Nonton Web Series Tersanjung Sambil Nyemil Makaroni BonCabe yang Pedas-Pedas Mantap

Capek menonton drama impor, sekarang saya mulai menonton drama lokal. Di aplikasi video on demand karena tak mau punya televisi. Lagi pula sekarang enak, bisa menonton drama di HP atau di laptop atau PC. Suka-suka saja dan sesempatnya. Ukuran file-nya juga tidak besar. Bisa sambil ngemil. Psst, saya ada rekomendasi cemilan enak, nih. Dari fotonya kelihatan dong kalau ini makaroni. Tapi nggak sembarang makaroni.



Yuhui, ini Makaroni BonCabe. Pasti sudah pernah melihatnya di warung atau minimarket dekat rumah. Sudah coba belum? 

Kemarin saya makan camilan endes ini sambil nonton drama web series. Nonton Layangan Putus dan Tersanjung. Bergantian karena keduanya masih on going. Mau tebak-tebakan ending-nya dengan saya? Boleh, tapi lain waktu ya. 

Kali ini saya menonton Tersanjung versi web series, hanya 20 episode saja dan akan tamat minggu ini. Drama ini baru mulai tanggal 8 Desember tahun kemarin dan hanya tayang Jumat dan Sabtu saja. 

Mau menonton? Mungkin penasaran. Cukup banyak emak-emak Gen X yang menonton kembali untuk reuni.


Sinopsis Tersanjung web series

Hidup Indah Sari hancur berantakan saat mama dan papanya meninggal karena kecelakaan. Dia harus kembali ke Indonesia, meninggalkan studi dan cita-citanya untuk menjadi desainer interior. Ayahnya meninggalkan hutang milyaran yang itu artinya semua kekayaan keluarganya habis. Beruntung Indah bisa tinggal dengan omnya yang baik hati. Namanya Om Eko.

Disebut beruntung juga masih ngganjel karena istri Om Eko punya sakit hati dengan keluarganya. Tak ada sehari pun yang terlewat, tanpa omelan demi omelan dan kerja keras di sana. Yang paling menyusahkan adalah Hendra, putra semata wayang mereka yang envy banget sama Indah. Kehidupan Indah menjadi lebih mudah dengan hadirnya Anwar dan Ratih, dua sahabatnya di tempat yang baru.


Sinopsis Tersanjung web series
Bobby, Indah dan Rama


Ada Bobby, anak konglomerat kaya raya yang lebih suka hidup membumi. Mereka jatuh cinta karena punya mimpi yang sama, yaitu bumi yang lebih bersahabat. Indah belajar desain interior dan Bobby pembuat ide-ide antimainstream. Misalnya membuat desain bangunan yang mampu menghasilkan energi sendiri, dengan menggunakan solar panel untuk dindingnya. 

Mereka menikah dengan cepat, dan bercerai juga dengan sangat cepat. Biasalah, campur tangan mertua. Ayah Bobby bahkan menyuruh orang kepercayaannya untuk membunuh janin yang dikandung oleh Indah. Makin lebar kesalahpahaman mereka. 

Untung saja ada orang-orang yang bisa mengalihkan kesedihan Indah sehingga cepat move on. Apalagi ada Ezra, anaknya yang selamat. Indah sudah mulai tertarik dengan Rama penyelamatnya ketika Boby tiba-tiba kembali. Bagaimana ending-nya? Agak tertebak, ya, kiranya. Ga akan dipanjang-panjangkan seperti versi sinetron TV. 


Sedikit review Tersanjung web series

Ga ada mendelik-mendelik atau marah-marah kecuali pada seri 1-2. Setelah itu aman. Unsur persahabatan sangat kental di drama Tersanjung web series ini. Nonton sinetron Indonesia yang tak ada marah-marah dan mendelik atau sosok yang di-buly habis memang rasanya aneh. Kayak flat, gitu. Tapi ya itu sih karena di otak saya, nonton sinetron = capek dan emosian. Padahal enggak juga.

Ada yang manis dan indah seperti kisah si Indah ini. Padahal di versi aslinya benar-benar melelahkan dan menguras semua emosi, ya. Yang versi web series jadi terasa flat. Makanya saya tambahin yang pedas, kriuk maksimal dan berempah agar jadi kaya warna. Kenal sama snack BonCabe Makaroni Krispi? Ini camilan yang enak banget.

Nonton web series Tersanjung sambil nyemil makaroni pedas berempah sudah paling tepat, deh. Bikin kita stay alert. Gimana, ya, jalan ceritanya kan sudah dapat ditebak, jadi kadang ada bosannya juga. Kalau sambil nyemil kan lebih enak. Lagian BonCabe Makaroni Krispi memang beneran enak. Pedasnya pas, rempahnya terasa. 

Anak saya malah menjadikannya toping Mi Boncabe….


BonCabe Makaroni Krispi kress digigit nikmatnya selangit

Serius! Nonton drama apapun sambil nyemil Makaroni BonCabe pasti tambah asyik meskipun ceritanya agak ngebosenin. Tambah enak lagi kalau sambil menonton drama wuxia yang sedang digandrungi pecinta drama silat. CGI-nya amazing

Di balik kelezatan snack kekinian ini, ada sebuah perusahaan besar yang usianya hampir sama dengan usia saya. Pasti tahulah brand dari PT Kobe Boga Utama itu selalu teruji kualitasnya. PT inilah yang berada di balik semua produk BonCabe. Tak hanya BonCabe yang selama ini kita kenal, tapi ada camilan makaroni dan mi kenyal yang endolita. Maksudnya endes banget.



Boncabe Makaroni Krispi ini camilan yang kress digigit dan nikmatnya selangit. Ini lima keunggulannya dibandingkan produk snack makaroni yang lain:

  1. Tekstur krispi banget dan tidak keras
  2. Rasanya enak dan gurih
  3. Rasa pedas khas BonCabe
  4. Bumbunya pas dan enaaaak
  5. Bikin nagih nikmatnya 

Makan BonCabe Makaroni ga boleh sambil melamun karena bisa-bisa habis dengan cepat. Apalagi kalau ada yang bantu makan di sebelah. Enggak bakalan berhenti sebelum habis. Kalau habis juga jangan nangis, karena mudah dicari. Di warung dekat rumah sudah ada, kemasan kecil 2000 rupiah dan kemasan sedang 5000 rupiah. Di Indomaret dan Alfamart sekitar kita juga ada, tapi hanya yang ukuran besar, seharga 10.000 rupiah.



Snack pedas berempah dan kaya bumbu

“Saya enggak suka pedas, Mbak, gimana dooong?” Mau tanya seperti itu? Hohoho. Jangan khawatir, Mbak’e. Anak saya yang usia 3 tahun saja doyan banget, karena memang enak dan kres-kres krispinya. Tapi ya meski doyan banget saya tidak mengizinkannya makan banyak. Cuma contoh aja.

Snack Makaroni dari BonCabe ini level pedasnya masih bisa dinikmati kok. Hanya ada dua level yaitu level 10 dan level 15. Pasti bisa memperkirakan pedasnya kalau mau membandingkan dengan produk BonCabe sejuta umat dari merk yang sama. Jadi jangan baper duluan. Pokoknya enaaaak…



Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 10

Untuk yang pengen makan Snack BonCabe Makaroni Krispi yang tak seberapa suka pedas bisa pilih si level 10 ini. Formulasi resepnya memang untuk yang mau nyemil enak dengan sedikit pedas. 


Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 15

Penyuka pedas tapi bukan yang pedasnya seperti dijepret karet gelang oleh frenemy, Snack BonCabe Makaroni Krispi Level 15 dari BonCabe ini endes banget; pedas, nikmat, dan berempah.  Saya paling suka yang ini.


Sebenarnya saya nungguin yang versi level 30, nih, agar pedasnya sudah seperti dijepret oleh orang yang ngakunya sahabat tapi menelikung dari belakang. Mirip si Damar dalam drama web series Tersanjung yang saya ceritakan di atas. Yah, risiko makan level wahid ini tuh jangan sampai tersedak. Sakitnya di tenggorokan kan lumayan. 

Kalau suka jajanan yang beraroma dan bercitarasa rempah, Snack BonCabe Makaroni Krispi bisa jadi andalan. Sensasi pedasnya bisa dipilih sesuai selera, itu pasti. Tapi keduanya punya kesamaan yaitu rasa gurih rempah dan bumbu yang kaya citarasa. Indonesia banget. Bisa jadi teman nyemil yang maksimal nikmatnya, apalagi kalau sambil nonton drama. Mau drama lokal, drama Korea, drama Cina atau Amerika juga boleh. 

Kalau mau nonton drama web series? Oh, googling saja. Link nontonnya akan ketemu di laman pertama. Gratis, legal, dan ter-update. Ga usah cari bajakan atau dari grup yang semacam itu. Biasakan cinta pada produk Indonesia, baik makanannya maupun karya kreatifnya.





25 Komentar

  1. Hemm nonton film sambil nyemil pakai boncabe, kemarin juga gitu jambu kristal ditaburi boncabe rasanya unik tapi enak.

    BalasHapus
  2. Duh mantep ini nonton tersanjung juga, apalagi ditemenin camilan mantep banget. Jujur awal nonton ini kepincut sama pemerannya, tapi ceritanya juga seru.

    BalasHapus
  3. Wah asyik banget, aku juga nonton tersanjung lebih suka itu aja daripada yang lain hehe. Apalagi kalau sama camilan makin nikmat rasanya.

    BalasHapus
  4. Hehe kalau tersanjung sih gak nonton, biasanya lebih sering lihat romance anak sekolahan gitu atau gak dosen. Tapi, tetep aja temennya camilan dan boncabe.

    BalasHapus
  5. Wih mantep nih emang temen setia nonton itu camilan pedes dan gurih apalagi kalau pedesnya boncabe, bikin momen nonton makin nendang.

    BalasHapus
  6. Aku malah baru tahu tersanjung ada seriesnya, mba. Hehe. Dulu nonton tersanjung zaman masih ditayangin dalam bentuk sinetron di tv. :D

    BalasHapus
  7. Ternyata Tersnajung versi sekarang lebih ringkas ya, Mbak. Saya ingat pas versi sinetronnya sampai episode berapa dan tayang beberapa tahun hahaha. Dan saya baru tau nih, ada Bon Cabe makaroni. saya kira Bon Cabe hanya bubuk cabe saja. Wajib dicoba nih. Tapi kalau saya, paling level rendah hehehe.

    BalasHapus
  8. Nonton sinetron hingga web series yang bikin nangis emang selalu menjadi pilihan para bunda sih. Apalagi ditemenin ama camilan pedes katak macaroni boncabe ini. Pasti mulut kita ngga pernah putus buat nyumpahin peran antagonis di serial tersebut. Hahaha..

    BalasHapus
  9. Aku agak lupa alur tersanjung.. hihi tapi kalau baca reviewnya kurang greget ya. Kalau nonton bareng cemilan boncabe lebih pedes nih daripada omongan si karakterjahat, hihihi

    BalasHapus
  10. kemarin tuh anak saya minta dibeliin ini, mbak. Makaroni bon cabe setelah lihat tayangan di TT. Lah saya bingung di sini masih belum ada. kayaknya memang asyik ya untuk teman nonton. Btw pengin lihat seires ini.

    BalasHapus
  11. Lho ada web seriesnya ya Tersanjung ini. Enak banget ngemil boncabr makaroni sambil nonton film. Baru tahu ada boncabe makaroni. Pasti ntn tambah asyik nih. Cobaaa ah..

    BalasHapus
  12. Saya kira bakal pedes banget nih level 10.. kapan2 nyoba deh.. ada ya masih film Tersanjung hehe

    BalasHapus
  13. Ya ampun ini makaroni kesukaan adekku kwkwwk, aku sendiri ngga kuat mba, ngga nanggung sama pedesnya hihi

    BalasHapus
  14. Kalau pas nonton ada yang kurang gereget, maka biar makin asik memang sambil makan sih. Apalagi ini ditemani sama Snack BonCabe yang bikin gereget

    BalasHapus
  15. huwaa aku suka bon cabe tabur buat tambahan rasa pedas klo makan kan, sekarang malah keluarin produk makaroni yaa pasti pedes nampol nih!

    BalasHapus
  16. Aiih...kesukaan aku banget ini...Snack BonCabe Makaroni Krispi.
    Eh sama kangen juga nonton sinetron Indonesia. Apalagi ini web series yang simple dan to the point.
    Seru banget buat yang suka nonton marathon sambil ngemil, gak kerasa uda habis berbungkus-bungkus. Hihii~

    BalasHapus
  17. ih sumpah aku juga sering makan ini wkwkwk. keracunan keponakanku ya ampun ������

    BalasHapus
  18. dari kemarin lihat di We TV tapi saya belum nonton nih Mbak Si Tersanjung, pikirku ahh pasti bakalan panjang nih kayak sinetron ternyata hanya 20 episode aja ya dan udah hampir tamat ya? Yeaayy boleh juga nih ditonton sambil makan Makaroni Bon Cabe, saya mau coba level 15 nya ah :)

    BalasHapus
  19. Kesukaan ayahnya anak-anak nih kalau lagi coding dan desain
    Bikin saya jadi senang karena enggak perlu camilan yang menyusahkan buatnya haha

    BalasHapus
  20. Lho ini Tersanjung sama seperti yang dulu itu ceritanya ya? Jadi penasaran euy. Ngomong2 aku ya suka makan yang pedas-pedas nih, terutama pas perlu ngelembur kerjaan malam2. Bikin melek mata hahaha.

    BalasHapus
  21. Aku kalau sudah denger kata cabe langsung ciut nyaliku, soalnya memang ga bisa banget makan pedes, sedikit aja udh kepedesan huhu

    BalasHapus
  22. Eeehh tersanjung ada lagi? Ini ceritanya sama kayak sinetron yang dulu atau cerita baru nih.

    BalasHapus
  23. memang kalau nonton tayang favoite mesti ditemani cemilan favorite dan makaroni bon cabe mantul juga

    BalasHapus
  24. Aku pasti pilih yang level 10 wakakak ga kuat kalau terlalu pedas. Tapi enak juga nih buat nih buat teman nonton drakor

    BalasHapus
  25. jadi pengen bikin makaroni boncane nih mbak, tapi emang sih ya,nalurinya kalo nonton ya sambil ngemil yg ringan enak gini

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)