Belanja di Mall Sekalian ke Dental Clinic Jakarta

Kalau sedang sakit gigi biasanya ngapain, nih? Tidur seharian setelah minum obat pereda nyeri? Waduh, itu namanya sembrono dengan kesehatan sendiri. Ke klinik gigi, dong. Atau.... mending blanja-blanji sambil sembuhin sakit gigi di dental clinic Jakarta yang ada di dalam mall. Cara yang tak biasa dan sangat menyenangkan!

Happy Dental Clinic Jakarta


Tak hanya sakit gigi, sih, mau dental treatment juga bisa banget. Mau memperbaiki bentuk gigi atau memutihkannya juga bisa. Bikin gigi  jadi indah maksimal bisa bikin karier melejit maksimal, kan? 

Semua bisa sambil sekalian meluangkan waktu di hari Minggu bersama anak. Takkan jadi drama jika mengajak anak melakukan perawatan gigi. Di mana ada klinik gigi yang buka di hari Minggu dan lokasinya di dalam mall pula? Baca sampai lengkap di artikel terbaru Susindra ini, ya.


Kesehatan Gigi adalah investasi

Bisa dikatakan, kesehatan gigi adalah investasi jangka panjang. Makanya penting sekali untuk rutin datang ke klinik gigi yang punya dokter umum dan dokter spesialis. Untuk perawatan ringan, ada, untuk perawatan khusus juga ada. Jadi bisa sekalian berangkat sekeluarga dengan beragam kebutuhannya.

Saya tertarik dengan tagline "kesehatan gigi adalah investasi jangka panjang dan Happy Dental Clinic siap membantu Anda meraih senyuman sehat dan indah." Siapa yang tak ingin punya senyum dengan gigi indah seperti para pesohor. Itu semua merupakan hasil perawatan di klinik gigi dengan dokter yang profesional dan berpengalaman.


Memilih klinik gigi yang mudah dijangkau

Banyak pertimbangan dalam memilih sebuah klinik gigi. Kepraktisan menjadi salah satu yang penting untuk dipertimbangkan. Poin penting lainnya adalah bisa membuat anak terbiasa merawat gigi dengan sukarela bahkan dengan senang hati.

Happy Dental Clinic Jakarta


Bagaimana tidak senang hati. Bisa ajak anak jalan-jalan ke mall setelah melakukan pergi ke klinik gigi. Lokasinya satu gedung pula, tak perlu pindah tempat dan ribet dengan perparkiran yang selalu jadi PR di Jakarta. 


Klinik gigi di mall dan buka setiap hari sampai malam

Mana ada klinik gigi di mall? Ada, Happy Dental Clinic namanya. Salah satu cabang terbaiknya di Puri Indah Mall.

Sudah kenal dengan Happy Dental Clinic? Klinik gigi profesional ini ada dan tersebar di banyak mall. Sudah ada di beberapa kota besar. Saat ini sudah ada 25 cabang, semuanya tersebar di mall-mall strategis. 

fasilitas Happy Dental Clinic Jakarta


Tak hanya berlokasi di mall strategis. Beragam pelayanan lengkap  juga diberikan di klinik ini. Lebih-lebih, tetap buka pada hari Minggu. Jam operasionalnya panjang. Klinik ini buka dari hari Senin sampai Minggu, dari pukul 10:00 WIB - 22:00 WIB. Tak ada alasan sibuk bekerja sampai tak bisa antar anak ke klinik gigi.


Fasilitas lengkap, pembayaran mudah

Terletak di mal strategis dan nyaman itu poin plus yang ditawarkan. Menarik sekali. Yang lebih menarik lagi adalah fasilitas dan pelayanannya yang sangat lengkap. Tenaga medisnya juga profesional dan terbaik di bidangnya. 

Happy Dental Clinic memiliki dokter gigi umum dan dokter gigi spesialis yang berpengalaman, sehingga dapat memberikan perawatan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi gigi. Pelayanan medisnya komprehensif. Kenyamanan dan kepuasan pasien menjadi prioritas utama. Fasilitasnya juga modern. Bagi yang belum ke sana saat persiapan lebaran, bisa langsung ke sana sekarang. Jaga kesehatan pascalebaran juga sangat penting, lho.

fasilitas Happy Dental Clinic Jakarta


Untuk lebih memudahkan pelanggan, Happy Dental Clinic cabang Puri Indah Mall dan seluruh cabang lainnya juga menyediakan cara pembayaran yang lengkap dan mudah. Sudah bekerja sama dengan berbagai asuransi untuk kenyamanan pembayaran.


Dengan begitu banyaknya fasilitas, kemudahan dan pelayanan yang paripurna, Happy Dental Clinic cabang Puri Indah Mall dan cabang lainnya jadi pilihan terbaik untuk rekomendasi klinik gigi terbaik yang ramah anak dan ramah keluarga. Sudah mencobanya? Yuk berbagi cerita tentang pengalaman ke klinik gigi ini....

5 Komentar

  1. Paling suka kl perawatan gigi yg gak hanya fasilitasnya lengkap aja, tapi juga proses pembayaran yg mudah, next smg bisa periksa gigi ke sana. Thanks infonya mbak

    BalasHapus
  2. Kalo di mall, banyak promo ma harganya terjangkau ga sih? itu dental bisa buat anak-anak jg?

    BalasHapus
  3. Asik banget klinik gigi ada dalam mall, jadinya gak bakal kerasa kalo mau cek kesehatan gigi

    BalasHapus
  4. Konsepnya luar biasa yaa..
    Bisa ajakin anak-anak happy happy tapi juga berobat gigi. Tapi iya si.. gigi tuh pengobatan kesekian. Kudunya diagendakan rutin minimal 6 bulan sekali. Padahal tugas gigi terbilang cukup berat setiap hari.

    Jadi semangat karena Happy Dental Clinic ada di TSM Bandung.
    Kuy kuy..kuuuyyy~

    BalasHapus
  5. Langsung inget kalau pengen ngerapihin gigi yang mulai arang gara gara beberapa gigi sudah dicabut. Habis cabut gigi enak banget ini mampir beli eskrim pas banget ya kalau disini.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)