Investasi Aset Kripto dengan Mudah dan Aman di Ajaib

Sudah lama saya ingin menulis tentang topik ini. Kebetulan suami pernah punya aset kripto pada tahun 2011-2012. Waktu itu nilai tukarnya masih sedikit karena terbilang baru. Hasil mining.

Investasi Aset Kripto


Sekarang sudah bisa investasi Aset Kripto di ponsel saja, melalui aplikasi Ajaib. Langsung mulai, yuk....

Serba-serbi aset kripto 

Uang digital ini muncul pertama kali tahun 2009. Jadi wajar jika nilainya masih rendah. Saat itu kalau tidak salah per satunya masih 7 dollar. Sekitar 5 tahun lalu ada teman dari Solo yang berkunjung ke rumah dan bercerita tentang aset kripto yang harganya sudah sangat tinggi. Kami auto melongo mendengarnya. 

Kalau dikatakan menyesal, nggak juga. Kami selalu berpikir semuanya tentang rezeki, dan rezeki itu tak pernah tertukar. Saat diuangkan juga kan saat itu sedang butuh banget.... dan ga ribet kalau mau menjualnya. Namun hingga kini, Harga aset kripto terus melonjak naik

Itu kisah lama, kalau sekarang? Jujur saja aset kripto tentu saja masih menarik. Apalagi Uang digital yang satu ini punya nilai tukar yang sama di negara mana pun. 

Tak hanya itu, ada jaminan bahwa hampir tidak mungkin untuk memalsukannya. Cryptography memastikan keamanannya. Kalau mau tahu lebih banyak tentang crypto assets ini, bisa baca artikel serba-serbi kripto yang lengkap ini. 

Investasi kripto di Ajaib

Tahu Ajaib, nggak? Ajaib sebelumnya terkenal dengan investasi saham dan reksa dana. Namun kini, aset kripto hadir di Ajaib! Ajaib Kripto aman karena sudah terdaftar dan diawasi BAPPEBTI. Tanda daftarnya 008/BAPPEBTI/CP-AK/04/2022.

BAPPEBTI adalah singkatan dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). Ini kantor atau lembaga pemerintah yang bertugas mengawasi perdagangan komoditi, valuta asing dan berjangka. Tugas utamanya melaksanakan pembinaan, pengaturan, dan pengawasan kegiatan perdagangan berjangka serta pasar fisik dan jasa. 

Ajaib sangat diminati oleh para investor saham ritel dari kalangan millennial. Tahulah millennial itu, mereka sangat suka dengan peluang investasi yang terbuka dan punya banyak akses ke instrumen investasi yang aman, tepercaya dan terjangkau. Dan memang, Ajaib yang pertama membuka kesempatan investasi saham, reksa dana, dan aset kripto dalam satu aplikasi. Dengan demikian, semua bentuk investasi di atas dapat diakses secara online oleh berbagai lapisan masyarakat.

Keamanan aset kripto di Ajaib juga dijamin oleh CoinCover dan Fireblocks, dua platform perlindungan aset kripto yang punya proteksi keamanan tingkat dunia.

Bukti banyaknya peminat aplikasi ini adalah, dalam dua tahun terakhir, Ajaib sudah menggaet lebih dari dua juta investor ritel. Daaan.... Ajaib juga sudah menjadi unicorn setelah mendapatkan pendanaan seri B pada Oktober 2021.

Investasi Aset kripto juga ada di Ajaib. Mau investasi atau jual beli aset kripto, bisa dilakukan dengan mudah, bahkan oleh pemula. Ajaib memudahkan semuanya. Mau daftar juga sangat mudah, kok. Dan pastinya aman. 

Sobat semua bisa mulai investasi dengan mendaftar dan membuka akun di Ajaib. Satu akun untuk semua instrumen, yaitu saham, reksa dana, dan aset kripto. Silakan download aplikasi Ajaib dengan klik link berikut untuk mulai Investasi Aset Crypto. Prosedurnya Mudah kok. Step-nya saya bagikan dalam bentuk gambar infografis. 

Cukup sekali daftar untuk semua jenis investasi yang ada. Bayangkan, cukup sekali daftar dan satu aplikasi untuk akses investasi saham, reksa dana, dan aset kripto. Menurut saya, ini benar-benar ajaib.

Jangan lupa untuk mengunjungi website Ajaib juga untuk mendapatkan konten edukasi seputar investasi dan informasi terbaru promo Ajaib yang sayang untuk dilewatkan. Tak hanya milenial saja. Orang tua pun juga bisa berinvestasi.

Kuncinya adalah mau dan terus belajar. Perbanyak riset agar lebih bijak dalam membuat keputusan dalam investasi. Apalagi, aset kripto mengandung risiko dan memiliki potensi kerugian. Namun, kamu bisa meminimalisir risiko tersebut dan memaksimalkan potensi keuntungan dengan membuat rencana investasi yang lebih matang.  


Yuk, Lanjutkan perjalanan investasi kamu di AJAIB Kripto! 


13 Komentar

  1. Belakangan ini aset kripto jadi perbincangan, oh ternyata bisa investasi dengan aman dan mudah di sana. Menarik banget walau bentuknya digital, terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Kripto ini memang investasi yang sangat menguntungkan sekarang, ya. Dulu pernah ditawari bayaran bitcoin saat masih bernilai 1 dolar, kalau diterima udah jadi puluhan juta tuh

    BalasHapus
  3. Kripto memang menggoda iman dan kantong ya ka tapi better sih ada aplikasi yg terjamin seperti ini. Bisa memberi peluang lebih banyak

    BalasHapus
  4. Sempat kenal dan belajar tentang crypto juga. Tapi saya pakai platform lain. Loh, ternyata bisa pakai Ajaib juga, ya? Komplit banget dong ajaib ini. Cukup satu platform, bisa transaksi investasi macam-macam.

    BalasHapus
  5. Sekarang urusan crypto udah lebih mudah dan teratur ya karena ada Ajaib, login dan registrasinya jg mudah banget caranya

    BalasHapus
  6. Crypto tuh salah satu investasi yang menguntungkan sekarang ini dan kita bisa beli lmelalu aplikasi Ajaib semua proses dan pembelian Crypto sangat mudah registrasinya

    BalasHapus
  7. menarik kripto apalagi sudah jelas di Ajaib ya mba, legal

    BalasHapus
  8. Crypto mmg LG naik dpt nya. Kemaren2 penasaran sih sm imventasi yg satu ini. Agak insecure. Tp baca artikel ini jd agak melek nih. Tq infonya mba

    BalasHapus
  9. Cripto lagi booming bangeudh ya, menarik nih utk invest gitu ya..

    BalasHapus
  10. Kalau sudah terdaftar di BAPPEBTI bikin tenang ya, tinggal pahami dengan baik soal aset kripto

    BalasHapus
  11. Aku belum pernah Mba Susi. Wahhh sekarang makin gampang ya Mba untuk main crypto ini. Semoga kapan2 aku juga bisa belajar dan penasaran jadinya dengan aplikasi ajaib

    BalasHapus
  12. Unik ya nama aplikasinya, Ajaib, aku masih blm paham nih mbak main crypto huhu, ajarin dong mba hehe

    BalasHapus
  13. brrti ajaib skarang bukan hanya bisa beli saham tapi juga sudah bisa beli aset kripto ya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)