Sedang Mencari Situs Dropship Terpercaya? Pilih Tokodistributor Saja!

Agar bisnis dropship bisa berjalan dengan baik, terlebih dahulu dropshipper harus menemukan situs dropship terpercaya. Di situs e-commerce yang terpercaya, kita bisa lebih mudah menemukan banyak supplier yang benar-benar bisa diandalkan. 

Sedang Mencari Situs Dropship Terpercaya? Pilih Tokodistributor Saja!


Menjalin kerjasama dengan supplier yang terpercaya tentu saja akan membuat bisnis kita bertahan dalam waktu yang lama. Untuk bisa mendapatkan supplier yang tepat, terlebih dahulu kita harus mendaftar dulu sebagai dropshipper di situs dropship yang benar-benar terpercaya, salah satu contohnya adalah Tokodistributor. 

Sebelum itu, Sobat Cakrawala Susindra perlu menyimak ciri-ciri situs dropship yang terpercaya berikut ini:

1. Tidak Memungut Biaya Pendaftaran pada Anggotanya

Situs dropship yang terbaik tidak akan meminta biaya pendaftaran kepada para anggotanya. Sebab, situs e-commerce tersebut tidak menjadikan biaya pendaftaran member sebagai sumber income

daftar reseller toko distributor


2. Tidak Menerapkan Biaya Pre-order yang Tinggi 

Pastikan untuk memilih situs dropship yang tidak membebankan biaya pre-order yang tinggi pada para dropshipper. Dengan tidak dibebani biaya pre-order yang tinggi, kita akan lebih mudah dalam meraup keuntungan dari bisnis ini. Selain itu, kita pun masih bisa menjual produk dengan harga yang bersaing sehingga para pelanggan akan semakin tertarik untuk berbelanja di toko online kita

3. Telah Berpengalaman 

Salah satu kunci keberhasilan dalam bisnis dropship adalah adanya dukungan dari situs dropship yang sudah pengalaman. Dengan pengalaman yang dimilikinya, situs dropship dapat menjamin kualitas produk dan pelayanan yang diberikan kepada para konsumen. Oleh karena, sebelum kita mendaftar sebagai dropshipper, pastikan dulu bahwa situs dropship tersebut memang sudah punya pengalaman dalam dropshipping

4. Dapat Mengirim Pesanan dengan Cepat 

Situs dropship terpercaya juga terlihat dari kecepatannya dalam mengirimkan pesanan kepada para pelanggan. Semakin baik sistem pengiriman dan kecepatannya, maka semakin berkualitas pula situs dropship tersebut. Sistem pengiriman yang cepat jelas akan membuat para pelanggan merasa puas. Dengan demikian, resiko kita sebagai dropshipper pun akan jauh berkurang, salah satunya adalah resiko komplain dari para pelanggan.

5. Dilengkapi dengan Teknologi Bisnis yang Memadai 

Pilihlah situs dropship yang memang telah dilengkapi dengan teknologi bisnis yang memadai. Teknologi tersebut dapat memudahkan dropshiper dalam melakukan transaksi di situs e-commerce tersebut. 



6. Memiliki Berbagai Metode Pembayaran 

Agar kita lebih mudah dalam menjalankan bisnis dropship, pastikan situs dropship tersebut memberikan kemudahan dalam sistem pembayaran pesanan dan memiliki berbagai metode pembayaran. Pilihlah metode pembayaran yang paling menguntungkan kita.

7. Menjual Produk yang Berkualitas 

Situs dropship yang terbaik tentu saja akan menyediakan produk-produk yang berkualitas. Untuk memastikan kualitas dari produk yang ada di situs e-commerce tersebut, terlebih dahulu kita dapat mencoba membeli produk dari situs tersebut. Jika kita puas dengan kualitas produk tersebut, maka kita bisa lebih yakin saat memasarkannya. 

8. Adanya Jaminan Keamanan dalam Bertransaksi

Agar bisnis dropship bisa berjalan dengan lancar, maka salah satu hal yang harus kita perhatikan adalah keamanan dalam bertransaksi. Oleh karena itu, pastikan situs dropship tersebut memberikan jaminan keamanan dalam bertransaksi. 

Itulah beberapa ciri situs dropship terpercaya. Bagi kita yang tertarik untuk menjadi dropshipper, maka kita bisa mencoba bergabung dengan Tokodistributor. Di marketplace B2B ini, kita akan mendapatkan berbagai kemudahan sebagai dropshipper, seperti misalnya adanya jaminan keamanan dalam bertransaksi, harga grosir tanpa minimum order, metode pembayaran yang beragam, dan lain sebagainya. 

Ayo segera gabung bersama Tokodistributor situs dropship terpercaya, klik banner dibawah ini ya!



21 Komentar

  1. dah lama cari ini kak, pengen jualan. Siapa tahu nanti bisa jadi pengusaha sukses, aamiin. Aku OTW ke tokodistributor

    BalasHapus
  2. Asik.nih mbaaa

    Solusi jitu utk yg ingin terjun k bisnis online shopping, tapi minim.modal yaaa

    Makasii rekomennyaaaaa

    BalasHapus
  3. Ah iya, jaminan keamanan itu sih penting banget buat aku, namanya juga dropship pasti kita waswas akan bagus atau tidak yg di kirim

    BalasHapus
  4. Aku pernah jualan sistem dropship gini, kak Susi.
    Kesulitannya adalah saat customer menanyakan ukuran (karena jualan baju dan sepatu anak). Hari ini bilang ada, belum tentu sejam lagi masih ada.
    Pang cepet-cepetan transfer aja gituu..

    Kalau di tokodistributor aman yaa...

    BalasHapus
  5. Kalau sudah berpengalaman bekerjasama dengan dropship yang terpercaya jadi lebih menenangkan, malah bisa lama kolaborasinya

    BalasHapus
  6. Gabung dengan Tokodistributor sepertinya menguntungkan bagi para dropshipper, selain bisa menghemat biaya, keamanan saat bertransaksipun bisa terjaga

    BalasHapus
  7. Dropshipper itu solusi mudah untuk yang pengen mencoba usaha tapi minim modal. Bisa dicoba nih..gabung di tokodistributor.

    BalasHapus
  8. Menjadi dropshiper sesuatu yg baru nih untuk saya. Ini yang digadang-gadangkan berbisnis tanpa modal itu kah?
    Jadi kerjanya kita hanya jadi semacam peranta antara penjual satu, dengan pembeli lainnya. Gitu ya?

    BalasHapus
  9. Nah ini bisa jadi alternatif bagi siapa saja yang ingin menjalani sebuah bisnis ya.. Lebih mudah dan tentunya minim modal

    BalasHapus
  10. Aku tuh sebenarnya pengen coba jadi dropship seperti ini namun entah mengapa maju mundur cantik terus.

    BalasHapus
  11. Baru baru ini aku terpikirkan untuk membuka bisnis dengan model dropship gitu mbak. Buat pengalaman sekaligus buat nambah cuan2 hehehee
    Kepoin dulu deh tokodisbutor
    BTW TFS ya mbak

    BalasHapus
  12. Iya kak klw dorpship yang belum besar barang kadang tidak sesuai gambar dan kalau complain di blacklist

    NurS

    BalasHapus
  13. Mba btw ini bisa dropship apa aja ya mba? Tapi pengalaman aku dropship tu suka komunikasi ga lancar, jadinya pada miskom deh ber3 ( pembeli, penjual dripshiper )

    BalasHapus
  14. Pas banget saya lagi cari distributor terpercaya karena mau mulai jualan. Thanks banget mbak infonya. Langsung meluncur ke tokodistributor

    BalasHapus
  15. Aku lagi penasaran ama dropship ini wah makasih infonya ya jadi ada rekomen ke toko distributor aja ya, mantap infonya Kak

    BalasHapus
  16. Aku jadi penasaran dengan tokodistributor. Memang kl mau mulai usaha tanpa modal ya bisa dengan cara dropshipper yaa.

    BalasHapus
  17. lagi pengen cari tambahan kayaknya aku tertarik banget pengen coba tokodistributor ini deh..

    BalasHapus
  18. wah baru denger Tokodistributor.
    ngebantu banget nih buat mereka yang dropshipper, dapet harga miring.
    semoga bermanfaat Tokodistributor...

    BalasHapus
  19. Aku jadi penasaran dengan tokodistributor. Mungkin bisa mulai usaha tanpa modal dengan cara dropshipper

    BalasHapus
  20. Wah makasih info ttg syarat dropshipper yg bs dipercaya. Jd pngen thu jg ttg Tokodistributor.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)