Award Krida Adhi Laksana

Sebenarnya posting ini telaaaaat banget. Posting yang Susi pending sejak tanggal 9 februari kemarin. Tiap kali mo posting, selalu Susi pending. Males, malu, macem2 deh.
Apa sih spesialnya award ini? Hmm... jujur saja, ini award pertama blogsusindra yang kubuat mei 2010. Kasihan, ya? Makanya, kalo ada award, ingat Susi, dong......
Memang, sih, Susi tahun lalu jarang banget onlennya dan blogsusindra agak terbengkelai. Tapi sekarang Susi rajin, kan? Haha... ngenes banget sih, postingnya ngemis-ngemis award kayak gini. Yo wes, lah. Silahkan dinikmati award yang imut dan menggemaskan ini.

Terima kasih buat pak de Cholik yang membagikan award ini sebagai tali asih bagi seluruh peserta Kontes Unggulan Cermin Berhikmah. Semoga Susi termasuk salah satu pemenang, ya. Hehe...
Share:

6 comments:

  1. award dari pakde cholik ini merepresentasikan beliau yah.. boneka dengan baju tentara, sperti pakde cholik yang juga purnawirawan.
    selamat awardnya, semoga lebih semangat lagi

    ReplyDelete
  2. wah selamat ya atas awardnya, award pertama harus dirawat baik2 hehe

    ReplyDelete
  3. semoga nanti jadi salah satu pemenang ya, sama lg nunggu pengumuman hehe

    ReplyDelete
  4. Wah wah selamat yak Mbak Susi Atas Awardnya...keep blogging dah

    ReplyDelete
  5. dapet award dari mana aja nih jeng

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra