Lebih Ramping dengan Morning Routine dan Nanoal Pilihan Nikita Willy

Sarapan termasuk morning routine wajib saya. Agak susah ditiadakan. Sebisa mungkin sarapan dengan nasi, tapi jika karena sesuatu hal harus makan lainnya, saya oke-oke saja. Yang tidak ok itu jika tidak makan apapun pada pagi hari yang tidak diniatin sedang berpuasa.

morning routine Nikita Willy


Sebenarnya saya tahu sih, kalau nasi itu mengandung kalori yang tinggi dan tidak baik untuk usia di atas 40 tahun. Metabolisme tubuh sudah tidak secanggih saat muda. Tapi ya gitu, seperti orang Jawa tulen lainnya, yang menghitung jumlah makan sehari 3x adalah makan dengan nasi.

Barusan kena sentil saat menonton video reels Nikita Willy tentang menu sarapan dia. Ibu muda ini mengatakan dirinya suka sarapan simpel berupa buah-buahan. Jika pun sarapan nasi, maka nasinya yang low sugar. Ini morning routine yang juga diterapkan pada keluarga, termasuk anaknya Issa yang masih kecil. Kecil-kecil sudah diajak diet sehat.

Terbayang di benak saya awalnya, pasti dia memakan nasi merah yang pulen yang harganya lumayan untuk kantong saya. Beras merah yang ingin saya beli, tapi kalau untuk menu harian, menurut kemampuan finansial saat ini termasuk ke dalam kategori “memaksakan diri”, menurut saya, lho. 

Ternyata rahasianya bukan pada nasinya tapi pada alat memasaknya. Untuk lauk, ternyata cukup sederhana: tumis daging pokcoy. Jadi berantakan deh imajinasi sarapan ala artis itu bermacam-macam pilihan sarapan seperti di hotel gitu.

 

Miyako Nanoal

Tadi saya mengatakan rahasia nasi low sugar ternyata ada pada alat memasaknya. Penasaran, enggak? Ternyata Nanoal pilihan Nikita Willy, adalah produk dari Miyako.

Nikita Miyako Nanoal




Miyako Nanoal adalah rice cooker terbaru dari Miyako, dengan tipe MCM-721 LST.

Nanoal pilihan Nikita Willy cocok untuk kita yang sedang diet atau ingin memulai hidup sehat dengan mengkonsumsi nasi rendah kalori. Pasalnya, Rice Cooker Miyako ini punya mode Low Sugar yang bisa mengurangi jumlah kalori nasi hingga 40%. Luar biasa ya, produk buatan Indonesia ini. Sudah semestinya kita bangga dan mengutamakan membeli produk dalam negeri.

Miyako Indonesia ini salah satu produk lokal kebanggaan kita semua. Pabriknya di Indonesia dan dikerjakan oleh orang Indonesia. Harganya bersaing dengan kualitas yang memuaskan. Andalan saya banget, nih. Di rumah saya pakai rice cooker dan blender dari Miyako. Harganya affordable dan terbukti awet.

Saat ini saya masih pakai tipe lawas. Pengen banget segera beli seri terbaru yang dipakai Nikita Willy ini. Harus segera meluangkan waktu ke toko perabot rumah andalan saya, nih. Ingin bisa makan nasi tanpa merasa bersalah saat menghitung jumlah kalorinya. Saatnya beli Rice Cooker Miyako Low Sugar 721 LST.

Menurut saya, Miyako nanoal cocok menjadi teman wajib Anda semua, karena bisa membuat nasi yang ditanak menjadi rendah kalori. Tak perlu lagi merasa gelisah saat menghitung jumlah kalori yang dikonsumsi per hari. 

 

Keunggulan Nanoal Pilihan Nikita Willy

Siapa yang mendambakan rice cooker sekaligus warmer yang menjaga nasi tetap hangat, anti kering dan tidak mudah basi? Dengan adanya fitur Thermostat pada produk Rice Cooker Miyako, maka semua harapan terkabul semuanya. Dengan semua itu, daya listrik untuk menanak nasi adalah 395 W, sementara daya untuk menghangatkan hanya 77 W.

Sudah terbayang bagaimana keunggulannya? Hmm… padahal saya baru mau membahas fitur keunggulannya, yaitu:

  1. Memiliki kapasitas dengan takaran hingga 15 porsi dengan memasak nasi mode normal dan takaran 7 porsi dengan memasak mode low sugar. Teman wajib Anda yang ingin hidup lebih sehat dengan tubuh dan pinggang yang lebih ramping.
  2. Adanya fungsi 5 in 1 yaitu memasak nasi low sugar, nasi merah, nasi biasa. menghangatkan dan juga mengukus.
  3. ANTI LENGKET karena menggunakan panci NANOAL yang anti lengketnya 10x lebih tahan lama.
  4. Dilengkapi panci steamer stainless 304, anti karat, lebih kuat dan tentunya higienis.

 

Sebagus itu produknya dan masih ada tambahan garansi elemen pemanas berlaku selama 5 tahun. Saya sertakan hasil laboratorium test report untuk memperkuat 4 daftar keunggulan di atas. 

sertifikat miyako nanoal

 

Sekarang sudah tahu dong morning routine Nikita Willy yang super simpel dan mudah diikuti. Dengan produk rice cooker andalan Miyako Indonesia yang satu ini, generasi sehat ada di depan mata. Langsung gasken menuju ke Miyako Official, ya. Mau sehat dan ramping, kaaaan?


9 Komentar

  1. Udah hampir 1/2 tahun ini aku & suami engga makan nasi sih. Ya gitu, mengurangi asupan kalori dan merasa lebih sehat. Baru tahu loh ada rice cooker, bisa menurunkan kadar gula dalam nasi. Patut dicoba nih...Bisa-bisa kami kembali makan nasi deh...Hehe...

    BalasHapus
  2. Bagus banget emang Miyako Nanoal ini, ternyata alat masak ini ngaruh banget ya terhadap masakan. Miyako Nanoal sendiri bikin nasi jadi enak, jadi pulen ya mbak.

    BalasHapus
  3. Nggak nyangka ya ternyata pilihan alat masak juga berpengaruh ke kualitas makanan yang dihasilkan dan secara tidak langsung ngefek juga ke tubuh. Tapi emang patut dicoba sih pakai rice cooker yang bisa bikin nasi low sugar gini, sudah harus mulai memikirkan masa tua, biar gak terlalu banyak sugar intake juga kan mbak ya... Tujuan utamanya supaya sehat, kalo bisa bikin bodi jadi slim kayak Nikita Willy, oke itu bonus besar hihi

    BalasHapus
  4. Duhhh.. Saya juga tim kepala 4 yang masih hobi makan nasi, Mbak, hahahaa... Cuma ya gitu, deh, makannya kadang gak sampai 3x karena sering telat. *jangan ditiru
    Boleh banget nih beli Rice Cooker Miyako Nanoal supaya nasinya rendah kalori.

    BalasHapus
  5. Merk Miyako ini andalan banget. Selain berkualitas, awet dan cantik banget modelnya. Aku juga pakai rice cooker Miyako

    BalasHapus
  6. Rice cooker miyako ini tahan lama kok. Aku aja sudah pakai bertahun-tahun. Apalagi nasi juga punel dan tidak mudah basi

    BalasHapus
  7. Ternyata rahasia sehat dan ramping ada di produk Miyako, ya, Mba. Wah, pas banget produk yang awetnya luar biasa ini juga jadi pilihan keluarga kami.

    BalasHapus
  8. Aku juga pengen punya sih. Karena sudah memikirkan kalau kelebihan gula pada nasi itu perlu dibatasi. Ingat kedepan soalnya. Harus sehat sampai tua.

    BalasHapus
  9. Aku udah setahun pakai Miyako Nanoal, Alhamdulillah beneran anti lengket, nasinya jadi lebih pulen.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)