjutkan dengan penggunaan moisturizer.


● Barenbliss Lab Power! Oléomide Brightening Reviving Cream

Serum dalam krim yang ringan dengan BRIGHT Oléoactif, Sepiwhite MSH, 5% Niacinamide, dan Ceramide NP untuk kulit kenyal, sehat, dan bercahaya.

Cara penggunaan: Serum dalam krim yang ringan dengan BRIGHT Oléoactif, Sepiwhite MSH, 5% Niacinamide, dan Ceramide NP untuk kulit kenyal, sehat, dan bercahaya.


Punya wajah menjadi cerah, kencang, kenyal, dan sehat adalah dambaan setiap perempuan, bahkan yang mengaku tidak sempat atau apalah. Itu cuma sebuah alasan saja, dan perlu mencoba memakai barenbliss dual serum selama 28 hari. Akan lebih mantul hasilnya jika pakai serangkaian lengkap karena masing-masing produk menambah efektivitas kerja produk lainnya.


15 Komentar

  1. Bener banget, serum menjadi andalan kalau untuk menutrisi wajah dari dalam dan luar apalagi rasanya setelah pakai serum selalu sejuk. Pernah coba serum eh malah bikin jerawat muncul, jadi harus menyesuaikan juga dengan jenis kulit. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus
  2. Aaah serum! I looooove serum!

    saking cintahnyah tapi malas memakainya, aku suruh anakku perempuan buat beli hahahaha nanti kalo udah tolong olesin sikit ke muka mamahmu yang sungguh cuek inih!

    aku setuju serum kudu terlihat setelah serangkaian perawatan dan kudu rutiiin banget, jangan sehari pake setahun bolong ... ya udah deh, kondisi kulitnya gitu gitu ajah!

    BalasHapus
  3. Serum skinkeer yg udah rutin dipakai saat akan 30an hingga kini mbaa. Kudu rutin pakainya ya biar hasilnya jg maksimal 😁
    Tapi pas mamah aku dulu, ku blum kenal serum. Baru pas mau 30an aja waktu itu kenal serum hihi. Duh aku kmana aja yaa

    BalasHapus
  4. Untuk usia 40 plus harus nih pake serum biar kerutan ga terlalu kentara nambahnya heuheu. Produk ini ada di DanDan kah? Pengen nyoba

    BalasHapus
  5. Serum yang punya klaim buat menghaluskan garis wajah atau mengatasi dark spot di wajah ini yang saya pengen Mba buat ngatasin masalah Kulit wajah saya

    BalasHapus
  6. Memakai serum, it's a must bagi saya. Benar terasa banget manfaat pemakaian serum di wajah, seperti kulit wajah jadi lembut, jerawat hilang juga bekasnya. Makanya kayak udah ketergantungan dengan serum hehe

    Baru tahu Barenbliss dual serum ini. Baca komposisinya ada Niacinamide, salah satu bahan yang cucok bangeet di saya.

    BalasHapus
  7. Punya wajah menjadi cerah, kencang, kenyal, dan sehat adalah dambaan setiap perempuan ya mbak
    Beruntung ada Barenbliss dual serum ini

    BalasHapus
  8. Merawat kulit wajah penting biar tidak menyesal di kemudian hari. Semenjak anak2 puber sudah dikenalkan dengan skincare khusus remaja, nah kalau sudah dewasa 30 lebih bagusnya ditambah serum karena produksi kolagen kita berkurang.

    Apapun merknya yang paling penting cek komposisinya yg aman dan cocok buat kulit kita.

    BalasHapus
  9. Serum memang penting untuk yang sudah menanjak usia 40, namanya usia rawan garis halus dan juga kusam. saya jadi pengen pakai serum lagi nih, biar tetap awet muda. Untuk barenbliss baru dengar ada serumnya, kalau bagus dan harga terjangkau bakal banyak yang beli.

    BalasHapus
  10. Pas banget
    Lagi cari yang bisa menghilangkan kerutan. Kalau pun ga ngilangin minimal mencegahnua menua lebih cepat karena kerutan yang enggak bisa dicegah.

    BalasHapus
  11. Aku lagii cari serum yang bisa memudarkan flek hitam, tapi aman buat Ibu menyusui, produk ini aman buat bu menyusui ga mba?

    BalasHapus
  12. Menarik banget ini kalau bisa mengurangi bintik hitam dan mencerahkan wajah. Perlu bgt si buat di usia2 jelita biar makin glowing 😍

    BalasHapus
  13. Serum memang sangat mudah menyerap, aku aja pilih serum karena selain mudah menyerap juga bikin kulit lebih lembab. Jadi kepingin nyobain juga Serum Barenbliss, apalagi klaim produknya sesuai banget yang masalah kulit wajah yang aku alami sekarang.

    BalasHapus
  14. Pengen banget punya wajah halus dan jauh dari kerutan apalagi flek hitam.
    Kuncinya menggunakan serum dengan penuh semangat dan cinta setiap pagi dan malam. Mencoba ikhtiar menggunakan produk barenbliss Dual Serum, sepertinya bisa menjadi jalan nih..

    BalasHapus
  15. Barenbliss, saya masih belum familiar dengan merek ini, tapi dari segi kandungan dan klaim produknya menarik. Khususnya untuk yang menjelang 40 seperti saya. Pakai serum dengan manfaat produk seperti Barenbliss gak bisa ditunda lagi. Harus sesegera mungkin.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)