Ulang Tahun Kedua Binbin

Tanggal 10 Juni lalu, Bintang "Binbin" Akbar Kedua Susindra genap berusia 2 tahun. Seperti biasa, kami tidak pernah menyiapkan sesuatu yang spesial selain sebuah kue yang kami beli dadakan di Purimas sepulang sekolah Destin. Melihat kue ultahnya, Binbin sudah menangis sejak di parkiran Purimas. Dia ingin segera menikmati kue besar yang kami beli untuknya. Repot sekali mengendarai motor berempat dengan papa, mama, Destin dan Binbin, plus sekotak kue ultah yang cukup besar dengan Binbin yang meronta-ronta dan menjerit ingin membuka kotak kue. Syukur Alhamdulillah kami sampai di rumah.
Masuk ke dalam rumah, acara tiup lilincelebrate langsung dilakukan tanpa menunggu Destin ganti baju atau sekedar membersihkan ruang tamu yang juga sekaligus tempat packing mebel. Ciat-ciat pesta kilat dilaksanakan. Binbin berusaha meniup lilin sendirian. Lucu sekali. gelakguling Berkali-kali mencoba namun gagal. Ini nih videonya.

Usai acara tiup lilin, Destin langsung semangat mengambil piring. Dia berkata "Potong lilinya .. potong lilinnya ..." Alih-alih potong kue. Setiap kali video ini ditonton, Destin pasti tertawa terkekeh-kekeh dan mengulang-ulang di bagian itu. gelakguling
Usai tiup lilin, Binbin telah lupa dengan keinginannya memakan kue. Ketika yang lain asyik menikmati kue ultahnya, makanBinbin sibuk meniup lilin. Bahkan usai acaranya, kami tetap sibuk menghidupkan lilin untuk Binbin dan Destin sampai lilin tersebut hanpir habis.
Inilah keluarga sederhana kami. Bagi teman-teman yang telah mendo'akan kami, kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Semoga do'a teman-teman dikabulkan Allah dan Binbin menjadi anak yang sehat, panjang umur, soleh, tambah pinter & ganteng, selalu menjadi kebanggaan keluarga, dan berguna bagi Agama, keluarga, dan Bangsa. Amin-amin-amin. Sekali lagi terima kasih atas do'a dan ucapan selamat ulang tahunnya. cium
Share:

3 comments:

  1. heppiy b'dey buat binbin ya moga tambah pintar..ultah ke 2 ya bun..wah sama dong azam juga tgl 6 juni kmrn genap usianya 2 tahun heheehe..

    ReplyDelete
  2. mbak Lia & BundaAzam, terima kasih, ya do'a dan ucapannya. :hh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra