Strategi Ampuh Mendapatkan Harga Karpet Murah Berkualitas

Mempunyai rumah yang cantik baik dari tatanan interior maupun eksterior merupakan salah satu kebanggaan sendiri, ya. Siapa yang tak bangga. apalagi jika suka bikin foto-foto ciamik untuk konsumsi media sosial. Keinginan seperti ini tidak muluk-muluk kok. Kan ada berbagai jenis karpet yang harganya sesuai budget. Belinya juga bisa secara online. Jadi tak perlu susur kota demi mendapat karpet impian.  Tinggal pergi ke toko online kesayangan yang menawarkan berbagai jenis alas lantai dari vynil sampai karpet ala permadani dengan berbagai harga, dari yang harga karpet murah sampai mahal.


Beli alas lantai atau karpet permadani tidak sulit. Tinggal sesuaikan dengan kebutuhan atau luas bidang yang ditutup dan dana yang tersedia. Perawatan pun tak sulit. Zaman sekarang mana ada yang sulit. Semua serba mudah. Hihihi… yang sulit adalah menata hati agar tidak iri melihat karpet tetangga. Eaaaa…..

Walaupun banyak penjual permadani tetapi tidak semuanya mempunyai kualitas yang bagus. Makanya perlu melihat detail keterangan pada karpet yang kita minati. Juga, lihat bahan yang digunakan. Karpet permadani dari sutra dan wol mempunyai tekstur lebih lembut tapi harga mahal. Bahan sintetis bisa lebih murah. Sesuaikan saja dengan keadaan. Kalau saya gegoleran di permadani yang lux malah akan merasa tak nyaman. Takut menodai. Halah-halah. Yang biasa-biasa saja deh…. Karena saya pakai konsep ekonomi. Kalau enak dipandang, nyaman, dan harga terjangkau… ayo angkut ke rumah. Sesimpel itu. Hihihi

Mau yang bagus kualitasnya dan didatangkan langsung dari beberapa negara produsen permadani atau ambal terbaik, dengan harga murah? Bisa sih. Tapi memang harus sabar, dan memakai strategi jitu. Ada trik mendapakan produk berkualitas dengan harga miring. Harga murah tetapi berkualitas. Begini cara saya mendapatkannya:

1. Cari promo.
Pertama…. Kepoin e-commerce merah yang sering memberi promo super murah. Beneran harga asli didiskon sampai jongkok banget. Memang tidak bisa setiap harinya ada, tapi pasti ada. Makanya, harus rajin-rajin mengupdate informasi mengenai promo-promo pada perusahaan ritel online maupun ofline. 

2. Cuci gudang.
Pernah lihat kotak bertulis CUCI GUDANG? Bagi saya yang jauh dari Depstore, momen ini seperti ditawari tiket beli gratis. Buatmu yang merasakan hal sama… selamat. Buatmu yang terbiasa… tetap suka, kaaaan….  Yup! Saatnya berburu produk cuci gudang. Perhatikan benar kualitasnya. Belum tentu cacat, tetapi ketelitian harus dikedepankan. Cuci gudang biasanya juga mengeluarkan stok lama. So what.. yang penting punya prodk berkualitas dengan harga miring. 

3. Ikuti harbolnas.
Ini kesukaan semua orang. Harbolnas! Satu terobosan yang wow banget versi saya. Saat harbolnas begitu, kita bisa belanja sebanyak-banyaknya dengan harga semurah-murahnya. Dan itu beneran lho. Dan senangnya…. Harbolnas atau hari belanja online nasional sudah jadi program rutin e-commerce. Umumnya promo tersebut berlangsung dalam beberapa hari di penghujung tahun. Tidak sembarangan, promo yang ditawarkan bukan hanya potongan harga tetapi juga cashback, voucher dan lainnya.

4. Promo akhir tahun.
Penghujung tahun merupakan salah satu momen yang pastinya diambil toko ritel untuk mengosongkan gudang. Mereka berlomba-lomba menawarkan berbagai barang dengan potongan harga yang menarik. Nah, ini kesempatan teraik untuk membeli perlengkapan rumah seperti alas lantai yang menjadi incaran.

4 trik di atas mungkin sudah lazim, tapi perlu saya tulis agar kamu ingat. Apalagi jika saatnya tiba. Kdang lupa kaaaan…. Atau malah sedang bokek. Kalau diingatkan begini, kamu bisa mulai save uang di bawah kasur. Saya melakukannya! Sampai sekarang. Wkwkwk…. Save uang dari sisa belanja. Tapi tidak di bawah kasur beneran. Di tempat khusus yang hanya saya ketahui.

Psst… walaupun banyak produk berkualitas yang ditawarkan dengan harga yang super murah, bukan berarti membeli tanpa melakukan pertimbangan. Tetap kudu waras. Tetap lakukan pertimbangan karena kita tak hanya harus pandai membeli barang tetapi harus pandai mengenali apakah benar dipakai atau cuma menambah sesak gudang. 

Nah, tips mendapatkan produk alas lantai yang murah tetapi tetap berkualitas bagus sudah saya bagi. Semoga memberi manfaat untukmu. 

Share:

1 comment:

  1. Ikut harbolnas nih enak wkwk, banyak diskon dimana-mana.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra