Paket Promo Bunga dari Kain Flanel

Alhamdulillah, Giveaway Sweet November di page SweetZee & Susindra Craft sudah usai. Sesuai jadwal yang saya tetapkan dan harus saya patuhi, IT'S PROMO TIME!!!

Yap, sesuai janji saya pada beberapa penyuka produk saya, bahwa bulan Nobember ini saya akan mengadakan Giveaway dan paket promo. Paket promo murmer Rp 50.000,- dapat 19 pcs bros bunga flanel. Murah kaaan?? Ongkos kirimnya juga murah kok.
FYI, paket promo ini lebih murah daripada paket promo bulan September lalu. Ada bunga-bunga baru yang juga eksklusif. Sepanjang yang saya tahu, baru saya yang membuatnya! #tsah..... besarkepala!
Bunga-bunga flanel yang ada di paket promo bunga flanel saya adalah:
2 Bunga Dahlia Flanel Reguler
2 Bunga Dahlia Flanel  Kancing Bungkus.
1
Bunga Dahlia Flanel Bulat
1 Bunga PEONY flanel
2 Bunga mawar flanel
2 Bunga Seruni Flanel
2 Bunga Kamboja Flanel
2 Bunga Adenium Flanel
2 Bunga Aster Pompom Flanel
2 Bunga Aster Tumpuk Flanel

Daaan..... satu bunga Carnation dari kain! Saya sedang senang sekali membuat bunga carnation dari kain ini. tak menyangka, teknik sederhana menghasilkan bunga yang indah! Makanya, saya berikan secara free. Saya sudah terlanjur bikin banyaaaaakkkk.....
bunga Dahlia flanel
Bunga Sakura flanel


Eh? Kok bunga Dahlia dan bunga Seruni selalu ikut sih? Hehe.. bunga itu memang ciri khas saya.Banyak banget yang suka. Banyak yang pengen beli satuan. Nah, kalau bunga peony flanel, bunga itu memang bukan bunga baru, tapi masih merupakan bunga eksklusif-nya Sweetzee dan belum dibuat secara massal. Buatnya susaaaaahhh...... butuh konsentrasi tinggi. Sebenarnya hampir sama seperti bunga Dahlia flanel, sih.... awalnya juga butuh konsentrasi tinggi. Karena sudah bikin bunga Dahlia flanel ratusan kali, jadi sudah agak otomatis buatnya. Bunga kamboja dan bunga adenium itu bunga kreasi terbaru untuk produksi massal dan souvenir pengantin. Sebagai perkenalan, dimasukkan ke paket promo. InsyaAllah suka deh....

Apakah harus bentuk bros? TIDAK! Karena pasar yang dibidik adalah reseller baru/lama dan pembeli retail, maka bros boleh diganti dengan aneka jepit rambut, bando, atau bandana. Tentu saja ada tambahan harga sesuai penggantinya. Jangan khawatir... tetap pakai harga promo.

Tertarik? Inbox di facebook saya ya.......

8 Komentar

  1. Kreatifff.. cantik2 bunganyaa, secantik saya *eh hihihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang Mak Noe cantik banget kok. Lebih cantik lagi kalo beli. xixixi....

      Hapus
  2. Wah keren banget mbak bunga2 hasil karyanya.
    Kok aku gak bisa ya buat pernak pernik spt itu... gak telaten mbak. Hikss..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini awalnya adalah me time, lama-lama jadi keterusan. dan jadilah bisnis mak-mak yang demen rempong. Kalo lagi ada pesanan banyak sampai ga bisa nulis atau ngerjain tugas IRT dengan baik.

      Hapus
  3. si kaka yang suka kreatif bikin ginian... tp ya gitu.. udh jadi, ya udh aja.. belum dikaryakan.. kalo deket, pasti dia seneng bantu2 bikin ginian :) belajar dr ahlinya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya mbak... aku kan jadi punya asisten kecil yang bisa dibayar ala kadarnya. xixixi........
      aku seneng kalo ada anak2 SD yang datang dan bilang, "Mbak.... mbak... ini gimana caranya? Itu bagaimana?" Dan jadilah pola flanelku berpindah tangan atau kadang kujiplakkan di kertas. Ada beberapa anak SD pelanggan yang biasa terima pesanan dari temannya. ckckck... anak jaman sekarang kreatif2..

      Hapus
  4. Kalau deket, aku pengen belajar gimana caranya bikin bunga2 itu dengan rapih.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)