Tiga Shower Scrub untuk Mood Booster

Mengejar ekor sendiri. Beberapa dari kita akan merasa demikian karena mengerjakan pekerjaan sama dan yang tak selesai-selesai. Biasanya perasaan ini terjadi karena bekerja terlalu keras sehingga mood baik terkuras dengan cepat. Tak ada jalan lain kecuali mencari mood booster yang ampuh dan nyaris instan. Saya punya rekomendasi tiga shower scrub yang bisa menjadi mood booster.


Ini yang kadang saya rasakan saat melakukan pekerjaan domestik yang tidak saya sukai, yaitu mencuci dan melantai. Ngepel, maksudnya. Perasaan baru selesai ngepel, sudah banyak dolanan bertebaran lagi. Perasaan baru selesai menyetrika 3 tumpuk tinggi sudah ada 3 ember besar pakaian yang perlu dicuci-jemur. Begitu berulang-ulang. 

Sebagai penulis sejarah dan narablog juga kadang saya merasa benar-benar lelah. Apalagi semuanya dikerjakan sambil momong anak berusia 3 tahun yang sedang memasuki fase threenager

Oh! Là! Là! C’est tellement fatiguant. Makanya saya perlu mempunyai beberapa jenis me time untuk menghapus rasa lelah dan bosan karena mengerjakan hal yang sama secara berulang-ulang. 

Me time sangat ampuh, tapi mandi dengan sabun wangi yang disukai malah lebih ampuh lagi dalam menghalau penat. Apalagi jika bisa menitipkan Giandra si tiga tahun kami itu ke papanya agar bisa berlama-lama menggosok badan. Wuah! Ini benar-benar mood booster yang super ampuh!

Mandi memang bisa menjadi salah satu cara untuk mengembalikan baterai semangat yang terkuras dengan cepat. Apalagi mandi dengan sabun wangi tertentu yang memang dapat memperbaiki suasana hati. Beberapa wewangian seperti jasmine, lavender, dan vanila dapat menjadi mood booster yang super quick.

 

mandi sebagai me time dan mood booeter


Mood booster

Mood booster, dua kata ini sering disebut-sebut sebagai “obat jenuh”. Secara harfiah artinya adalah pendongkrak semangat atau perasaan positif. Ragam kegiatan yang dapat melakukan tugas ini cukup banyak. Misalnya:

1. Mandi dengan wewangian tertentu

2. Mengonsumsi makanan tertentu

3. Melakukan meditasi

4. Bermain dengan kesayangan

5. Membaca atau menulis 

6. Mendengarkan musik

7. Berinteraksi dengan orang yang membawa perasaan positif

8. Berolahraga 


Wewangian dan mood booster

Bau wangi membawa perasaan positif. Emosi dan suasana hati dapat membaik dengan bantuan aroma tertentu. Misalnya vanila dan lavender. Hal ini pernah diteliti oleh Dr. Rachel Herz. Beliau ahi syaraf dan penulis buku The Scent of Desire

Menurutnya, aroma memiliki kemampuan untuk mengubah emosi dan suasana hati seseorang. Bahkan melebihi pengalaman sensorik lainnya karena adanya koneksi unik di otak manusia. Koneksi itu memproses jalinan antara aroma/wewangian, ingatan, dan asosiasi.



Berikut beberapa wangi yang menjadi mood booster:

1. Vanila

Vanila punya aroma manis dan hangat, sehingga membuat rileks. Ada sensasi sensual sehingga sangat baik untuk persiapan kencan dengan suami.

2. Melati

Segar, lembut, dan mewah. Itulah yang menjadikan melati sebagai salah satu aroma wangi yang paling digemari. Melati bisa menjadi parfum sendiri atau bergabung dengan wewangian lainnya. Kesan yang didapatkan pertama kali adalah peningkatan rasa percaya diri.

3. Kayu cendana

Perasaan tenang dan seimbang, itulah yang dirasakan ketika mencium bau kayu cendana. Manfaatnya memang untuk menenangkan syaraf.



Scarlett Shower Scrub yang mencerahkan dan melembabkan

Suka yang mana dari tiga varian di bawah ini?
3 shower scrub scarlett


Shower Scrub yang wangi dan mencerahkan

Scarlett merupakan produk kecantikan yang sangat digemari pada masa sekarang ini. Semua produknya punya manfaat sebagai brightening atau pencerah. Produk ini membantu mengangkat kotoran di kulit secara optimal. 

Shower scrub-nya Scarlett paling top markotop di antara semua sabun cair manapun karena adab butiran scrub yang lembut tapi ampuh membersihkan kulit. Masih ditambah dengan wangi yang mewah seperti bau wangi parfum kelas dunia. 

Mandi dengan Scarlett shower scrub akan sangat menyenangkan karena hasilnya langsung terasa: kulit bersih, lembut, lebih cerah dan wangi tahan lama. 

3 shower scrub scarlett untuk memutihkan kulit


Kandungan dalam sabun cair Scarlett

Ada 3 bahan utama dalam sabun cair Scarlett yang disebut shower scrub ini. Tiga bahan istimwewa untuk mengoptimalkan kondisi kulit wanita Asia. Mood kita akan langsung naik dengan aneka manfaatnnya. Mereka adalah:

1. Glutathione

2. Vitamin E

3. Kolagen

Kandungan ini juga ada di prodk body scrub dan body lotion. Bisa banget untuk luluran dengan dibantu oleh suami atau sendiri.


Glutathione

Glutathione sejak lama dikenal sebagai anti-oksidan yang ampuh untuk menyehatkan kulit sekaligus mencerahkannya. Kecerahan yang dihasilkan merata di seluruh kulit. Tak hanya itu, bahan in juga menjadi penjaga kelembaban dan elastisitas kulit serta melindungi dari radikal bebas.



 

Vitamin E

Vitamin E selalu diandalkan untuk mengurangi peradangan serta membantu pembentukan kolagen. Kolagen dibutuhkan untuk meregenerasi kulit, mencegah kerusakan kuit serta melindunginya dari kanker kulit yang bisa mengancam di lingkungan berradikal bebas. Dan kita tahu bahwa Vitamin E selalu berhasil menjaga kelembaban dan elastisitas kulit.


Kolagen

Kolagen sangat dibutuhkan oleh kulit. Terutama kulit yang sudah mengalami kpenuaan dini. Jadi andalan produk skincare untuk kulit dewasa karena punya fungsi:

a. Meningkatkan elastisitas kulit

b. Meningkatkan kelembabaan

c. Memperlambat penuaan

d. Mengurangi kerutan




3 varian Scarlett Shower Scrub untuk memperbaiki mood

1. Charming Brightening Shower Scrub dari Scarlett

Suka melati? Hmm… melati merupakan wewangian yang sangat digemari karena memberi kesan mewah. Efeknya juga menenangkan. Suka wangi shafron, cedar wood dan ambergris? Klop! Varian Charming-nya Scarlet memadukan semua wewangian di atas dengan sempurna, menghasilkan wangi parfum mewah yang memesona. Serupa charm yang memikat banyak mood baik untuk kita.




2. Freshy Brightening Shower Scrub dari Scarlett

Segar, cantik, dan percaya diri. Hmm… Ini idaman setiap wanita. Saya juga. Jika ingin merasakan tiga mood baik di atas, saya mandi dengan Charming Brightening Shower Scrub. Paduan wangi patchouli yang mewah menyertai tiga wewangian segar yaitu melon, english pear, dan freesia. Tahu nggak kalau patchouli selalu ada di parfum-parfum mewah? 




3. Joly Brightening Shower Scrub dari Scarlett

Joly Brightening Shower Scrub selalu jadi terfavorit saya. Manis, lembut dan auto cheer up my mood. Saya memang penyuka kopi dan vanilla. Sangat suka melati dan aroma khas cedar wood. Ga nyangka aja, empat wewangian terfavorit saya berhasil dipadu dengan sempurna di produk Joly-nya Scarlett!


Rangkaian pencerah kulit Scarlett juga ada varian untuk kopi, lho. Saya menulisnya di Scarlett Whitening Coffee dan Semangat Menulis. Yang satu ini masih the best untuk semangat menulis saya.

Sobat Cakrawala Susindra paling suka dengan produk yang mana? Tiap orang punya preferensi wangi tertentu untuk menaikkan mood. Juga punya kesukaan sendiri pada wangi suatu parfum. Yang mana pun, tiga varian shower scrub di atas pasti cocok untukmu. 

Jangan lupa lanjutkan dengan Fragrance Brightening Body Lotion dari Scarlett, ya…. Dan seminggu sekali perlu juga nih digosok dengan Body Scrub-nya.


Masih merasa moody di akhir minggu? Hmm…. Langsung beli produk Scarlett aja! Harga satuannya Rp75.000,-. Belinya di Instagram @scarlett_whitening saja, sekalian intip trik dan tips kecantikan dari official store ini


27 Komentar

  1. Menarik nih shower scrubnya, kayaknya bisa dikoleksi macam-macamnya. Aromanya yang kopi juga enak bikin candu.

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk.. aku sih suka suka aja mencuci dan melantai, nglipet bajunya yang masyaAllah.. malesnya setengahhh mati hahhaa, Pokoknya kejar kejaran sama ekor ya mbak Susi. Semoga kita tetap sehat dan bahagia bareng scarlett hhihi

    BalasHapus
  3. me time aku salah satunya mandi menggunakan shower scrub dari Scarlett Whitening, wanginya menenangkan

    BalasHapus
  4. Aku lagi nyobain nih. beeuuh wanginya emang enak banget ya mbak. aroma parfum mahal, kalau pakainya barengan ma lotionnya aku yakin bakal lebih awet nih baunya. Aku paling suka aroma jolly, soalnya feminin, lembut tapi segar.

    BalasHapus
  5. Aku suka semua varian body shower Scarlett, semua enak digunakan, bikin kulit jadi bersih dan lembut, aromanya pun enak dicium. Setuju denganmu mbak, mandi juga salah satu mood booster. Aku kalau mandi lama, karena memang dinikmati :D

    BalasHapus
  6. Produknya scarlett tuh ngga pernah failed. sukses banget memikat hatiku yang pecinta aroma harum. aku pernah cobain yang joly dan coffe mba, berarti kurang freshy dan charming yang harus kucoba

    BalasHapus
  7. Me time pas mandi memang jadi andalan ibu2 ya mbak. Hehe. Apalagi setelah seharian gembrobyos urus anak dan rumah. Dan body scrub scarlet memang oke nih aroma nya. Aku juga suka yang melati, vanila dan cedar wood

    BalasHapus
  8. Saya penasaran yang varian kopi. Karena aroma kopi memang bisa bikin mood saya jadi baik. Makanya penasaran kalau dijadiin shower scrub.

    BalasHapus
  9. Paling sukaa me time dengan treatment badan apalagi bisa ke salon perawatan komplit tanpa di ganggu anak 😃. Suka sama aromanya scarlet

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Aku lupa shower scrub yang kupake pertama dari Acarlett varian apa ya... kalo nggak Jolly sih. Wanginya kembut tapi bikin seger gitu. Kalo sekarang udah ganti ke varian coffee. Unik memang ya, sabun dengan aroma kopi tapi fine aja karena lembut gitu aromanya. Produk Scarlett memang oke.

    BalasHapus
  12. Shower Scrub ini selain beneran nambah mood booster tapi juga emang wanginya tahan lama, badan juga terasa lebih halus dan bersih. Aku sudah coba dan ketagihan :)

    BalasHapus
  13. Mood booster ku tuh yang scrub canola mba suka banget dengan aromanya. Biasanya kalau ke luar rumah aku pakai hand body vanilla dan parfum vanilla Juga, makanya komplit serba aroma vanilla Sejak pakai srub vanilanya Scarlett

    BalasHapus
  14. Shower scrub dari Scarlett memang mood booster banget sih. Wanginya enak, terus butiran scrubnya lembut di kulit.

    Saya penasaran sekarang yang Jolly, gimana wanginya, kayaknya menyegarkan banget.

    BalasHapus
  15. Wah...ternyata manfaat me time dengan produk Scarlett Shower Scrub itu selain bikin wangi juga bikin kulit cerah dan lembab yaa..
    Scrubnya dan warna-warninya itu menyenangkan.

    BalasHapus
  16. mandi emang salah satu cara untuk rileksasi ya mbak
    apalagi klo mandinga pakai shower scrub dari Scarlett Whitening ini

    BalasHapus
  17. Suka kuning nih, mak mak butuh banget nih bodycare scarlet buat me time apalagi wanginya menenangkan

    BalasHapus
  18. shower scrub scarlett memang candu banget wanginya ya mba, aku suka banget dengan keharumannya ini

    BalasHapus
  19. saya suka eh penasaran pengen nyobain yang charming deh mak, dari warnanya saya penasaran. semoga hasilnya juga bagus kayak yang Joly

    BalasHapus
  20. penasaran sama scrub aroma vanila, wangi wangi manis kali ya? btw produk scarlet ini emang enak enak ya wanginya, saya biasanya pakai body lotionnya

    BalasHapus
  21. Wah makin banyak nih variasi shower scrub Scarlett
    Aku suka sama shower scrubnya karena scrubnya gak kasar mbak dan aromanya juga enak2, selain itu kalau abis mandi bikin kulit terasa lebih lembab yaa

    BalasHapus
  22. Wuihhh keren nih baru tau ad varian scrub Scarlett yang terbaru, auto mau coba deh buat perawatan di rumah

    BalasHapus
  23. Mandi pakai shower scrub dari scarlett memang menenangkan mbak, aku juga pakai mbak. Dan bikin kulit lebih bersih, halus dan wangi.

    BalasHapus
  24. Baca ini jadi ingat belum jemur cucian, hehehe. Iya yah pekerjaan rumah tiada habisnya plus ngurus anak. Kalau anakku masih 2 tahun, mbak. Bisa mandi tanpa interupsi itu anugerah. Makin seger deh mandi dengan shower scrub-nya Scarlett yang wangiii seperti pakai parfum.

    BalasHapus
  25. Aku juga suka mandi lama pakai shower scrub Scarlett ini, wanginya itu loh. Apalagi ditambah luluran dulu, wah bener2 me time yang mengasyikkan

    BalasHapus
  26. Aku personally cukup cocok Mak dengan produk ini dan kalau rutin dipake InsyaAllah perubahannya oke di kulitku juga Mak. Selain mencerahkan, kandungannya juga aman kayanya kalo dipake kulit sensitif :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)