Sunset di Pantai Perawan di Jepara

 Ada sebuah pantai favorit Susindra yang selalu kami datangi. Bukan hanya karena , indah, tenang, bersih, berpasir putih, tapi juga gratis. Letaknya tak jauh dari pantai Tirto Samudro Jepara atau lebih dikenal sebagai Pantai Bandengan Jepara. Beberapa teman yang berkunjung telah kami ajak ke sana dan mereka suka dengan tenangnya laut serta keindahan sunsetnya.

Sunset yang indah
Pemandangan di arah Timur
Para pemancing masih setia mengais rejeki. Atau sekedar hobi?
Kegiatan anak-anak:
Belajar berenang
Senangnya bermain di pantai
Kebiasaan Binbin mengecap air laut
Akhirnya Binbin tertarik belajar renang
Binbin meniru Destin mengepakkan tangan

Ini dulu ya fotonya. Terlalu banyak takutnya jadi terlalu berat. InsyaAllah sambung lagi nanti.

Ps: saat posting ini pisang byar yang Susi idam-idamkan dan sedang Susi godog telah hangus karena lupa. Syukur alhamdulillah tidak terjadi hal lain yang lebih parah. Juga, google tengah trouble. Ah, bingung mau bilang apalagi. 


Share:

32 comments:

  1. enak ya mbak rumahnya dekat pantai, disini jauh kepantai, deketnya ke jalan tol:)

    ReplyDelete
  2. Iya mbak. Bisa selalu berpindah ke pantai yang gratisan. Xixi... 65% perbatasan Jepara adalah laut dan semua bertipikal tenang serta sedikit ombak kecuali perbatasan bagian terdekat Pati.

    ReplyDelete
  3. kok aku ga ngeh ya.. ke jepara sibuknya nyari jati mulu, hehe

    ReplyDelete
  4. Pantai terdekatku gak indah: ancol :(
    Walo waterpark yang dekat banyak, beda ya dengan main di pantai....

    ReplyDelete
  5. Enaknya deket dari pantai, jadi ingat waktu jaman SMP pernah tinggal 1 th di banyuwangi dan deket banget dengan pantai, jadi hampir tiap hari aku pergi ke pantai

    ReplyDelete
  6. wah seneng ya mbak liburan bersama keluarga apalagi bersama si kecil :D

    ReplyDelete
  7. Wah, lumayan bagus pantainya..

    Bisa nih, dijadikan objek kalau saya pengen keliling Indonesia..
    :D

    ReplyDelete
  8. disini dekatnya ke gunung mbak, ke laut .. jauhhhhh banget .. :D
    btw, pisang yg udah gosong jadinya diapain ?

    ReplyDelete
  9. jadi pingin jalan2 ke jepara :)

    ReplyDelete
  10. salam sahabat
    waoduh jadi pingin visited mbak,eh folower boxnya masih trouble so belum saya folow

    ReplyDelete
  11. aaaah ... pengen ke pantai bandengan :( padahal Jepara keitung deket tapi belum pernah deh maen kesitu :(

    ReplyDelete
  12. deket pantai nih rumahnya Mbak ?? jadi ngiri nih pingin kepantai,,

    ReplyDelete
  13. Pantai Perawan maksudnya apa sih?
    pantai yang banyak perawannya gitu ta? hehehe

    ReplyDelete
  14. Mbak Hilsya: Kapan nih ke Demaknya? Ntar maen ke Jepara sehari, ya.

    Mbak Vitta: Resiko tinggal di kota besar, mbak. Kalaupun ada yang indah pasti sudah menjadi hak milik pribadi.

    Mbak Dian: Wah, pantai di Banyuwangi. Asyik tuh.

    Mas Coro: Karena dekat rumah, kami sering kemari.

    Mas Iyud: Monggo berkunjng ke Jepara. Sudah didahului kayu Kalimantan, loh.

    ReplyDelete
  15. Mbak Dey: Aduh, jadi merinding kalo ingat pisangnya karena telah jadi arang. kebayang kan bahaya yang baru saja saya hindarkan?

    Ummi Nabil: Monggo atuh.

    Mbak Dhana: Silahkan, mbak.

    Tiara: Jarak kita cukup dekat, loh. Tak ada 100 km, kan? hehe.. tapi belum pernah bertemu ya.

    Mas Sofyan: Saya anak pantai, mas. makanya berkulit hitam.

    Dek Putri: Memang banyak perawan yang datang, hehe. Tapi lebih tepat pantai yang belum tereksplore dan jarang ada yang tahu. Sedikit sekali yang pernah menikmati pantai ini meski sekarang mulai agak rame. Mungkin sebentar lagi akan jadi obyek wisata karena kontras sekali dengan pantai sebelahnya. benar2 tenang dan indah.

    ReplyDelete
  16. Pantainya ndak berombak ya mbak, pasti tenang sekali disitu..

    ReplyDelete
  17. ya, saya pernah ke sana kok... btw, nice picture

    ReplyDelete
  18. banyak sekali batu besar di pantai

    ReplyDelete
  19. aduh bahaya ya kalau nulis postingan sambil masak (sambil meringis sendiri karena aku hampir tiap hari begitu hahaha Untung rumahku kecil jadi keliatan semuanya)

    EM

    ReplyDelete
  20. hmm indah buanget gan.. pengen kesana aku..

    ReplyDelete
  21. Foto sunset yang indah Mba.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    ReplyDelete
  22. Wah, pemandangannya memang bagus banget,apalagi sunsetnya,tapi airnya agak keruh ya? Apa ione yang salah tangkap..^_^

    ReplyDelete
  23. Waaa..pantai indah gratis pula. Senengnya...ah jadi kangen pantai parangtritis deket rumah jogja :-)

    ReplyDelete
  24. Indah banget pantainya, mbak...bikin saya kangen dengan pantai di Manado, hehehe..

    Mbak, saya kok gemes banget ya liat si Binbin apalagi yang gayanya mengecap air laut itu...lucuuukkk! :D

    ReplyDelete
  25. ini di jepara mba? sayang ya belum tereksplor keindahannya...

    ReplyDelete
  26. bersih ya mba pantainya, beda ma pantai ancol hehe

    ReplyDelete
  27. Wuih sunsetnya keren banget,,,,,, hati2 destin & bintin ntar di supit kepiting,,,,,hihihihihi

    ReplyDelete
  28. Mas Yadi: tenang sekali dan nyaris seperti tanpa ombak. Lautnya juga sangat dangkal hingga meski berjalan cukup jauh ke tengah tetap bisa dilakukan anak2.

    Mas Joe: Pernah ke sini? Wah, kapan?

    Rio: karena masih alami dan perawan. Xixi.. belum tersentuh. Dulu sering ada sampah tapi sekarang sudah bersih. kelihatannya akan dijadikan pantai berbayar.

    Gustechno: Ayo kemari. jangan lupa hubungi ke sini ya.

    Mas Indra: Ya dan kebetulan tanpa awan.

    ReplyDelete
  29. I-one: memang tidak terlalu jernih karena aslinya sebagai tempat para bengkel kapal nelayan seprti di foto atas.

    Mbak Fanny: Hanya salah satu pantai di Jepara yang belum terekspos, mbak. Padahal pemandangannya cukup bagus, ya

    Bentar lagi kan bisa pulang, mbak.

    Mbak Allisa: Binbin sadar kamera tapi cuek, makanya fotonya bagus2. Beda deh sama kakaknya yang suka melotot atau merajuk jika di shoot.

    Isti: Iya di Jepara.

    Ria: Hanya sampai kata cukup bersih, kok

    Mas Bayu: Yang ada hanya baby kepiting. Amaaaan..

    ReplyDelete
  30. wuih,...keren pantainya,...

    ReplyDelete
  31. wah kapan" main ksana pngen lhat sunset dsana kyaknya bgus bngt... :D keren. ^_^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra