Dan mentari pun Bersinar Lagi

Pagi ini hati saya terasa ringan sekali. Matahari mengintip di balik jendela. Alhamdulillah...... akhirnya kerinduanku terbayar sudah. Lunas!


Ketika asyik menjemur pakaian, mentari bersinar semakin cerah. ternyata benar kata suami saya. Tadi malam ketika antri di pompa bensin selama hampir 4 jam dia berkata, "Ma, ada bintang malam ini. Besok cerah. jlan-jalan ya." Dan saya mengamini. Kami akan jalan-jalan sebentar lagi. Mau cari-cari inspirasi foto untuk materi pemilihan Srikandi Blogger 2014. Alhamdulillah saya masuk 50 besar. Dan syukur alhamdulillah saya sudah menyiapkan bahan untuk memperkenalkan diri. Tinggal membuat foto untuk media pembantu. 
 #50 Srikandi Blogger
#50SrikandiBlogger

Saya jarang sekali berfoto diri. Kurang nyaman saja. Tapi demi pemilihan ini, saya harus tampil pede. Siapa tahu, saya bisa berubah. Jadi enjoy di depan kamera. hehe.. Sebenarnya saya tidak ada masalah dengan video. Saya bisa pura-pura tak direkam dan bisa berakting natural ketika memandu acara. Berbeda dengan foto yang memaksa saya menahan pose sekian menit. Ketika menahan pose itulah saya menjadi grogi dan takut ada yang salah. Aneh ya? Saya tahu kok, itu perasaan saya saja. Ketidaknyamanan yang harus saya kalahkan sendiri. Do'akan saya. Terima kasih.

6 Comments

  1. akhirnya cerah juga ya mbk...jemuran keringgggggggg
    mbk susi,selamattttttt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha.. iya mak. Satu hari panas, semua jemuran kering. Bisa jalan-jalan hunting foto pemandangan juga.

      Delete
  2. semoga masuk 10 besar, mba. aamiin. ikut nunggu dengan deg-degan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)