Kursus Bahasa Mandarin di Lingoace Tanpa Rasa Bosan

Mempelajari Bahasa Asing menjadi kegiatan yang sangat penting karena banyak sekali manfaatnya. Terutama untuk keperluan pekerjaan di masa depan. Sama halnya dengan belajar Bahasa Mandarin. Anak-anak bisa kursus Bahasa Mandarin di Lingoace dengan seru dan menyenangkan. Saya sarankan sobat Cakrawala Susindra mengambil kursus di sini.



Mau tahu alasannya? Karena Lingoace menyediakan berbagai macam kegiatan menarik yang dijamin tidak akan membuat anak-anak bosan. Pembelajaran di LingoAce dibuat dengan lebih efisien, lebih khusus, dan juga efektif. Kelas dan cara mengajar dari gurunya dibuat lebih menarik.

Kelebihan Kursus dan Belajar Bahasa Mandarin di LingoAce

Daftarkan anak sobat hanya di LingoAce, jika ingin kursus atau belajar Bahasa Mandarin. Inilah beberapa kelebihan dari tempat kursus LingoAce yang harus diketahui. Totalnya ada empat tapi sudah meng-cover semua kebutuhan belajar anak.


1. Memanfaatkan Pembelajaran dengan Teknologi Modern

Suasana belajar di kelas untuk anak-anak di LingoAce sangat kondusif. Tak hanya untuk anak-anaknya saja tapi juga bagi orang tua yang mengawasi kegiatan belajar anak. Program belajar dan juga kelasnya memiliki karakteristik yang seru dan menarik.

Ditambah dengan pembelajaran yang sudah menggunakan teknologi modern seperti animasi, role-play, ilustrasi yang kreatif, dan sebagainya. Semuanya dibuat khusus supaya anak betah di kelas, ketika sedang belajar bahasa, tapi juga bisa fokus pada pelajarannya. Sobat Susindra harus mencobanya.




2. Seluruh Guru yang Mengajar Sangat Profesional dan Sudah Berdedikasi

Ada ribuan guru yang mengajar Bahasa Mandarin di LingoAce yang sudah profesional. Semuanya merupakan lulusan dari universitas ternama dari sejumlah negara di dunia. 

Guru-guru tersebut juga sudah memenuhi syarat dalam mengajar Bahasa Mandarin, dengan sertifikasi mengajar yang mumpuni. Maka anak-anak Anda dijamin betah belajar di LingoAce tanpa rasa bosan.


3. Seluruh Program Belajar dan Kelas Bisa Disesuaikan dengan Kebutuhan Anak

Tak hanya itu saja, keunggulan lainnya kursus dan belajar Bahasa Mandarin di LingoAce adalah program belajar dan juga kelasnya disesuaikan dengan kebutuhan anak itu sendiri. Setiap anak memiliki keunikannya sendiri dan masing-masing anak berbeda-beda.

Itulah sebabnya pilihan guru yang berkualitas dengan kurikulum yang tersedia di LingoAce, bisa disesuaikan dengan tujuan belajar si anak, kemampuan bahasanya, dan juga kepribadian serta profil mereka masing-masing.



4. Menggunakan Silabus yang Sudah Terakreditasi Secara Global

Silabus yang digunakan dalam pembelajaran Bahasa Mandarin di LingoAce juga juga telah terakreditasi secara global. 

Metode belajar dan juga mengajar di LingoAce telah menggunakan silabus yang berasal dari Departemen Pendidikan Singapura secara langsung, Kurikulum Internasional yang bersertifikat, dan juga Departemen Pendidikan China.

Para pakar kurikulum di sini juga sudah sangat terampil dan memudahkan konsep yang sulit dalam silabus. Silabus ini juga berasal dari observasi yang mendalam yang kemudian dipadukan dengan perspektif dari mereka sendiri.


Belajar bahasa asing, termasuk bahasa Mandarin, memang tidak semudah belajar bahasa ibu, namun dengan tempat belajar yang tepat, siapapun akan tetap dapat memelihara semangat belajar. 

Pasti tahu dong kalau literasi bahasa itu sangat penting. Menguasai bahasa Mandarin akan meningkatkan peluang kerja anak di masa mendatang.

Banyak sekali keunggulan yang dimiliki oleh LingoAce, dan masih banyak yang lainnya. Maka jangan ragu untuk mendaftarkan anak Anda di kelas gratis LingoAce sekarang juga untuk mencoba kursus Bahasa Mandarin dengan hasil terbaik.




28 Komentar

  1. Wah asyik ini belajar bahasa Mandarin yang sulit di Lingoace jadi mudah dan menyenangkan.

    BalasHapus
  2. Bahasa inggris, bahasa mandarin, jepang itu sudah banyak dipelajari oleh hampir semua orang di dunia karena memang banyak perusahaan besar di dunia yang memakai bahasa asing tersebut. Untungnya sekarang sudah banyak kursus bahasa mandarin di Lingoace ya, jadi semakin gampang belajarnya.

    BalasHapus
  3. Bagi yang hobi ngomong Mandarin, cocok nih belajar di Lingoace. Asyik banget ya belajar di Lingoace, ada animasi, role-play, ilustrasi dan lainnya. Pasti bakalan bikin betah dan jadi pengalaman belajar yang berbeda dengan yang lainnya.

    BalasHapus
  4. Bisa menguasai berbagai bahasa itu sesuatu banget ya kak, jadi kalau kita bisa bahasa mandarin siapa tau bisa jadi translate gitu.
    Apalagi belajarnya juga menggunakan animasi biar gak bosan.

    BalasHapus
  5. Zaman skrng kayaknya wajib ya anak belajar kursus bahasa Mandarin. Dan kalau bisa selama Pandemi kursus online mgkin jadi solusi terbaik ya mbak

    BalasHapus
  6. Wah asyik bgt, sekarang belajar bahasa mandarin jd lebih mudah. Apalagi sekarang bhs mandarin jd salah satu bhs yg banyak digunakan di dunia

    BalasHapus
  7. Literasi bahasa memang penting banget mba. Apalagi di zaman anak-anak kita sekarang. Yang bisa maju biasanya anak-anak multibahasa. Bahasa Mandari jelas salah satu bahasa internasional yang bagus untuk dikuasai.

    BalasHapus
  8. Bahasa Mandarin sekarang emang lagi banyak yang menggunakan ya, hampir bisa jadi bahasa internasional terutama di kawasan asia. Jadi penting buat belajar bahasa Mandarin.

    BalasHapus
  9. Iya ya Mbak menguasai bahasa asing termasuk bahasa Mandarin tuh penting ya buat anak zaman sekarang. Karena dunia makin mengglobal, jadi yg punya kemampuan bahasa asing lebih banyak akan lebih unggul.
    Menarik banget nih LingoAce. Jadi pengen cobain buat anak-anakku :)

    BalasHapus
  10. Pembelajaran bahasa asing yang menggunakan teknologi modern, menyesuaikan dengan kebutuhan anak .. waah ini yang dicari oleh banyak orang tua.

    BalasHapus
  11. Bahasa Mandarin sekarang di beberapa sekolah dijadikan kurikulum sama halnya bahasa Inggris.Metode belajar di Lingoace menyenangkan ditambahkan program belajarnya disesuaikan dengan kebutuhan anak

    BalasHapus
  12. Enak juga ya mba Susi kalo ada kelas gratisnya. Jadi si anak bisa coba dulu. Kadang anak-anak tu suka nolak duluan padahal belum mencoba. Dan kalo belajar bahasa Mandarin di LingoAce pasti si anak bakal ketagihan nih. Karena silabus yang menarik bakal bikin anak senang pas belajar.

    BalasHapus
  13. setuju banget Mbak

    menurut prediksi, Tiongkok bakal jadi raksasa perekonomian nomor satu di dunia

    jadi kemampuan berbahasa Mandarin akan sangat berguna

    BalasHapus
  14. Seneng ya ada kursus bahasa Mandarin yang fun begini. Btw, LingoAce ini untuk anak usia berapa sampai berapa ya, Mbak? Apa cuma buat anak-anak kecil?

    BalasHapus
  15. Saya suka kalau ada lembaga kursus yang fokus ke anak seperti Lingoace ini. Karena memang setiap anak memiliki kemampuan yang berbeda, sudah selayaknya juga perlakuannya dalam belajar tidak diseragamkan

    BalasHapus
  16. Poin ke-3 nih yang menurut saya maha penting. Program pembelajaran bisa menyesuaikan dengan kebutuhan si anak. Hal yang patut diperhatikan karena setiap anak memiliki karakter, daya tangkap dan minat masing-masing. Tidak bisa disamakan atau diseragamkan satu sama lainnya.

    BalasHapus
  17. Kurikulum nya yang global bikin semangat buat belajar, apalagi teknik pengajarannya yang menyenangkan untuk anak-anak

    BalasHapus
  18. Anak2 nih emang perlu dikenalkan sejak dini kemampuan berbahasanya ya kak..untung saja ada Lingoace untuk tempat kursu bhsa Mandarin yang programnnya sesuai untu anak jadinya anak semakin mudah menguasai bahasa Mandarin nantinya..

    BalasHapus
  19. Tempat kursus bahasa mandarin yang menarik, LingoAce banyak keunggulan sebagai tempat menguasai bahasa mandarin

    BalasHapus
  20. Memang betul, Mbak, punya skill bahasa asing sangat menunjang masa depan. Misalnya soal gaji aja udah beda, kalau bahasa Inggris paling gaji sekitar 4 jutaan, nah bahasa Mandarin dan Jepang bisa mencapai 8-10 jutaa per bulan. Aku dulu pernah juga belajar Mandarin, sayangnya kurikulum belum sebagus sekarang. Kayak Lingoace gini bakalan disukai anak-anak karena memanfaatkan teknologi dan sesuai kebutuhan mereka. Keren!

    BalasHapus
  21. mantap banget nih aplikasi untuk belajar bahasa. Apalagi sekarang kemampuan berbahasa bisa menaikkan pendapatan karena bisa jadi poin lebih dikantor. Kalau dipelajari sejak dini pasti mantap nih

    BalasHapus
  22. Bahasa Mandarin nih salah satu bahasa yang paling ganyak digunakan di dunia selain bahasa Inggris. tentu akan bagus banget kalau bisa belajar ini ya mbak. Tp aku masih bingung emang kelasnya beneran gratis mbak? Atau utk trial gtu maksudnya dan nanti mengikuti sesuai level?

    BalasHapus
  23. Aku pernah jadi guru les bahasa, kak Susi.
    Dan memang ekspektasi orangtua ketika anak-anak mereka diikutkan les itu tinggi. Jadi kudu banget punya silabus pembelajaran, agar terlihat perkembangan ananda saat belajar.

    Percaya banget sama LingoAce yang sudah terkenal.

    BalasHapus
  24. Jujur, dulu entah kenapa orang tua di Indonesia rata-rata itu alergi sama bahasa cina. Hehehe. Maaf bukan memicu komentar sara. Tapi ya begitu faktanya.

    Beda sekarang orang tua malah mendorong anaknya belajar bahasa mandarin. Malah kuliah sastra cina sekalian di kampus negeri bergengsi. Siapa yang memegang bahasa, dia sukses di kemudian hari.

    BalasHapus
  25. Lingoace ini memang bagus sekali dalam memberikan pengajaran dan pembelajaran terkait bahasa mandarin, dan keunggulan juga banyak, jadi pengen ikut belajar mandarin disini

    BalasHapus
  26. Menarik juga ya kalau mau Les bahasa Mandarin kayanya LingoAce ini rekomended buat anak. Saya juga pengen sih belajar bahasa asing kaya Bahasa Mandarin

    BalasHapus
  27. bener banget bahasa mandarin adalah bahasa asing setelah bahasa inggris yang harus dipelajari sejak dini. saya jadi tertarik ni untuk les bahasa mandari di LingoAce

    BalasHapus
  28. aku dari dulu pingin belajar bahasa mandarin. soalnya sering sebel sama warga tionghoa yang kalau ngobrol dengan sesamanya suka ngomong pakai bahasa mandarin. sepertinya lingoace bisa menjadi pilihan yang tepat nih

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)