Brightly Ever After Day Cream Bikin Bedak Menempel Sempurna

Pertengahan tahun 2021, saya membuat target bisa dandan sendiri. Yang pertama harus saya lakukan adalah bisa membuat bedak menempel lebih lama. Target yang amat sangat kecil bagi mereka yang sudah terbiasa pakai facecare sehingga kulit wajahnya selalu lembab. 

Review Brightly Ever After Day Cream


Beda dengan saya. Ini sebuah target besar. Sebuah langkah besar. Karena, kulit saya berpuluh tahun lebih sering hanya menggunakan bedak tanpa pelembab, tanpa skincare, atau perawatan kulit wajah lainnya. Bedak hanya menempel di atas kulit dan akan segera hilang tersapu angin. Jika tak ada angin, maka minyak yang datang.

Huhu… sebel kan kalau terjadi seperti itu. 


Merawat kulit wajah butuh komitmen

Untuk yang biasa abai dengan perawatan wajah, ini bisa jadi target berat, karena itu artinya harus konsisten menggunakan produk facecare. Apakah seberat itu? Dulu iya. Saya ingat dulu sering gagal membiasakan diri memakai produk perawatan wajah setiap hari tanpa lupa.

Kalau sekarang menjadi lebih mudah, karena saya melakukan dua hal: 

  1. Saya berdandan setiap hari untuk menyenangkan diri sendiri. 
  2. Pakai produk facecare yang terbaik dan sesuai dengan kantong saya. Saya pilih sepaket Brightly Ever After Series.


Hanya dua itu, ternyata bisa membuat saya punya komitmen kuat untuk merawat kulit wajah secara konsisten. Dahulu saya dandan hanya saat akan bepergian. Jadi sering lupa di mana meletakkan bedak dan lipstik. Sekarang?

Sekarang beda. Tiap pagi saya mandi lalu dandan senatural mungkin. Pakai eyeshadow, blush on, pensil alis, dan lipstik juga. Tipis tapi wajah terlihat segar. 

Kebiasaan baru ini membuat saya sering membersihkan wajah dengan lebih teliti. Sisa make up harus hilang. Kalau sudah bersih kan sayang jika tidak diberi skincare? Iya, kan? Padahal sebelum pakai make up juga wajah diberi aneka pelembab dahulu. 

Sekarang, penggunaan face wash jadi boros sekali. Saya pakai produknya Scarlett juga. Terlihat, kan, dalam sedikit hari sudah hampir separuh habisnya.


Pakai bedak wajib pakai pelembab?

Pernah pakai bedak tanpa pelembab? Hasilnya seperti topeng, ya? Putihnya aneh. Kena angin langsung hilang. Makanya, pelembab atau day cream setelah serum itu wajib hukumnya. 

 


Ibarat menempelkan sesuatu pada suatu benda, maka membersihkan permukaan dan membuatnya siap ditempeli itu wajib hukumnya. Sebelum memakai bedak, wajah harus dibuat bersih, rata, dan lembab. Minimal tiga ini. 

Kalau pakai produk Scarlett baik yang Brightly Ever After maupun Acne Series, ada bonusnya yaitu, kulit lebih cerah, lebih kenyal, lebih muda, pori-pori mengecil, terhidrasi sempurna, menghilangkan garis halus, dan punya antiperadangan.


Setelah memakai pelembab dari Scarlett

Pakai pelembab dari produk milik Felicya Angelista akan mendapatkan semua itu, dengan pemakaian rutin. Saya baru memakainya selama dua minggu ini dan sudah merasakan hasilnya. Wajah saya jadi lembab terus, bedak menempel sempurna dan long lasting

Keluar untuk beli cabe dkk tiap fajar, tanpa bedak, sudah merasa cantik. Ya karena memang kulit wajah jadi lebih cerah dan ada semacam cahaya samar sehingga kulit tidak kusam. Bonusnya lagi adalah, saya berhasil mengalahkan kulit wajah kusam yang menjadi musuh abadi saya. 

Dulu saya tipe wanita yang menganggap bedak tipis dan lipstik nude sudah cukup. Saya juga terlalu banyak membaca buku digital dari perpustakaan daring lalu menulis kembali. Paparan cahaya dari layar laptop jahat sekali untuk wajah, selain kopi dan begadang. 


Cocok untuk kulit remaja dan dewasa

Saat memutuskan memilih suatu produk, biasanya saya bertanya ke teman dekat tentang produk tertentu. Apa saja plusnya dan adakah minusnya. Scarlett termasuk produk yang sangat digemari dan direkomendasikan. 

Rangkaian produk Scarlett facecare juga sudah masuk ke dalam paket seserahan yang cukup lazim, artinya banyak calon pengantin yang suka dan ini disetujui oleh calon suaminya. Saya lihat beberapa teman yang sepantaran ternyata juga cocok dengan produk perawatan wajah ini. 

 


Dan ternyata memang bagus kok. Coba deh.


Scarlett Brightly Ever After Day Cream

Meski memakai semua rangkaian Scarlett Brightly Ever After, namun kali ini saya akan mengulas satu produknya, yaitu Scarlett Brightly Ever After Day Cream. Ini rahasia saya sebelum memakai bedak dan dandan. Untuk hasil terbaik memang sebaiknya diawali dengan serum baru day cream. 

Tapi kalau memang mampunya baru day cream saja, bisa dipahami. Pelan-pelan nanti dilengkapi. Jangan sedih, sobat Cakrawala Susindra.

Scarlett day cream untuk seri Scarlett Brightly Ever After dikemas dalam bentuk jar dari kaca. Jadi kelihatan mewah. Isinya krim berwarna putih susu. Jika disandingkan dengan night cream akan terlihat bedanya, baik beda warna kemasan maupun warna krimnya. Kalau mau memperhatikan benar, ada bedanya kok seperti di foto.

 

beda Brightly Ever After Day Cream day cream dan night cream

Saat memakai day cream dan sudah diratakan di wajah, akan seperti memantulkan cahaya. Mungkin ini yang dimaksud dengan glow itu ya. Seperti ada tone up-nya juga, wajah jadi terlihat lebih putih.

Krimnya ringan dan cepat sekali meresap. Terkadang saya ‘nakal’ dengan skip serumnya, saat memakai di sore hari. Untuk harian juga tak perlu pakai bedak lagi. Cukup pakai lipstik warna nude, karena bibir saya pinggirnya hitam. Kebiasaan membasahi bibir dengan ludah yang sulit sekali dihilangkan. Apalagi jika sedang gelisah. 


Bedak menempel sempurna

Jangan menertawakan saya untuk yang satu ini karena memang hanya diketahui oleh beberapa jenis wanita misalnya kutubuku seperti saya. Tampil cantik itu nomor sekian. Saya pernah menonton video Gendis Momo GM tentang dandan hanya dengan bedak bayi. 

Dan yah, kurang lebih memang seperti itulah hasilnya. Menjadi sangat berbeda jika menggunakan make up yang tepat dan kulit sudah dilembabkan dahulu. Sebagai orang yang sudah mencoba keduanya, saya jadi lebih paham. 

 


Menggunakan Scarlett Brightly Ever After Day Cream sebelum memakai bedak membuat riasan jadi sangat alami. Bedak seperti menyatu. Jadi tidak di atasnya seperti jika setelah face wash langsung bedakan.

Saya sudah mencobanya berhari-hari. Hampir tiap pagi saya dandan rapi untuk menyenangkan diri. Siangnya dihapus, kecuali kalau sedang datang bulan, bisa touch up 4-5 jam sekali. Masih bagus, bahkan eyeshadow juga masih nemplek. Seneng, dong, pastinya.


Manfaat memakai Scarlett Brighty Ever After Day Cream

Ada rasa senang setelah memakai Scarlett Brighty Ever After Day Cream di wajah. Pakai bedak atau tidak, itu tinggal pilihan yang tak sulit. Menyesuaikan dengan aktivitas saat itu saja. 

Lebih senang lagi setelah pemakaian dua minggu hasilnya sudah lumayan kelihatan. Saya harus menyelesaikan ritual baik ini sampai habis dan mendapatkan 5 manfaat yang dijanjikan. Mau tahu?

 


5 manfaat memakai Scarlett Brighty Ever After Day Cream, yaitu:

  1. Meningkatkan kecerahan dan mengatasi hiperpigmentasi
  2. Sebagai antioksidan, sehingga kulit tampak lebih cerah
  3. Membantu mengencangkan pori-pori kulit wajah
  4. Membantu menghambat penuaan dan kerutan di wajah
  5. Membantu kulit melawan dehidrasi kulit wajah.

Ada 5 bahan utama di day cream ini, yaitu tranexamide acid, calendula oil, olive oil, allentoin, dan licorice extract. Mengenai fungsinya, secara umum adalah untuk mendapatkan 5 manfaat di atas. 


Harus beli lagi

Menggunakan Brightly Ever After Cream Day membuat kulit saya lebih cerah, lebih lembab, dan tidak berjerawat. Hasilnya sesuai harapan, sehingga membuat saya harus beli kembali jika habis. Punya wajah yang lebih baik adalah impian saya, dan harus diwujudkan. Sudah ketemu kuncinya, kan.

 


Di mana membelinya dan berapa harganya? Bisa langsung ke https://linktr.ee/scarlett_whitening. Harganya? Ukuran 20 ml, harga Rp75.000,- Hanya satu ukuran, tak ada lainnya. Pastikan beli di tempat resmi, ya….


43 Komentar

  1. Toss kakak kalau dengan Menggunakan Brightly Ever After Cream Day membuat kulit kita lebih cerah, lebih lembab, dan tidak berjerawat sudah wajib beli lagi ya kalau habis hihihi nagih banget nih skincare Scarlett ini

    BalasHapus
  2. Mantep! Memang produk scarlett bagus untuk mencerahkan kulit apalagi ini yang buat kulit lembab dan masih banyak manfaat lainnya. Uniknya, semua produk scarlett aromanya candu banget dan gak lengket di kulit.

    BalasHapus
  3. terjangkau ya kak harganya, apalagi bisa dipakai seharian wah hemat di kantong nih plus glowingnya yang ga nahan hehehe

    BalasHapus
  4. Setuju, merawat kulit butuh komitmen. Aku awalnya malah ngga peduli sama kulit. Sampe akhirnya ngalamin sendiri kulit jadi rusak. Dan buat nerapin apply skincare tiap hari itu ternyata butuh perjuangan ya buat aku yang waktu itu masih mikir kalau skincare hanya untuk tampil cantik aja. Padahal lebih dari itu ya

    BalasHapus
  5. Berbicara mengenai bedak bayi, kakak perempuan saya sampai dewasa hanya cocok menggunakan bedan bayi. Aneh juga ya. Memang kulit wajah manusia berbeda beda apalagi perempuan. Kalau saya juga cocok pakai scarlett

    BalasHapus
  6. Aq juga udah pakai produk Scarlett sejak tahun lalu kak, dan cocok banget wajah jadi lebih bersih dan bebas kusam

    BalasHapus
  7. Salut sih sama inovasinya Scarlett dari Bodycare ke skincare. Dibuat memang seniat itu untuk kulit wajah wanita Indonesia. Tapi kalau saya pribadi cocoknya yang warna ungu varian acne series.

    BalasHapus
  8. Belum pernah coba produknya tapi kayaknya itu buat cwek bukan untuk cwok produk tersebut ya

    BalasHapus
  9. Scarlett Brighty Ever After Day Cream bisa digunakan keseharian untuk hasil maksimal

    BalasHapus
  10. Skincare dari scarlett memang oke ya mba. Kepikiran mau beli buat kado ultah sahabat.

    BalasHapus
  11. Nah saya beli Brightly Ever After Cream siang dan malam,Mbak Susi, sewaktu harbolnas tahun lalu. Beruntung ya saya ... ini bisa bikin bedak nempel bagus ternyata ya selain manfaat lainnya.

    BalasHapus
  12. Hal ini bikin wajah jadi caem nih walaupun pakai bedak tipis harus pakai cream day scarlett

    BalasHapus
  13. Kok sama mbak, saya juga suka lupa pake produk skincare tiap harinya. Produk scarlett ada aja nih yg keren, apalagi cocok buat usia remaja dan dewasa.

    BalasHapus
  14. Komitmen ini bisa hadir kalau sudah lihat hasilnya yang menyenangkan. Gitu gak...kak Susi?
    Aku juga kalau malam tuh suka malas pakai skincare. Padahal juara banget kala mau merutinkan menggunakan rangkaian facecare Scarlett Brighty Ever After.

    BalasHapus
  15. Skincare Scarlett Whitening yang varian Brightly Ever After nih favorit banget. Aku udah rutin pakenya. Dan emang sih. Kesannya tu bedakku jadi gampang ngeblend dan nempel banget. CUcok memang nih scarlett....

    BalasHapus
  16. Wah, saya sepertinya kebalikan mba Susi nih. Susah buat saya bedakan tiap hari. Kalau soal pakai daycream atau pembersih wajah, saya justru punya kebiasaan ini dari remaja. Bedakan kalau mau berangkat kerja atau kondangan saja. Sekarang agak jarang ngantor, jadilah bedakan terlupakan
    Penasaran sama face care dari Scarlett ini, banyak yang bilang bagus ya

    BalasHapus
  17. Aku pakai ini sampai sekarang. Wkwkwkwk. Jadi kalo keluar rumah aku baru pakai day creamnya. Sedikit dibatasi karena anakku juga lagi diet kimia. CUma ya ini kerasa banget cocok di muka emang Mba Sus. Betul, bedak juga nempel lama.

    BalasHapus
  18. Sepertinya saya perlu coba referensiin produk scarlett ini ke ibu negara.

    BalasHapus
  19. wah jadi makin cantik mbak.
    Bener juga ya, kayu mau di cat pun harus dibersihkan dulu, diamplas permukaannya sampai halus.

    Wajahpun harus dibersikan dulu secara paripurna agar bedak bisa menempel sempurna. Apalagi kalau ada bonus lebih cerah berkat pakai Scarlett Brightly Ever After Series

    BalasHapus
  20. paket Brightly Ever After Series dari scarlett beneran bisa diandalkan dan ngebuat kulit dan make up semakin pas

    BalasHapus
  21. lengkap sekali paket skincare dari scarlett ya biar wajah semakin brightly like diamond in the star, eh. jadi nyanyi... aku paling suka facial washnya mbak susi, ada petal rosenya keren

    BalasHapus
  22. Hwaa aku pake scarlett yg acne mbaa, yg ini blm cobain. Tapi produk scarlett di kulit mana aja cocok sih yaa

    BalasHapus
  23. Merawat kulit wajah di rumah kan gak susah dong.
    Soalnya day cream dari Scarlett ini bisa bantu biar wajah sehat dan terlindungi

    BalasHapus
  24. Pakai face care scarlett emang terlihat jadi lebih segar ya.. setidkanya biar lembab kulit wajah kita.

    BalasHapus
  25. yesss, pake skincare yang tepat dan cocok tuh emang nge bantu banget buat nge set make up jadi bagus sih, pernah pake skincare yg g pas perpaduannya, eh make up jadi kasar dan cakey gitu. Aku suka jg sama produk scarlettt mbaa

    BalasHapus
  26. Kok aku pengen ketawa ya mba, yang bagian bedak ketiup angin? hihihi

    Waah, scarlett day cream yang ini bikin kulit ga kusam yaa
    Ini sih yang aku cari, bikin kulit cerah merona gituu

    BalasHapus
  27. Aku juga pake Brightly Ever After Cream Day. Seneng liat hasilnya. Kulit jadi lebih lembab dan cerah

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Brightly Ever After Day Cream dari Scarlett Whitening ini emang recommended ya mbak
    Bagus buat merawat kulit wajah kita

    BalasHapus
  30. Pas banget aku lagi cariin bedak buat ibu. Sekali2 harus dikasih bedak bermerek lah biar glowing kayak anak muda. Hehe..Brightly Ever After Day Cream ini emang recommended sih ya.

    BalasHapus
  31. aku suka creamnya scarlett yang ini, teksturnya ringan, dan memang mencerahkan kulit wajah yaaa dengan pemakaian teratur

    BalasHapus
  32. Karena Brightly Ever After Series ini bisa digunakan remaja, aku pingin banget kasih hadiah ke adikku, tapi cowok.
    Kabarnya bisa digunakan juga untuk cowok yaa, kak Susi?

    Semoga cociks yaa..

    Karena aku sendiri seneng banget baca review Brightly Ever After Series kak Susi.

    BalasHapus
  33. Dari banyaknya produk Scarlett, aku emang belum pernah coba day cream-nya sih. Tapi karena aku puas banget sama body lotion, body scrub dan shower scrubnya Scarlett, semoga next bisa nyobain day creamnya ini deh.

    BalasHapus
  34. yeay sama tos, aku juga pakai ini hasilnya mantul banget sih, suka sama produknya Scarlett jadi pengen nyobain yang lain-lain hehe

    BalasHapus
  35. Iyesss, harus nih beli lagi. Brightly Ever After Day Cream dari Scarlett Whitening memang paling cocok untuk kulit kita terutama wanita Indonesia.

    BalasHapus
  36. mbaaak, aku juga pakai scarlet dan alhamdulillah cocok. Memang ya, kalo Scarlett itu enggak cepet, kudu sabar dan rajin kalo mau keliatan aslinya. Tapi aku lebih suka yang begini sih...

    BalasHapus
  37. Produk produk scarlett tuh emang kece kece banget ya maaaak.. aku juga suka banget sama bodycarenya, belom kesampean nyobain facecarenya tapiii.. nnti cobain aaah.. hehe

    BalasHapus
  38. aku pakainya yang acne cream mba.. enaken bangeet krimnya engga berat. aku suka dan alhamdulillah lumayan cocok untuk kulitku yang berjerawat ini.

    BalasHapus
  39. Work banget buat aku. Day cream dan night cream dari Scarlett Whitening ini emang cucok buat kulit wajahku juga kak. Yuk rajin merawat wajah kita biar awet muda selalu hahaha

    BalasHapus
  40. Aku pakai scarlett juga bun, pakai rutin nanti biar kelihatan hasilnya. Dan bener bgt kalau hanya bedakan aja tanpa pelembab kayak lucu aja wajah hehe

    BalasHapus
  41. Fixed jadi dapat inspirasi untuk hadiah buat pasangan... secara produk kecantikan selalu menjadi pilihan menarik dan berguna

    BalasHapus
  42. Produk ini pas banget buat istrku, apalagi Scarlett udah direview banyak orang, sehingga riil nih kualitasnya.

    BalasHapus
  43. Produk scarleet memang worth it banget mbak. Apalagi Brightly Ever After Cream Day ini. Aku udah cobaindan bikin kulit kita lebih cerah, lebih lembab

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)