Sahabat Karib Rambutku

Julie Estelle Gasnier atau lebih dikenal dengan Julie Estelle, adalah seorang artis yang pernah meraih “Most Favorit Rising Star” MTV Indonesia Movie Award 2006. Debut pertamanya di film Daun di Atas Bantal (1998) membawanya pada kesuksesan film-film lain seperti Alexandria (2005), Dealova (2005), Kuntilanak (2006-2008), dan banyak film laris lainnya. Yang terbaru adalah The Raid 2: Berandal (2014) dan The Night Comes For Us (2015). Acting memukau membuat ia disebut -sebut sebagai the next Christine Hakim dan Jajang C. Noer. Ia memiliki ciri fisik yang aduhai cantiknya. Salah satu yang sangat menonjol adalah rambut sehat berkilau di setiap kesempatan. Tak heran jika ia laris menjadi brand ambasador produk kecantikan rambut. Dan Julie Estelle sangat cocok menjadi brand ambasadornya Ellips Vitamin Rambut karena rambutnya yang indah dan sehat di setiap kesempatan. 

Mau tahu rahasia rambut cantik Julie Estelle? Saya mau bangeeet..... Saya termasuk yang punya masalah dengan rambut meski tak parah-parah amat. Yah... mungkin karena saya kurang suka dengan rambut keriting saya, tapi tidak cocok berambut lurus. Ahai... tak bersyukur dengan karunia Allah Ta’ala ya? 

Dulu saya pernah meluruskan rambut dua kali demi mengganti rambut keriting saya. Perjuangan meluruskan rambut yang disertai dengan rasa panas, sakit dan rambut kering rapuh yang tak sepadan dengan hasilnya. Dan hebatnya, saya meluruskan rambut 2 kali! Di kali kedua itu saya setengah menangis karena membayangkan jeritan setiap helai rambut saya. Apalagi pasca pelurusan itu, rambut saya menjadi rusak, rontok, dan kering bercabang. Saya harus rajin memotong rambut saya sehingga rambut saya selalu cepak. Sejak itulah saya kapok meluruskan rambut. Saya memutuskan merawat rambut yang ada sebaik mungkin. Salah satunya adalah memakai Vitamin rambut. Kala itu, teman kantor saya memakainya di sela ISHOMA. Saya meminta 1 kapsul dan mencobanya. Ternyata memang sangat bermanfaat untuk rambut rapuh pasca pelurusan saya. Sejak itu saya sering memakai Ellips hair repair. Rambut rusak saya bagai terlahir kembali. Saya pun berani memanjangkan rambut saya kembali. Harganya sangat cocok di kantung, dan dijual bebas di warung-warung kecil. Jadi produk ini mudah ditemukan dan bisa menjadi sahabat rambut para wanita sibuk seperti saya. Saat ini, harganya Rp 7.700 - Rp 8000,- di warung terdekat saya. Dengan uang segitu, kita mendapat 6 kapsul praktis perawatan rambut sehat.
Ellips Hair Vitamin
Ellips Hair Vitamin-ku bersanding manis dengan kreasi bunga Pitaku

Sudah 5 tahun saya resign dari pekerjaan saya sebagai marketing mebel, dan tinggal di rumah sebagai ibu rumah tangga. Saya bukan hanya ibu rumah tangga biasa. Saya ibu rumah tangga yang mencari kesibukan sebagai blogger, penulis, pembuat kreasi bunga, dan pemilik 3 online shop (mebel, bunga dan paket wisata Karimunjawa). Meski tinggal di rumah, kesibukan saya luar biasa sehingga saya tak banyak mengeksplore rambut. Tiap hari saya menggerai atau mengikat rambut. Saya tak terlalu terganggu dengan rambut saya yang telah kembali keriting karena jika dirawat dengan baik, rambut saya tetap bagus. Saya tetap memakai Ellips vitamin perawatan rambut setelah rambut saya setengah kering pasca keramas. Perawatan praktis namun sangat bermanfaat. Andalan saya adalah si mungil Ellips hair repair yang mengandung Pro Keratin Kompleks. Terutama si pinky imut. Selain si pinky favorit saya, ada si hitam silky black dan si kuning smooth & silky. Semua formulanya cocok untuk rambut wanita Indonesia. Mungkin rambut saya tak seindah rambut Julie Estelle, tapi dengan perawatan sederhana bersama produk Ellips Hair Care, rambut indah sehat mudah didapat. Yah... saya lebih nyaman berhijab daripada rambut saya terlihat. Yang terpenting bagi saya adalah.... rambut saya sehat dan nyaman saat ditutup. Jadi saya tetap tampil nyaman dan menjadi saya yang terbaik. Jika kamu tidak berhijab, ayo... sayangi dan rawat rambutmu dengan sahabat karib rambutku ini dan berprestasilah bersama cantiknya rambutmu.

Nah... jika kamu ingin punya rambut indah dan sehat seperti Julie Estelle, kamu harus datang ke ellipshaircare.com. Terutama sekali di bagian TIPS karena ada banyak tips cara merawat rambut indah dan sehat. Tips yang diberikan sangat bermanfaat dan praktis sehingga mudah dipraktekkan. Kamu berhijab? Ada tips merawat rambut dengan ellips untuk wanita berhijab juga di sana. Banyak rahasia kecantikan rambut diungkap di ellipshaircare.com untuk kamu, yang ingin rambutnya secantik rambut Julie Estelle. 

Aneka Tips Rambut sehat dan indah ada di sini
Produk Ellips Vitamin Rambut

Belum kenal dengan produk Ellips? Masa sih? Klik di bagian Produk. Detail produk Ellips dapat dibaca. Ada banyak pengenalan produk ellips yang bisa dibaca. Navigasi Ellipshaircare.com mudah diikuti dan warna dominan pink-nya membuat mata nyaman. Jangan lupa scroll ke bawah untuk membaca isinya karena background weblog ini termasuk besar. Scroll dikit.... aneka konten blog bermanfaat akan kamu temukan. 

Di atas saya singgung masalah rambut saya yang utama adalah tidak suka berambut keriting namun tidak cocok dengan rambut lurus. Saya serius! Saya, seperti banyak wanita lainnya, senang eksplorasi rambut. Hasil akhir dari semua eksplorasi itu adalah rambut rapuh. Saya pernah stress sendiri dengan jumlah rambut rontok saya pasca pelurusan rambut kedua. Melalui teman Winda, teman sekantor saya, saya mengenal Ellips hair Vitamin dan bisa mengatasi masalah rambut saya. Meski saya sudah tidak bekerja lagi, namun Ellips Hair Repair yang berwarna hitam-pink tetap menjadi sahabat setia saya. Pro Keratin kompleksnya menutrisi rambut kering dan rusak secara intensif. Ini keterangan produknya dan dapat ditemukan di sini.
Ellips hair repair- Sahabat Karib rambutku
Saya tetap setia dengan produk ini karena terbukti secara nyata. Salah satu solusi praktis perawatan rambut. Bahkan setelah saya memutuskan berhijab, saya tetap mengandalkan produk ini. Aneka masalah rambut bagi para pemakai hijab tidak saya temui. Saya nyaman saja. Saya tak mengabaikan kesehatan rambut meski telah tertutup setiap kali keluar rumah. Meski tak lagi mengeksplore rambut dan nyaman berhijab, saya tetap merawat rambut. Saya tetap memakai ellips repai pink setiap kali usai keramas. Saya mengusapkannya secara merata di rambut setengah kering. Dengan begitu, rambut keriting saya tidak kusut. Kerontokan rambut pun bisa dicegah. Tahu kan aneka masalah rambut berhijab itu selalu bermula dari kurang perhatian kita terhadap kesehatan rambut? Jadi... rawatlah rambut selayaknya mahkota agar rambut sehat indah kamu dapatkan. Jangan lupa di mungil Ellips Hair Vitamin dan jadikan ia sahabat karib rambutmu. Meski mungil, khasiatnya sangat terasa.
Ayok... kita kenalan dengan sahabat karib rambut semua wanita ini dan bergabung dengan para wanita yang sukses karena tampilan maksimal karena rambut indah dan sehat. Jangan abaikan kesehatan rambutmu dan jadilah berkilau bersamanya. Ingin tampil cantik dan berprestasi seperti Julie Estelle kan? Atau mau ikut pemilihan Wanita Ellips yang bisa jadi, kelak diadakan? Siapa tahu.. karena mimpi adalah milik kita semua. 


Artikel ini diikutkan pada Blog Kontes Ellips Vitamin Rambut. Kontes blog ini diadakan sampai tanggal 31 januari 2015 jam 11:59. Jadi masih ada waktu 3 hari lagi bagi teman-teman yang ingin ikut.

Share:

39 comments:

  1. ikutan kontes ya jeng? wah, semoga sukses kontesnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mas. Terima kasih ya support do'anya.

      Delete
  2. walopun berjilbab bukan berarti gak memperhatikan kesehatan rambut, ya. Semoga sukses, Mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak Myra. Kalau tak dirawat... takut ketombean. Kan ga enak kalo garuk2. hihi...

      Delete
  3. Whoaaa...
    baru tahu bahwa ternyata mbak Susi rambutnya kereiting hehehe...

    Duh, rambutku juga termasuk yang kering dan mudah pecah2 nih mbak, sepertinya kudu nyobain deh vitamin dari elips ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahihihi.... rambutku sudah banyak mengalami cobaan mbak.. jadinya keriting besar-besar gitu... Tp sekarang enak pakai jilbab. nyaman dan berusaha syar'i.

      Delete
  4. saya juga pakai elips ini, pengen ikutan...tapiiiii kurang beberapa jam lagi (31 januari krg bentr= beberapa jam)

    Semoga sukses ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih ada waktu kok mak Ririe... kan sampai jam 12 malam (minus 1 menit). Ayo tulis mak...

      Delete
  5. Di warung sebelah juga ada nih Mbak si Ellips ini ... keren terjangkau banget sama semua lapisan. Bahkan bisa beli satuan

    Sukses ya Mbak Susi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Begitulah mbak Mugniar. shampo yg dipakai tak harus sama ya. krn aku masih pakai shampoo keluarga yg bareng anak-anak dan suami. jd si pinky ellips ini membantu melembutkan rambut.

      Delete
  6. aku pake yang kuning sma hitam mbak,enak ya..rambut jadi lembut^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Bikin rambut lembut dan tak rontok. Syukurlah... sempat mewajibkan diri berrambut cepak gara-gara 2x pelurusan yg bikin rambut cepat patah.

      Delete
  7. Good luck ya mak.. aku juga pake untuk rambut rontokku :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Hani: Solusi praktis ya mbak. harganya pun sangat terjangkau dan mudah ditemukan di warung dekat rumah. Eh kok lanjut promo...

      Delete
  8. Aku juga ikutan mbak..kebetulan mang pake juga si goodluck ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak Muna. Sudah terdaftar kan ya?
      Syukurlah saya langsung berhasil masuk

      Delete
  9. saya ikutan juga mak, pake ellips itu wangi dan lembut, sukaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. membuat rambut lembut dan mudah diatur. Semoga kita sama-sama beruntung di blog kontes ini ya mbak.

      Delete
  10. Waaah ellips tuh udah sohib banget ama rambutku mak, sukses ya lombanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin... terima kasih mak. Kebetulan kita sama ya.... saya juga pakai, jadi seneng banget mereviewnya. semoga sama-sama sukses ngontesnya.

      Delete
  11. belum ikut yg ini. sukses lombanya mba. dulu pernah pake, sekarang belum lagi :)

    ReplyDelete
  12. Jadi mau Ikutan kontesnya, semoga aja rambutnya jadi berkilau, eh semoga menang kontes

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayo mas, ikut saja. tidak ada syarat harus wanita kok. Tapi pakai produknya gak? Harus pakai ya...
      Masih ada waktu sampai besok malam.

      Delete
  13. eambut sehat dan indah memang dambaan semua wanita ya mba...vitamin rambut pasti bisa sangat membantu :)..sukses kontesnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak indah. rambut itu mahkotanya para wanita. Jadi ngaruh banget di penampilan

      Delete
  14. rambut julie estelle keren ya mak <3 rambut mak susi pasti juga :*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Meski tak sekeren Julie Estelle... tapi lumayan lah mbak.

      Delete
  15. Semoga selalu menjadi sahabat pilihan deh ya Mba. he,, he, he,, Sukses untuk lombanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin.. terima kasih mas Indra. Sukses juga ya.

      Delete
  16. makin sehat rambutnya ya mbak. btw gimana kakinya mbak sudah sembuh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak. Rambut jadi makin sehat.
      Alhamdulillah kaki sudah lumayan mbak. Sudah bisa menepak lurus di tanah krn bengkak telapak bawah sudah jauh berkurang. Terima kasih ya

      Delete
  17. Julie Estelle ini memang cantik banget maaak, aku pernah ketemu doi 2 kali, haduuuh ramah bangets... Rambutnya cantiks!!!

    ReplyDelete
  18. emang bener mak... sebagai mahkota, rambut perlu dirawat :D
    salah satunya dengan vitamin hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra