Bulan Madu Terbaik di Bali

Setiap pasangan yang sudah menikah biasanya akan merencanakan bulan madu impian. Penentuan tempat untuk berbulan madu merupakan hal yang penting karena pemilihan tempat yang tepat dan diinginkan dapat menciptakan kesan yang tak terlupakan sepanjang masa. 

Pulau-pulau indah dengan pesonanya begitu banyak dan tersebar di Indonesia dari Sabang hingga ke Merauke. Dari semua tempat yang bisa dipilih pasangan yang baru menikah, Bali adalah pilihan yang paling populer. Pemandangan pantai dan laut Bali begitu menawan, kebudayaan budayanya yang kentara, serta masyarakatnya yang hangat dan ramah menghantarkan Bali menjadi salah satu destinasi favorit untuk bulan madu. 


Jika Anda dan pasangan ingin merencanakan sebuah bulan madu yang berkesan dan terbaik, AYANA Resort And Spa Bali merupakan salah satu hotel yang memberikan penawaran paket dan program bulan madu untuk Anda dan pasangan oleh honeymoon planner professional yang akan mampu mewujudkan bulan madu yang Anda dan pasangan impikan. Hotel yang terletak di Karang Mas Estate, Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran Bali ini memiliki suasana pantai dan laut terbaik dan terbentang indah dan mengesankan. Dengan konsep bulan madu yang diusung Ayana Resort and Spa Bali akan menambah kesempurnaan bulan madu diatas ekspektasi Anda dan pasangan.

Memilih lokasi untuk menghabiskan bulan madu dengan nuansa laut yang indah terbaik, mengapa harus di Ayana Resort and Spa Bali? Siapapun yang melihat akan dimanjakan matanya, letak Ayana Resort and Spa Bali dikelilingi air yang menawarkan pemandangan Samudera Hindia yang begitu cantik dan menakjubkan. Di sini pun Anda akan mendapatkan sebuah bulan madu yang dirancang secara profesional dan dengan pilihan paket bulan madu yang menarik.

Berbulan madu di Ayana Resort and Spa Bali Anda dan pasangan akan mendapatkan Romantic Dining Experiences. Apa yang bisa lebih berkesan dibandingkan dengan makan malam romantis bersama orang tercinta di bawah cahaya dan sinar bulan Bali dan langit yang bertabur bintang, dengan cahaya lilin yang hangat, alunan musik, dan waiter pribadi yang akan melayani dengan sebaik-baiknya. Bali Romantic Dining Experiences ini disajikan di private villa, dengan banyak cahaya lilin yang mengelilingi kebun dan tercermin cantik di plunge pool. Momen romantis juga dapat dinikmati di villa mewah Ayana, dirancang dengan Bali luxury private villa, terletak di atas tebing dengan pemandangan panorama laut yang begitu memesona.

Ayana Resort and Spa Bali adalah pemenang award Thermes Marins Bali Spa. Bagi Anda dan pasangan yang ingin berbulan madu paket spa eksklusif bisa didapatkan di sini. Dengan paket spa ini Anda dan pasangan akan diberikan perawatan dari kepala hingga kaki. Beragam pilihan dari paket hotel spa yang tersedia adalah penyembuhan Thalasso dan terapi tradisional Bali, ini untuk melengkapi perawatan kecantikan dan juga dapat menyeimbangkan jiwa Anda dan pasangan. 

Pilihan lokasi untuk bulan madu sebagai rekomendasi Anda dapat dicek langsung di link ini http://www.bridestory.com/indonesia/bali/honeymoon. Dari beberapa tempat lokasi bulan madu yang ada, Ayana Resort and Spa Bali adalah salah satu dari banyak tempat menawan yang banyak dijadikan pilihan lokasi bulan madu terbaik bukan hanya oleh orang Indonesia bahkan oleh tamu asing yang sengaja datang ke Bali dari berbagai Negara untuk dapat merasakan pengalaman bulan madu yang berbeda dan berkesan. 

Sudah tahu bulan madu terbaik di Bali? Yap.... Ayana Resort and Spa jawabannya.

Share:

11 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. aku mbak akuuu!! Aku yang honeymoon ke BAli (ciee)!! Tapi ga di Ayana nih. Wah, boleh banget deh nanti kalo hanimun kedua hihihihi. Thanks infonya Mbak!

    ReplyDelete
  3. kl udah ke Bali itu emang bawaannya udah libur top banget... Buat honeymoon memang paling pas... apalagi dkt pantai dan gak terlalu ramai pengunjung ^_^

    ReplyDelete
  4. Wah.. aku sudah di bali selamat 1,5 tahu, cuma gak pernah masuk hotel haha

    ReplyDelete
  5. Ke Bali baru sekali...kapan bisa ke Bali lagi, masih buaanyyaaaakkk tempat wisata yang belum dikunjungi

    ReplyDelete
  6. wah, suamiku gak mau ngajak kami ke Bali mba
    padahal di sana ada homebass, hiiiks

    entah nanti kalo anak2 udah agak gede kali ya

    ReplyDelete
  7. Belum pernah hanimun, padahal udah 10 tahun nikah hahaha. Tapi emang Ayana udah masuk wishlist untuk liburan berdua suami. Makasih reviewnya, mbak.

    ReplyDelete
  8. belum pernah ngerasain indahnya bulan madu, nikah langsung hamil.. baru aja lahiran secara normal tetep mesti nunggu 3 bulan dulu baru bisa honeymoon ke tempat yg jauh :D

    ReplyDelete
  9. bulan madu ke bali, mauuu atuh, tapi ini sambil ngajak anak2 enaknya

    ReplyDelete
  10. Wah ku belum punya pasangan untuk diajak honeymoon ke sana *eh

    ReplyDelete
  11. bali emg ga ada matinya yaa.. :) selaluuu aja ada tempat baru di sana.. dan semuanya bagus2 juga ga bosenin :).. biasanya sih aku lbh seneng nginep di villa2 yg daerah atas mbak, krn ga suka pantai ;p.. makanya enakan ngadem di daerah tingginya.. kayak ubud ato kintamani :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra