Buka Deposito Online Bonus Cuan. Mau?

Saya membuka tahun 2022 dengan berinvestasi menggunakan uang lebihan tahun sebelumnya. Sebenarnya uang itu sudah aman di bank digital yang memang saya gunakan untuk saving. Saya putuskan melangkah lebih jauh dengan membuka deposito BPR online karena memberikan bonus cuan. Bonus tanpa diundi, lho. Jadi semua punya peluang. Dan asyiknya lagi, ada Program Referal Komunal juga dengan potensi mendapatkan cuan mencapai satu setengah juta. Wow!

Buka Deposito Online Bonus Cuan. Mau?


Kalau sobat Cakrawala Susindra mau dapat cuan juga, baca artikel ini, ya.


Senangnya punya deposito

Akhirnya! Pada tanggal sepuluh bulan satu saya resmi jadi deposan. Deposan itu sebutan bagi pemilik deposito. Saya sudah beberapa kali membujuk suami agar mau menjadi deposan, baru kali ini berhasil dengan syarat pakai uang simpanan sendiri.

Saya ingin buka deposito karena lebih baik daripada menyimpan dalam bentuk tabungan. Yah, meskipun tabungan kami termasuk aman dari tangan jahil, sih. Kami sudah cukup bijak dalam mengatur keuangan. Hanya saja, menurut saya, deposito itu investasi yang paling aman dari diri sendiri, karena kalau kepikiran mau ambil sebelum tenor juga bakalan merasa eman-eman. Daripada mencairkan deposito sebelum tenor saat kepepet, saya akan memilih ambil back to back atau menjadikannya agunan untuk kredit UKMK di bank. 

Untuk saving, kami menaruh uang di dua bank digital yang free fee administrasi bulanan. Bukan sisa gaji tapi 1/4 dari gaji. Bank digital pertama saya yang isi, sedangkan bank digital yang kedua diisi oleh suami. 

Deposito - investasi aman dan terpercaya


Sebenarnya tidak sengaja memisah, kebetulan saja saya perlu mereview dua tabungan digital pada tahun 2020 dan 2021 lalu. Daripada kosong, kami jadikan tabungan yang tak boleh diambil kecuali keperluan investasi masa depan. Salah satunya sudah saya pakai untuk buka deposito online bulan lalu. Yang satunya sebentar lagi cukup untuk dijadikan dana deposito lagi di Komunal DepositoBPR. Enak sih; secara online, cepat prosesnya dan aman.

Saya membuka deposito secara online saja. Yup! Dari rumah. Awalnya saya daftar dulu pakai kode referal teman agar dapat bonus cashback seratus ribu. Teman dapat saya juga dapat seratus ribu. Nyenengin teman kok semudah ini ya. Seratus ribu lho…

Setelah registrasi selesai, saya dapat kode referal, yaitu SE0666. Kode ini bisa diklaim semua pembaca Cakrawala Susindra yang ingin mendapatkan cashback Rp100.000,- juga lho. Cashback ini didapatkan dari pembukaan deposito pertama di Komunal DepositoBPR. Kok bisa? Ya bisa dong…. Lanjut baca ya. Ada potensi dapat cuan satu setengah juta dari Program Referal Komunal, lho.


Kenalan dengan Komunal.id 

Komunal.id adalah sebuah perusahaan fintech milik PT Komunal Sejahtera Indonesia yang mewadahi seribuan BPR di seluruh Indonesia, yang menawarkan produk depositonya kepada masyarakat secara global. Kesempatan dibuka lebar untuk semua warga negara Indonesia di mana pun ia berada, yang ingin membuka deposito di Deposito BPR. 

Komunal DepositoBPR


Bisa dibayangkan dong, betapa beragamnya penawaran deposito di sana. Kalau carinya modal next page, bakalan lama banget karena penawaran deposito di sana amat sangat banyak. Makanya disediakan filter sehingga makin mudah memilih sesuai dengan target penempatan dana kita. Ada yang satu juta, satu setengah juta, lima juta, delapan juta, bahkan ada yang ratusan dan milyaran. Jadi memang sesuai dengan kemampuan finansial kita. Juga sesuai dengan berapa lama kita ambil tenor depositonya. 

Setiap penawaran ada rinciannya. Jelas dan informatif. Deposito BPR Aman dan bisa dipercaya karena dijamin oleh LPS serta diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Komunal menjadi jembatan bagi mitra BPR dengan deposan, dari mana pun di Indonesia. Misinya mengajak kita semua tumbuh bersama dalam bentuk komunitas. Pernah dengar atau baca apa itu P2P lending? Nah, seperti itulah Komunal kita ini. 

Sebagai jembatan, Komunal memiliki DepositoBPR yang merupakan platform P2P Lending, yang bertugas sebagai penghubung antara deposan yang ingin mengembangkan dana dan UMKM yang mencari dana untuk mendukung pertumbuhan usahanya. Secara langsung tentu saja bisa mendukung pertumbuhan perekonomian di Indonesia. 

Program Referal Komunal


Deposito BPR di Komunal.id

Deposito yang ditawarkan oleh Komunal melalui situs DepositoBPR sangat beragam. Tiap BPR yang bergabung mempunyai penawaran sendiri. Penawaran ini sudah terdaftar di LPS atau (Lembaga Penjamin Simpanan). Dan pasti tahu dong kalau dana deposito yang dijamin mencapai dua milyar? 

Oleh karena BPR yang terdaftar di Deposito BPR ada ribuan, jadi ya memang ada ribuan penawaran buka deposito. Kita bebas pilih penawaran yang mana di kota mana. Tidak terpatok dengan lokasi tinggal kita di mana. Saya punya deposito BPR di Bali, lho. Komunal beneran #DepositoTanpaCemas. 

Pada 31 Januari 2022, PT Komunal Sejahtera Indonesia sebagai penyelenggara Komunal Deposito BPR resmi tersertifikasi ISO 27001:2013, tentang Information Security Management System (ISMS). Standar ISO 27001:2013 berarti Komunal Deposito BPR berkomitmen untuk terus dapat melindungi dan memelihara kerahasiaan, integritas dan ketersediaan informasi dan untuk mengelola serta mengendalikan risiko keamanan informasi kepada para pengguna.

Deposito BPR Aman


Saya sudah membuka deposito di Bali dengan nominal satu juta pada bulan lalu. Sekarang ini sedang bersiap mengambil deposito lagi di sana dengan tenor yang maksimal karena prosesnya aman, nyaman dan terpercaya. Memang kami niatkan untuk tabungan masa depan. Makin besar angka tenor biasanya makin besar bunga yang ditawarkan.

Yang saya suka dari buka deposito di sini adalah, prosesnya sangat cepat. Sangat mudah diikuti juga, padahal saat itu merupakan pengalaman perdana. Saya bahkan dikirimi bilyet dari BPR di Bali yang saya pilih. 

Bilyet merupakan dokumen resmi kepemilikan deposito. Bilyet deposito saya ini bisa dijadikan agunan untuk mengajukan kredit usaha, lho…. Makanya saya berusaha mengumpulkan bilyet sebanyak mungkin. Saat ini kemampuannya baru dua bulan sekali, sambil terus ditingkatkan nominalnya.

Sebelum waktu pencairan, kita akan mendapatkan email berjudul penjemputan bilyet. Di sana dijelaskan bagaimana caranya. Simpel banget, sih, cuma tanda tangan di bilyet yang kita terima lalu masukkan ke dalam amplop. Nanti akan ada kurir yang datang untuk mengambil dokumen kita untuk dikirimkan ke BPR penerbit bilyet tersebut. Bilyet ini diperlukan untuk pencairan dana.

Program Referal Komunal


Cara buka deposito secara online di Deposito BPR Aman sudah saya tulis sebelumnya. Silakan baca ya. Komplit sekali artikelnya dan pastinya buka wawasan jika mau berinvestasi yang baik dan aman. 


Buka deposito bonus cuan

Hanya di Komunal.id lho, registrasi saja langsung dapat Rp20.000,-. Jika pakai kode referal saya SE0666, akan dapat tambahan Rp100.000,-

Jadi total yang didapatkan adalah Rp120.000,-

Bentuknya cashback, ya, jadi harus membuka deposito dulu di Komunal Deposito BPR. Dan buka deposito di sini tu dana penempatannya beragam, mulai dari Rp1.000.000,- sampai Rp1.000.000.000,-. Tenor atau batas cairnya juga bisa dipilih antara 1 – 12 bulan. Kalau untuk saving alias tabungan masa depan, jangan lupa pilih ARO atau automatic roll over (perpanjang otomatis). Suka-suka kita aja, sih. 

Program Referal Komunal

Saya sudah mencoba mengambil yang non ARO dan memang beneran cair sesuai dengan tenor yang saya ambil. Jadi, saat pencairan dana, saya dapatkan:

Uang yang didepositokan + cashback registrasi + cashback referal + bunga deposito. 

Lumayan banget. Saya sudah kipas-kipas pakai cuan dari Program Referal Komunal ini. Mau juga? Hanya Komunal DepositoBPR yang bisa begini.

Ayok daftar ke Komunal.id dan jangan lupa masukkan kode referal SE0666

Program Referal Komunal bisa diikuti oleh semua orang yang mau mendaftar di sana dan membuka deposito. Jadi nanti setelah klaim kode referal saya, sobat akan menerima kode sendiri untuk dibagikan ke saudara, teman dan kenalan. Setiap satu orang yang pakai kode kita akan dapat uang sejumlah sama. Jika berhasil mengajak 10 orang akan mendapatkan bonus satu juta dari 10 kode referal dan bonus lima ratus ribu lagi. #DoubleCuan nih.

Buka deposito dapat cuan yang lumayan nih judulnya. Pakai kode referal saya SE0666, ya… Mau masuk ke barisan #GenkCuan dari komunal.id kaaaan…..


40 Komentar

  1. Wah mantep ini bisa buka deposito secara online dengan mudah apalagi dapat cuan. Belakangan ini deposito menjadi pilihan, ya.

    BalasHapus
  2. Program referal komunal ini memang menggoda ya... Double can nih namanya. Caranya simple lagi, gak pake ribet... Yuk buruan cuss...

    BalasHapus
  3. Duuh menarik banget ya, buka deposito tapi double untung karena langsung dapet cashback. Tinggal registrasi langsung dapat Rp20.000

    BalasHapus
  4. Dengan berbagai keuntungan begitu sepertinya jelas banyak yang akan berpindah untuk melakukan deposito di BPR Komunal nih

    BalasHapus
  5. bisa ya zaman now, deposito online. berapa tahun yang lalu nemenin kawan buka deposito perasaan ribet bener. udah nggak ngikutin lagi, ternyata makin mudah aja ya. plus bonus lagi. hwiiih..

    BalasHapus
  6. Deposito jadi pilihanku juga, Mba. Saya rasa lebih aman uangnya didepositokan dibanding ditabung biasa. Jadi kepikiran mau buka rekening deposito komunal juga deh biar dapat doubel untung

    BalasHapus
  7. Nah deposito ini kan cuan, tapi menghasilkan cuan juga, mau banget pastinya Mbak, hihihii. Jadi pengen buka juga.

    BalasHapus
  8. Wah keren juga nih membuka deposito BPR online, ada cuannya. apalagi Bonus tanpa diundi, kita semua punya peluang ya. tq infonya

    BalasHapus
  9. Sejauh ini aku baru invest di reksa dana n saham aja. Belum kepikiran buka deposito. Tapi kl dobel2 bonus gini jadi pengen juga.

    BalasHapus
  10. Mau banget dong buka Komunal DepositoBPR dapat cuan.Hiks,kalau perempuan ya yang namanya cuan tuh semangat 45.Terkadang pekerjaan ditinggalkan untuk mengejar cuan. Apalagi syaratnya juga gak susah ya untuk buka deposito

    BalasHapus
  11. Saya pun sudah jadi deposan di Komunal mbak.
    Berarti sekarang jangkauan layanan Komunal makin luas ya, awal-awal beroperasi dulu hanya wilayah Jawa Timur saja.

    BalasHapus
  12. Suka banget dengan quote "Uang yang sekarang kamu investasikan bukan lagi milikmu tapi milik masa depanmu". Duh ini bener banget. Salah satu cara agar kita mandiri secara finansial di masa tua adalah berinvestasi. BPR Komunal menawarkan kesempatan itu.

    BalasHapus
  13. mauuu....
    udah lama mau buka deposito
    ternyata ada cara mudah denganKomunal DepositoBPR

    dan berkesempatan dapat cuan via program referral

    BalasHapus
  14. Waah mau banget buka deposito bonus duit hihi, jadi ngiler. Cusslah aku kepoin prosesnya hehe.

    BalasHapus
  15. Menjadi deposan di komunal.id memang banyak keuntungannya. Mana banyak pilihan produknya pula. Eh kok ya dapat cuannya. Keren banget.

    BalasHapus
  16. Investasi penting banget ya untuk masa depan. Investasi bersama komunal adalah pintu gerbang untuk hidup lebih baik. Tak ada salahnya mencoba dan sekaligus belajar literasi keuangan kan?

    BalasHapus
  17. Ada bonusnya ini bisa jadi penambah semangat, bahwa mendepositokan dana itu mengasikkan untuk dijadikan kebiasaan baik

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baru kali ini saya nemu bisa buka deposit online sekaligus bisa sapat cuan, ah mau dong daftar

      Hapus
  18. Aku yang baru paham deposito jadi pengen punya juga deh ini

    BalasHapus
  19. Wuiihhh....I wish i could.
    Semenjak pandemi keadaan keuangan blm pulih 100% meski alhamdulillah beelahan membaik. Semoga bisa dan lumayan ya kalau pake kode referral nya

    BalasHapus
  20. Saya juga sudah buka deposito di BPR komunal, so far puas banget dengan keamanannya dan tentu saja bonus cuannya yang lumayan banget

    BalasHapus
  21. Wah, bilyet deposito bisa dijadikan agunan untuk kredit usaha to? Wah, enak banget..

    BalasHapus
  22. Cuannya double-double ya, Mbak. Sudah dapat hasil dari dana deposit, eh.. Bisa dapat dari kode referal juga. Mantap banget Komunal!

    BalasHapus
  23. mantep bgt ya, dr deposito udah dapet bunga, dari komunal dapet cashback, kombo gaes

    BalasHapus
  24. Saya pakai juga nih, Komunal BPR. Jujur ini pertama kali saya menggunakan produk perbankan deposito. Ternyata banyak pilihan nominal terjangkau dan jangka waktu pendek. Selain itu program referal nya juga menguntungkan.

    BalasHapus
  25. Asik nih program referalnya. Double" cuannya. Udah cuan dari bunga dapet cuan lagi dari ajakin teman😁

    BalasHapus
  26. Registrasi doang udah dapat cuan. Menggiurkan banget ya deposito ini. Gas baca ketentuan lainnya

    BalasHapus
  27. Menarik juga ini. Sepertinya saya akan mengikuti jejak mba Susi juga nih untuk menyimpan dana cadangan di rekening bank yang terpisah dari rekening yang biasa dipakai transaksi. Selain deposito juga tentunya

    BalasHapus
  28. senengnya bisa buka deposito secara online tanpa harus keluar rumah, dan bilyet juga dikirim kerumah. Sepraktis itu
    Program referal kayak gini yang perlu dikasih tau ke temen temen juga mba

    BalasHapus
  29. Wuidihhh...registrasi aja dpt 20 ribu eh ada tmbhn 100 kalau ikut pake kode referal. Wow mana depositonya gede bunganya...Suip tenan...

    BalasHapus
  30. Kok sepertinya gurih nian, Mbak? Buka depositonya mudah, dapetin cadh back lumayan pula. Terlslu menggoda iniii.

    BalasHapus
  31. Buka deposito semudah itu, bisa online, dengan dana yang tak sebesar dulu, waktunya pun dibuat relatif lebih pendek. Apalagi ada bonusnya nih kalo ngedeposit sekarang. kudu banget ikutan

    BalasHapus
  32. Setuju banget nih, daripada cuma disimpen di tabungan, mendingan dijadikan deposito berjangka untuk keperluan di masa yang akan datang.

    BalasHapus
  33. Wah, buka deposito BPR Komunal dengan total cashback 120K mantap ini :) Sekarang serba digital, makin praktis secara online. Apalagi ada kode referral-nya ya. Bisa direferensikan kepada saudara maupun teman2.

    BalasHapus
  34. Sudah buka depositonya gampang eh bisa #DoubleCuan
    Mau banget nih dengan mengajak 10 orang akan mendapatkan bonus satu juta dari 10 kode referal dan bonus lima ratus ribu lagi. Wah, cuan banget ini!

    BalasHapus
  35. Program referralnya menguntungkan ya, Mbak. Dan pastinya buka deposito di sana juga aman. Gak bikin ketar-ketir

    BalasHapus
  36. Pengaturan keuangan Mba bagus nih. Punya dua akun yang isinya nggak mau disentuh dan satu akun sebagai deposan. Apalagi memang kalau deposito tuh harus diendapkan sampai waktu yang ditentukan ya jadinya nggak bisa dicairkan dengan gampang sesederhana lagi pengen jajan online.

    BalasHapus
  37. Penawaran yang menarik ya Mbak Susi. Saya aja yang jarang-jarang punya uang lebih, jadi kepengen juga punya deposito. Makasih banyak ya infonya.

    BalasHapus
  38. Kemaren sempat mau dftar BPR di komunal.id tapi karena saya gak bawa kartu ktp ama buku rekening akhirnya gak jadi. Terima kasih kak infonya:)

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)