9 Alasan Berbelanja Produk Branded

Setiap orang pasti punya keinginan memiliki produk brand tertentu. Produk branded yang menjadi impian. Bahkan orang yang mengaku hidup sederhana pun pasti memiliki satu-dua benda idaman dengan alasan tertentu. Salah satu alasannya adalah awet. Alasan lain seperti estetika dan gengsi jarang terpikirkan oleh mereka. Biasanya benda idaman itu berupa sepatu, jam, kaos, celana, atau tas. Pilihan produk branded memang mudah kita temukan di majalah atau televisi. Maka tak heran, jika setiap orang pasti memiliki benda branded idaman.

Belanja produk branded sebenarnya tidak sulit, asal kita tahu di mana tempat yang tepat. Setahu saya, mapemall.com adalah tempat yang paling terpercaya untuk berbelanja produk branded secara online. Para pemburu fashion kelas premium pasti sangat kenal situs ini, karena merupakan bagian dari MAP, perusahaan ritel terdepan di Indonesia. PT Mitra Adiperkasa Tbk menyediakan produk dari brand-brand dunia seperti Zara, Mark & Spenser, Sogo, Seibu, Reebok dan masih banyak lagi. MAP saat ini sudah memiliki lebih dari 1.900 toko dengan lebih dari 23.000 karyawan. Setiap bulan portofolio perusahaan dapat dibaca oleh pemerhatinya karena dilaporkan secara online. Makanya, tak ada rasa resah dan takut produk yang dibeli ternyata berbeda dari aslinya. Produk di MAP maupun Mapemall adalah asli sebagaimana keterangan yang diberikan. Maka jangan heran jika Mapemall menjadi penyedia produk lifestyle primer di Indonesia. Ribuan produk terbaik disediakan dan siap dibeli.

Sebenarnya, apa sih alasan orang membeli produk lifestyle kelas primer atau produk branded?

1. Sangat nyaman karena produk primer memang selalu mengutamakan kenyamanan pemakainya. Sebelum memproduksi, pembuat baju branded selalu memastikan produk yang mereka buat berkualitas tinggi dan disukai. Tentang harga, tak pernah jadi masalah jika sudah memiliki pemakai loyal. Dan memang gaya hidup primer memiliki penggemar setia tersendiri. 
2. Kualitas tinggi karena selalu menggunakan bahan kualitas tinggi dengan pengerjaan yang detail. Bahkan sampai alergis tertentu pun diperhatikan. Maka jangan heran jika harganya bisa sangat tinggi.
3. Sangat awet. Produk branded biasanya sangat awet dan tetap bisa dipakai meski sudah bertahun-tahun. 
4. Terpercaya. Produk brand tertentu biasanya memiliki sejarah yang panjang sebelum dinobatkan sebagai produk berkualitas tinggi. Salah satunya adalah kepuasan para pemakai yang berujung pada loyalitas. Contohnya adalah brand Adidas yang sudah terkenal sejak tahun 1924 lalu.
5. Mudah dikenali. Biasanya mereka memiliki ciri khas sehingga secara sekilas pun pemerhati produk berkualitas langsung tahu merk yang dipakai. 
6. Memperhatikan estetika karena melalui proses desain dari pemilihan gambar, pemilihan bahan, sampai perpaduan warna dan masih banyak lagi. 


7. Bernilai investasi. Beberapa benda branded yang disebut collectible items bisa menjadi investasi mengasyikkan. Nilai atau harga collectible items biasanya bertambah seiring dengan waktu. Jadi pemiliknya dapat menjual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Tentu saja syarat dan ketentuan berlaku. 
8. Dapat dijual kembali. Bagaimanapun peminat produk branded tak pernah habis. Bahkan bagi yang kurang mampu membeli pun memiliki keinginan memilikinya. Makanya, produk branded second pun sangat diminati. Kita bisa menjualnya setengah harga setelah puas memakai, tentu saja kondisi harus masih bagus.
9. Model tidak lekang oleh waktu. Inilah salah satu alasan orang mengeluarkan banyak uang untuk produk branded. Modelnya timeless sehingga bisa dipakai untuk waktu yang sangat lama tanpa takut dikatakan ketinggalan. 

Nah, ada banyak alasan mengapa produk branded sangat diminati semua orang, kan? Pertanyaannya kemudian, di mana tempat kita bisa membeli produk branded tanpa takut tertipu? Jawaban tertinggi tentu saja mapemall.com. Karena Mapemall merupakan situs resmi MAP yang menyediakan 75 merk internasional dengan pelayanan primer. Produk yang dijual secara online sama dengan produk yang didisplay di toko fisik. Jadi, kita tak perlu takut dikirimi produk yang berbeda dengan display di Mapemall.


Tertarik berbelanja produk branded di Mapemall? Psst... saya beritahu ya, ada cara asyik berbelanja produk branded di Mapemall yaitu:
1. Manfaatkan sale akhir bulan. End season sale bisa up to 60%
2. Manfaatkan diskon besar dengan kartu kredit tertentu
3. Dapatkan e-voucher atau award tertentu dengan menjadi anggota.
4. Nantikan promo khusus seperti Ramadhan Sale sekarang ini

Ayo buruan ke mapemall.com dan belanja produk branded. Sebentar lagi kan lebaran dan akhir bulan. Pasti ada promo sangat menarik di sana. 

38 Komentar

  1. pernah dengar Mapemall, tapi blum brnah beli produk2nya hhee...
    berarti ini kulitasnya pun tak diragukan lagi ya mbak. Apalagi ini produk di display juga sma dg bentuk fisik aslinya.. kece... :D

    BalasHapus
  2. Sepakat barang branded biasanya lebih awet.
    Belum pernah belanja di mapemall. Sekarang banyak banget ya mall ecommerce.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya doong.... kan hasil pengamatan yg cukup lama. ;)

      Hapus
  3. produk branded memang biasanya modelnya lebih long lasting dan awet ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Sesekali bolehlah beli yg bermerk bagus

      Hapus
  4. Betul mbak barang branded lebih awet. Jd lebih ke kualitas bukan ke gaya gayaan ya ....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak. Itu salah satu alasan aku beli 1-2 produk branded mbak. Meski kadang menunggu end sale. Hahaha

      Hapus
  5. Diakui produk branded memiliki keunggulan teratas ketimbang yang lainnya☺

    BalasHapus
  6. yang pasti keunggulan dan kualitas produknya sudah diakui ya mbak kalau branded :)

    BalasHapus
  7. Beli tas branded sesekali gak apa2 ya Mba.. Soalnya bahannya memang bagus dan gak cepat rusak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah... ini juga pilihanku Mbak. Untuk tas dan sepatu aku usahakan beli yy branded (tengahan)

      Hapus
  8. Mnurut saya, beli produk branded memang lebih awet. Apalagi kalau beli di toko online terkenal ya mba

    BalasHapus
  9. saya awalnya dlu juga ogah-ogahan belii yang branded, mau save money gitu, eh malah jatuhnya kalo yang ga ori, biasa aja malah lebih ga awet hehehhe

    BalasHapus
  10. Saya kalau sepatu masih tetep keukeuh beli barang branded sih Mbak. Saya jarang belanja jadi maunya beli barang yg awet sekalian, nggak beli2. Tapi ya itu, nabungnya bikin nangis gerung2 :p

    BalasHapus
  11. Barang branded biasanya mahal, tapi emang sebanding dengan kualitasnya. Bahan bagus dan awet dipake. Jadi mesti pinter2 manfaatin promo2 deh, biar bisa beli barang branded dengan harga lebih murah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Mbak Lianny. Harus pandai2 mencari timing tepat untuk beli produk branded murah

      Hapus
  12. aku lho sebiji aja blm punya brg branded.... bisa buat rumah di desa kali ya

    BalasHapus
  13. Aak! Jelang lebaran bertebaran promo online shop *nangisdipojokan

    Setuju banget, ana rega ana rupa.. Biasanya yg asli mahal tp kualitas oke punya dan aweeet

    BalasHapus
  14. Emang ada harga ada rupa, yg branded lebih awet, malah jatunya lbh hemat sbnrnya hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dihitung2 beneran memang gitu Mbak. Saya berkali2 kejadian.

      Hapus
  15. Yess mba susi. Harga memang ga pernah bohong. Eh tapi sesuaikan kebutuhan juga sih. Kalau u kebtuhan biasa dan ga penting2 amat ya kalau saya ga perlu branded yg penting berguna. Lain cerita kalau memang u kebutuhan jangka panjang dan spesial..

    BalasHapus
  16. Saya jarang beli branded mba.. Palingan untuk barang2 tertentu yg penting banget, seperti sepatu. Memang benar ya, kalau branded itu sudah pasti jaminan mutu dan aweeet hehe..
    Makasih sharenya ya mba :)

    BalasHapus
  17. Harga emang nggak bohong ya, ada harga ya ada rupa. Aku akui emang produk branded lebih mahal tapi biasanya kualitasnya emang lebih bagus. Aku di beberapa barang lebih seneng beli yang branded soalnya emang awet.

    BalasHapus
  18. memang mba ada harga ada rupa ya...

    BalasHapus
  19. biasanya kalau saya itu jeng, nyari yang brended alasannya awet, kayak tasku merek eiger harga 400 ribuan sampai sekarang belum rusak

    BalasHapus
  20. Salenya sampai 60%? Mantaaap.. Tapi saya memang suka karena awetnya itu mba :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)