Intip Zenfone 9 yang Bakal Rilis Bulan Ini

Saya lihat HP sekarang makin lama makin besar saja. Anak dan suami juga kayaknya pentingin lebar layar 6+ selain chipset yang disematkan. Tapi kok rasanya gimana gitu. Ah gimana, wong ga direpotin kok ikutan mikir. Ya enggak.

Intip Zenfone 9 yang Bakal Rilis Bulan Ini


Kalau saya sih jujur saja sudah nyaman pakai HP ukuran 5,9. Enak aja, kalau pas butuh cepat sementara tangan sudah terpakai 1, bisa tetap pakai HP dengan satu tangan. Jadi lebih bebas. Dan tetap produktif sambil momong anak.

Tahulah kalau anak kicik itu butuh banget dilayani. Bentar-bentar, "Mama, minta ini, Mama minta itu, buatin ini, buatin itu, pegangin ini, pegangin itu." 

Dramatis sekali. Wkwkwk.

Eh, denger-denger ASUS sedang membuat sebuah handphone kelas atas yang berlayar 5,9, nih. Kita intipin yuk....


Zenfone 9 

ASUS sudah lama dikenal sebagai produsen HP berkualitas. Salah satu yang ditunggu adalah seri Zenfone. Seri medium tapi selalu menggunakan teknologi terbaru. Seri untuk semua orang yang suka foto, bermedia sosial, dan membuat konten. Tipe ponsel pintar yang selalu saya cari. Mendukung kerja saya sebagai blogger dan influenser. Selesai menggunakan langsung masuk ke saku. Jadi enggak selalu harus bawa tas ke mana-mana.



Ternyata saya enggak sendiri. Banyak yang suka HP seperti ini, bahkan pastinya sangat banyak sehingga ASUS membuatkan untuk kami.


Saya memang ga punya banyak syarat untuk sebuah HP. Hanya:

1. Nyaman di mata

2. Nyaman di tangan

3. Hasil foto dan video bagus.

4. Kinerja HP sangat cepat


Sesimpel itu. Tapi, level bagusnya juga enggak asal. Hihihi. Ada minimal standarnya, yaitu HP level medium. Kalau pas ada rezeki beli premium baru beli yang premium. Kualitas dan kenyamanan saat memakai sangat penting.

Zenfone 9 adalah termasuk HP premium dengan chipset terkini dan terbaik. Kabarnya beberapa teknologi terbaik milik ROG Phone juga akan disematkan. Bikin penasaran, ya. Saya sudah lama naksir HP ROG tapi tak sanggup beli. Kalau seri Zenfone sih insyaAllah masih bisa. Apalagi saya sangat sangat puas, dulu pernah pakai seri ini selama 3 tahun.

Seri Zenfone bisa digunakan untuk membuat dan mengolah konten blog/video dengan hasil yang memuaskan. Tidak lemot dan tidak panas juga. Dan, bisa digunakan untuk kegiatan komputasi mobile sehari-hari.



Satu lagi yang saya suka, adalah, multimedia. Zenfone adalah HP yang sangat mementingkan hal ini. Layarnya selalu nyaman di mata, audio selalu jernih, hasil foto sangat bisa diandalkan.

Itulah kira-kira yang bisa dibayangkan dari sosok si Zenfone 9 ini. Hasil intip? Yuhui, dan hasil pengalaman pernah menggunakannya selama beberapa tahun dan masih memorable saja. 

16 Komentar

  1. Hasil potretnya bagus, memang gadget satu ini performanya tak tertandingi. Rilisnya zen-fone menjadi kabar baik untuk masyarakat terlebih didukung oleh kecanggihan teknologi sekarang. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Asus nih selalu punya terobosan yg membahanaaa
    Mauukk bgt euy gadget keren nan paripurna cem giniii

    BalasHapus
  3. Konon kabarnya ada teknologi gimbal yang bikin ponsel pintar imut ini bisa berfungsi sebagai gimbal. Duh makin mupeng, mana handy banget pas di tangan. Performanya juga lebih bagus dari generasi sebelumnya.

    BalasHapus
  4. Zenfone 9 ini kece abis ya mba, hasil foto pasti bagus bisa sejernih itu. Apalagi yang penting juga nggak cepet panas, nyaman di mata, audio juga jernih, pas banget jadi andalan blogger. Mendukung untuk pekerjaan ngeblog via hape bisa sambil ngasuh si kecil

    BalasHapus
  5. Saya dulu pernah punya Zenfone 5 mbak, pas di genggaman dan bisa masuk saku. Jadi praktis kemana-mana nggak perlu bawa tas kecil.

    Wah zenfone 9 bakal tetap berukuran pas di genggaman tapi disertai beberapa fitur ROG phone, jadi penasaran nih gimana spesifikasi detailnya

    BalasHapus
  6. syaratnya cuma 4, tapi itu udah mencakup kualitas bagus. hahaha. Zenfone buat fotografi tuh powerfull. sukaa!

    BalasHapus
  7. Duuh mbak kok aku jd pengen juga nih punya zenfone. Jagoan banget euy speknya hasil foto oke suara jernih. Ah semua kriteria hape kece ada semua

    BalasHapus
  8. Bener yaa..kak Susi. Semakin besar HP semakin gak jadi handphone lagi. Soalnya jadi sulit digenggam. Uda mirip tablet.

    Kalau Zenfone 9 dengan spek terbaik di kelasnya, maka bisa jadi pilihan ketika akan mengganti gadget di tahun 2023.

    BalasHapus
  9. Bagus ya Mbak ternyata ASUS Zenfone. Aku belum pernah pakai, sih.
    Zenfone 9 pastinya juga akan lebih bagus dari pendahulu-pendahulunya, ya. Cocok nih buat mobile para content creator :)

    BalasHapus
  10. Waih zenfone udah 9 dari dulu semangat pengen punya. Dijamin tambah kece luar dalem kalo beraktivitas pakr zenfone terbaru

    BalasHapus
  11. Omg, kece banget Asus Zenfone 9 ini
    Kamera nya pas banget buat bikin video ya mbak
    Cocok buat konten kreator

    BalasHapus
  12. Sebagai zenfans, saya pengen banget nih zenfone 9 terbaru ini, walau masih pakai zenfone pro max 1 tapi pengen dong bisa update yang lebih kece hehe

    BalasHapus
  13. Cakep banget nih Zenfone, apalagi kameranya mba. Jadi pengen punya juga

    BalasHapus
  14. Apakah ini tanda aku harus beli? Wkwkwk soalnya kemarin lihat di story koh Deddy Huang mbak. Cakep banget hasil gambarnya. Buat video juga oke karena ada stabilizer. Jadi nggak goyang2. Nantinya bagus buat bikin konten. Huhuhu pengen

    BalasHapus
  15. Ngiler banget pengen ganti hp jadi Zenfone 9 ya fiturnya keren dan kameranya canggih pisan, semoga ada rezekinya tahun 2023 ganti hp Zenfone 9

    BalasHapus

  16. Pengen banget punya zenfone buat foto2 lebih praktis moto pake smartphone, nabung dulu akh

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)