5 Hotel yang Dekat dengan Stasiun Malang

Kota Malang merupakan salah satu destinasi wisata Indonesia yang kerap dijadikan pilihan untuk momen liburan bersama keluarga. Selain wisata kuliner yang lezat, Malang juga menyajikan ragam pariwisata alam yang indah dan menakjubkan. Psst... siapa yang sudah tahu kalau dekat Stasiun Malang ada lima hotel yang banyak jadi rekomendasi? 

5 hotel dekat dengan stasiun malang


Lelahnya tubuh setelah berjam-jam duduk di kursi kereta tentu membuat siapapun ingin segera merebahkan badan. Menginap di hotel dekat Stasiun Malang bisa jadi solusi untuk melepas penat. Selain dekat, akomodasinya pun mudah, sehingga tak perlu capek untuk bisa sampai ke hotel tempat peristirahatan. Pastikan juga untuk memesan hotel melalui Traveloka karena ada flash sale dan promo hotel yang sayang untuk dilewatkan. Berikut ini rekomendasi hotel yang ada di dekat Stasiun Malang, apa saja?

Btw, siapa yang suka cari promo dan flash sale sebelum traveling? Yuk simak info ini sebelum berburu.


1. Swiss Belinn Malang

Hotel bintang 3 yang satu ini menawarkan fasilitas bak bintang 5 namun dengan harga yang terjangkau. Swiss Belinn Malang berjarak sekitar 15 menit dari Stasiun Malang. Selain itu, Swiss Belinn Malang juga terletak di wilayah yang strategis serta dekat dengan pusat perbelanjaan, kampus, juga tempat wisata. Beberapa fasilitas Swiss Belinn Malang ialah room service 24 jam, restoran, ruang rapat, wifi, jasa laundry, pusat kebugaran, hingga kolam renang.


2. Hotel Gajahmada Graha

Hotel Gajahmada Graha berjarak 1,3 km dari Stasiun Malang. Hotel bintang 3 ini memiliki konsep mewah dan vintage yang unik serta nyaman ditinggali. Ada banyak fasilitas apik untuk tamu hotel. Mulai dari layanan kamar 24 jam, restoran, ruang rapat, internet kamar, smoking area, bathup, tv, dan jasa laundry. Meskipun terlihat mewah, ternyata hotel ini memiliki tarif yang murah yakni mulai Rp 270ribuan saja, sudah bisa mendapatkan layanan dan fasilitas mumpuni.

Tak ada salahnya sedikit memanjakan diri dengan memilih hotel dekat Stasiun, agar apa yang menjadi tujuan ke Malang bisa didapatkan semua. Apalagi saya paham kalau naik kereta api itu lebih lama dibandingkan naik pesawat. Makanya saya punya daftar pelepas jenuh-penat saat naik kereta api.


3. Same Hotel Malang

Berjam-jam menempuh perjalanan dengan kereta api, kini saatnya Anda memanjakan diri dengan menginap di hotel yang dekat Stasiun Malang dengan penawaran terbaik. Same Hotel Malang bisa jadi pilihan penginapan tepat untuk melepas penat. 

Selain berlokasi strategis, Same Hotel Malang juga memiliki desain kamar yang elegan, bersih, serta nyaman. Tak hanya itu, Anda juga akan dijamu dengan pelayanan hotel yang maksimal seperti layanan kamar 24 jam, restoran, wifi, ruang rapat, smoking area, AC, meja, brankas, tv, hingga laundry.


4. Amaris Hotel Malang

Sedang mencari hotel murah dengan fasilitas lengkap, serta telah teruji profesionalitasnya? Jika ya, maka memesan kamar di Amaris Hotel Malang paling tepat. Hotel ini berlokasi sekitar 3,2 km dari Stasiun Malang atau sekitar 10 menit jika berkendara dengan motor dan mobil. 

Meskipun Amaris Hotel Malang termasuk dalam hotel dengan harga terjangkau, namun jangan menyepelekan fasilitas yang didapat. Selain terjangkau, Amaris Hotel Malang juga cukup bersih dengan desain kamar modern juga minimalis. Sejumlah fasilitas yang bisa dinikmati di Amaris Hotel Malang ialah brankas, restoran, ruang rapat, wifi, AC, smoking area,  kolam renang, bahkan ada kamar khusus disabilitas.

Btw, arek Malang juga sebaiknya melakukan staycation juga nih. Pilih satu di antara lima rekomendasi saya ya.



5. Atria Hotel Malang

Atria Hotel Malang merupakan salah satu hotel bintang 4 yang ada di sekitar Stasiun Malang. Hotel ini memiliki arsitektur yang modern dengan desain mewah. Atria Hotel Malang bisa jadi pilihan penginapan untuk sobat Cakrawala Susindra yang hendak merasakan sensasi liburan mewah di Malang. 

Atria Hotel Malang berlokasi 3,2 km dari stasiun dengan fasilitas mumpuni seperti layanan kamar 24 jam, restoran, ruang rapat, bar, laundry, spa, gym, termasuk kolam renang. Liburan akan terasa seperti sultan jika menginap di Atria Hotel Malang.


Di sekitar Stasiun Malang masih ada beberapa rekomendasi hotel lagi, tapi saya hanya membagikan lima saja dan yang menurut saya paling pas dengan karakter semua sobat pembaca Cakrawala Susindra tercinta. Karena, memilih hotel memang termasuk urgent dalam perjalanan wisata.


 


Nah, itulah lima hotel yang lokasinya dekat dengan Stasiun Malang. Pastikan Anda memesan hotel di Traveloka dan nikmati Diskon Merdeka khusus tanggal 9-17 Agustus 2022. Dapatkan diskon hingga 70% untuk semua jenis produk mulai dari hotel hingga akomodasi lainnya. Agar lebih hemat, bayar pakai PayLater! Kira-kira hotel mana nih yang Anda jadikan pilihan apabila berkunjung ke Malang?

19 Komentar

  1. Aku lamaaaaa bgt ngga k malang.
    Kangen bgt ngebolang k sana.
    Nginep d atria boljug nih mbaaaa

    BalasHapus
  2. Traveloka selaluu jadi andalan aku sih ketika dalam perjalanan. Btw, ini hotelnya yang paling dekat pusat perbelanjaan yang mana yaa?

    BalasHapus
  3. Saya suka tempat inap yg dekat dg stasiun sebab namanya perjalanan kan lama dan capek, butuh istirahat dulu sebelum lanjut melakukan aktivitas di kota tujuan. Bisa jd rekomendasi kalo ke Malang nih

    BalasHapus
  4. Kangen banget jalan-jalan, maunya sih kalau ke Malang, staycation nya di Atria atau Amaris Hotel Malang, mbak. Termasuk wishlist dari dulu juga nih
    Next lah bisa dicoba deh

    BalasHapus
  5. Wah jaman aku dulu yg dekat stasiun cuma hotel2 melati, dan gajahmada. Skrg uda banyak aja hotel bagus sekitaran stasiun. Jadi gak sabar pengen ke malang lagi pasti uda banyak perubahan di sekitar stasiun itu ya

    BalasHapus
  6. Semua hotelnya cedak yaa mba, aku belum pernah keretaan ke Malang. Pengin deh mbaaa.waktu itu pertama kali karena dapat gratisan ke Malang. Terus mau ke sana lagi eh udah pandemik. Kudu nabung lagi nih, noted ah hotel2 yg dekeeet stasiun Malang

    BalasHapus
  7. Wah enak tuh kalau dekat stasiun jadi pas sampai Malang malam tinggal masuk. Terima kasih rekomendasinya mbak, aku pengen sih melakukan perjalanan ke Malang lagi, semoga ada aja rezekinya :D

    BalasHapus
  8. Jadi inget beberapa tahun lalu waktu ke Malang, kami juga cari hotel yang dekat dengan stasiun. Tujuannya biar ngga perlu buru-buru saat akan pulang naik kereta.

    Omong-omong, Malang adalah salah satu kota yang saaaangat aku sukai. Sekali ke sini, rasanya pengen balik lagi. :)

    BalasHapus
  9. Pas banget nih mba,..akhir tahun kami rencana mau ke srby lalu ke malang. Emang belum menentukan mau nginep di srby atau malang. at least bisa dibookmark dulu infonya.

    BalasHapus
  10. Dari dulu kami belum pernah berkunjung ke malang dan memang pengennn hehehe. Thx sharingnya mbaa,jadi bisa siap-siap enak kalau ada info hotelnya inii :)

    BalasHapus
  11. Wah pas banget ini ya, kalo ke Malang naik kereta bisa langsung pilih nih hotel yang sesuai kebutuhan dan keinginan. Deket stasiun lebih enak tentunya. Bisa hemat tenaga dan biaya :)

    BalasHapus
  12. penasaran sama Atria hotel Malang deh, kemarin ke Malang, memang nginepnya dekat sama stasiun tapi bukan ke hotel besar gitu hehe, maklum on budget. Dan aku jadi rindu banget sama Malang, kuliner dan udaranya ngangenin

    BalasHapus
  13. Wah iya, banyak juga ya hotel disekitar stasiun Malang ini
    Kalau aku pernah nginep di Amaris
    Kalau dekat stasiun gini jadi mudah akomodasinya

    BalasHapus
  14. Hotel yg dekat dengan Stasiun sudah pasti jadi buruannya, Mbak. Apalagi kalau ditambah dg diskon, seneeeng. Hihihi.

    BalasHapus
  15. Aku belum pernah nih mbak dolan ke Malang. Informasi tentang rekomendasi hotel yang dekat stasiun ini membantu banget. Ntar kalau pas liburan ke sana bareng keluarga, udah punya referensi nih dari blog Mbak Susi. Suwun.

    BalasHapus
  16. Kelima hotel yang disebutkan kak Susi memang hotel yang nyaman banget dan ada di beberapa kota besar di Indonesia yaa..
    Tapi aku gak nyangka kalo Swiss Belinn Malang ini bintang 3. Soalnya pernah baca reviewnya, nyaman dan enak banget suasananya...

    BalasHapus
  17. Baru pernah sekali ke Malang nih. Pengen ke sana lagi tapi jauh banget dari Jakarta ya xixixi. Harus naik pesawat. Makasih rekomendasi hotelnya.

    BalasHapus
  18. ini nih ingin ke Malang naik kereta belum juga kesampaian
    selama ini bawa mobil jadi ya lewat tol apalagi sekarang ada tol baru jadi dari Surabaya makin cepat sampai ke Malang
    tapi sesekali ingin naik kereta juga, pengalaman bareng anak-anak

    BalasHapus
  19. Cocok neh kalo yang mau wisata ke Malang. Enak kalo bisa menginap di tempat yang dekat dengan kendaraan umum. Jadi gak repot kalo mau jalan-jalan.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)