Cerita ABG yang HOT, Panas Dan Membara

Pengen bikin cerita ABG yang HOT. Yang mendesah-desah penuh gairah.

Pengen bikin cerita ABG yang panas. Membara oleh darah muda.

Pengen bikin cerita ABG yang seru. Cerita ABG menuju puncak.


Kok tiba-tiba pengen? Hahahaha... itu sih karena ada Gerakan PKK warga Warung Blogger yang mengambil tema Cerita ABG. Karena terlanjur pengen..... terusin aja ya. Cerita ABG yang paling ga seru. Terlanjur mind blocked nih.
 




Pengen.. pengen… pengen… tapi semua ide terus saja mandeg. Dari beberapa hari lalu tak beranjak dari satu paragraph saja. Sulit bagi saya membayangkan cerita ABG yang Hot, cerita ABG yang panas, dan atau cerita ABG yang seru. Saya tak punya semua pengalaman itu. Cerita ABG saya bisa jadi sangat membosankan dan membuat pembaca tertidur. Cerita ABG saya tak dihiasi oleh pacaran, hang out bareng teman, nonton film bareng. Cerita ABG saya juga tak dihiasi prestasi menjadi ketua ini-itu, juara ini itu, haha-hihi atau kegiatan ini-itu. Cerita ABG saya senyap, dekat dengan buku, jarum jahit, dan hakpen untuk merajut. Cerita ABG saya hanya berkisah tentang seorang ABG pemalu yang kekeuh tak mau menerima pernyataan cinta ABG lainnya. Bahkan ketika sekuntum bunga Edelweis yang diambil sendiri oleh seorang mahasiswa di Merbabu dan kisahnya tak menggoyahkan hati ABG-ku. Ckckck… baru sadar betapa “bodoh”-nya diriku. Hag.

Lalu HOT-nya mana?
Daripada bersusah hati karena tak ada cerita ABG pribadi, lebih baik kuhias posting ini dengan Cerita ABG keponakanku yang ketiganya aktif di persijap saja. Memang tak sampai jadi pemain persijap, tetapi setidaknya prestasi mereka diakui. Darah pesepak bola dari bapaknya masih mengalir deras. Cerita tentang bapak mereka yang menjadi pesepak bola nasional masih didengungkan bersama dengan banyaknya foto-foto lama ketika sang bapak masih muda. Kalau tak ada fotonya, berasa Hoax ya? Tenang... saya intipkan beberapa foto keponakan saya. Keponakan yang akan dipamerkan yang ini dulu. Namanya Afif, panggilan Apip. Anaknya berbadan bongsor tapi larinya tetep cepat. heran bagaimana, tapi ini nyata. Meski segemuk itu, tetapi ia termasuk pemain andalan.
Yang tergemuk itu keponakan saya. Meski gemuk, tapi larinya cepet dan jadi andalan tim


See... lebih jelas yang mana?
Lebih jelas lagi dengan rambut yang bikin ibu dan nenek heboh

Jika sang adik segemuk itu, foto di bawah ini kakaknya. ia bernama Ipin. Temannya si pemain bola yang menikah dengan jandanya Pasha ungu ituloh.... Ia termasuk pemain yang sangat baik. Sayang ia tak lolos seleksi U23-nya persijap.
Ipin dengan teamnya.

Gitu aja deh ceritaku tentang Cerita ABG yang hot, Cerita remaja yang panas dan membara. Ya iyalah... mereka berlarian ke sana kemari mengejar bola!

"Artikel ini turut mendukung Gerakan PKK Warung Blogger"

Share:

36 comments:

  1. Replies
    1. Apalagi hari-hari ini ya. duduk di rumah saja sudah HOT

      Delete
  2. bener2 HOT dan membara gairah anak muda

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada banyak cerita ABG yang panas membara. Ini salah satunya. :D

      Delete
  3. Iya... panas membara ya mbak lari-lari lapangan ngejar-ngejar bola dan wow prestasinya keren pasti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Panass.... sampai item semua. di keluarga kakakku ini memang pesepakbola semua. Bahkan asisten rumah tangga (Laki-laki usia 23 tahun) yang sejak kecil mengabdi di sana juga pemain bola untuk kampungku.

      Delete
  4. hebat euy bisa jadi pemain bola :D

    ReplyDelete
  5. hot.. gerah banget abis main bola... he2

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. HOT banget deh. Boleh dipraktekkan tapi tak disarankan. xixixi

      Delete
  6. Terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger

    Artikel sudah tercatat sebagai penggembira

    ReplyDelete
  7. Semoga Program PKK Cerita ABG yang telah dicanangkan oleh Warga Warung Blogger, memberi dampak positif dan terwujudnya
    apa yang telah dicita-citakan, dan pastinya niat dan tindakan positif bakal mendapat balasan dari yang Maha Kuasa. Amin ya
    rabbal alamin...

    SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kalibayem - Yogyakarta
    Keluyuran | Makan | Jalan-Jalan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin....
      langkah besar harus dimulai dari langkah kecil. :)

      Delete
  8. ... ide yg jadi cerita bagus.. akhirnya kelar juga toh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. walaah... nulis yang ini cukup sulit.

      Delete
  9. Replies
    1. Beneran mbak. lebih hot dari cabe rawit setan.

      Delete
  10. wah bneran cerita abg nya ser mbak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyo mbak. dukdukser jantungnya setelah lari-lari.

      Delete
  11. hai, boleh minta emailnya untuk kerjasama?

    ReplyDelete
  12. Hihihi. .
    Kalau larinya di kutub sana, jadinya ABG Kedinginan Mencari Selimut ya, MBa. Hahaha

    Sukses untuk keponakannya., :)

    ReplyDelete
  13. kayknya ceritanya ndak hot-hot amat kalau video gtuan pasti bisa tambah hot hehehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. video yang begituan kan haram dilihat to mas.....
      haram melihat aurat yang bukan muhrimnya.

      Delete
  14. Replies
    1. Iya mbak. semoga cerita ABG lebih banyak yg bercerita tentang prestasi.

      Delete
  15. Artikel yang menggoda, namun isinya hal positif :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Judulnya dibuat "nakal" tapi isinya mengajak berprestasi

      Delete
  16. Alhamdulillah program pkk pertama terbilang sukses. mudahan keyword prediksi jitu sesukses dengan cerita abg. salam kenal mas

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra