Kamera Zenfone 2 ZE500KG yang Terbaik!

Ponsel berkamera itu sahabat blogger dan netizen selain komputer dan koneksinya. Ke mana-mana harus siap membidik momen, kemudian membagikannya di jejaring sosial. Agak sulit membayangkan mereka tanpa smartphone yang ini. Di mana-mana, HP berkamera lengket di tangan mereka. Ke pasar, ke dapur, ke kamar mandi, bahkan menyapu rumah pun membawanya pula. siapa tahu ada momen yang bisa diabadikan dan dibagikan. Pernah lihat gambarnya di facebook, kan? Saya beberapa kali mellihat status teman bergambar sedang menyapu lantai. Jadi, analogi saya di atas logis tidak? Saya benar, tidak? Jawaban jujur saya sih IYA. 
penantang utama di pasar smartphone terjangkau
6 pilihan warna Zenfone 2 Laser ZE500K yang menawan

Curcol sedikit, ya. Saya ke mana-mana membawa HP, sampai pergi ke tetangga saja saya masih asyik sendiri dengan dunia maya. Android saya sampai bosen dipakai foto terus. Lihat ini, jepret. Lihat itu, jepret. Setelah itu diedit di pictarts, lalu share ke facebook, page, intagram, G+, twitter. Tahu-tahu, sudah lebih dari 10 aplikasi yang saya buka demi mengabadikan gambar yang saya jepret tadi. 

Ketika blogwalking, layar multitasking berderet-deret dan bertumpuk-tumpuk. Saya jadi merasa menjadi user smartphone yang kejam, dan sadis karena sering lupa menghapus aplikasi yang tak saya pakai lagi. Kalau HP tidak kuat, akan kepanasan dan minta direndam di air, dong, ya. Jika memori HP masih 1 GB, langsung sekarat kurang dari 1 tahun pemakaian. Makanya jangan ditiru kebiasaan saya ini. Nanti seperti nasib Android saya saat ini. Ngaku saya. Jujur!
Dan jujur, saya pengen punya Asus Zenfone 2 Laser ZE500 KG yang punya RAM 2GB dan layar 5 inch dengan kamera oke dan harganya sesuai dengan kantong yang kadang bolong ini. HP jenis ini incaran pengguna smartphone kelas menengah yang paling banyak dicari, yah! Bentuknya pas di tangan, di dompet dan di kantong, nyaman pula di mata. 

penantang utama di pasar smartphone terjangkau
Super Slim dan stylish

Zenfone 2 Laser atau ZE500KG membidik kalangan menengah dengan kualitas tinggi. Spec-nya yahud banget. Bentuk slim, layar 5 inch, layar multitouch yang dilindungi Corning Gorilla Glass 4, ada 6 warna pilihan (hitam, putih keramik, silver, emas dan merah), dual sim, sistem Android Lollipop, Chipset Qualcom MSM8916 Snapdragon 410 dengan RAM 2 GB, dan yang paling saya suka, kameranya OK banget! Dengan kamera utama 8 MP (3264 x 2448 pixel) yang mempunyai fitur laser autofokus, dual LED, Sensor Toshiba, filter Blue Glass, dual real Tone flash, foto panorama, deteksi awajah dan HDR, kamera ini sangat mumpuni untuk kelas menengah. 
penantang utama di pasar smartphone terjangkau
Mas Gorilla menjaga Zenfone ZE500Kg-mu aman dari resiko benturan dan tergores, 


penantang utama di pasar smartphone terjangkau
RAM 2 GB, bisa maksimalin multitasking HP

Kamu tahu tidak, mengapa kata Laser disematkan di nama HP ini? Tahu dong, laser itu apa, nah, kamera HP yang saya tulis ini memiliki teknologi autofocus laser yang mampu mengukur jarak dalam kecepatan cahaya (0,2 detik) sehingga kita bisa memotret obyek yang bergerak ke arah kita dengan lebih baik. Tahu dong rasanya melihat anak tertawa dan berlari mendekat, ketika kita foto, [jepret!] yang kelihatan hanya rambut atau malah giginya? Saya berkali-kali, tuh. Anak saya yang kedua sering berlari-lari bahagia dengan posisi tangan terbuka hendak memeluk saya, dan larinya termasuk kencang. Kejadian menyedihkan itu tidak akan terjadi jika saya memakai kamera Zenfone 2 Laser ini. Ayo, Boy! Main sepak bola dan Ibumu ini akan memfotomu berlarian menggiring bola!

Masih tentang kamera, nih, karena memang unggulan banget, kamera Z500E ini memakai Pixelmaster 8MP yang bisa mengambil gambar berresolusi tinggi tanpa shutter-lag. Gambar buram bisa diminimalisir dengan fitur ini. Memfoto di malam hari bisa menghasilkan foto yang 400% lebih terang tanpa bantuan flash. Memfoto dengan posisi menantang matahari? Tenang... ada mode backlight (super HDR) yang menghasilkan foto jelas meski di terik matahari, bahkan dengan gambar detail tinggi berresolusi sampai 32MP! Hebaaattt....

penantang utama di pasar smartphone terjangkau
Selfie maksimal! Bahkan di ruang kurang cahaya, 400% lebih terang.

Eits! Jangan lupa pentingnya kamera depan untuk selfie, karena blogger dan netizen pasti doyan selfie. Kamera depan ZE500KG sudah dibekali kamera 5 MP yang autokus, dengan sudut lebar 85%. Makin sering selfie dan grupie, kan? Kegiatan kumpul-kumpul atau kopdar akan dipenuhi kegiatan foto-foto karena memorinya juga besar. Puas banget fotonya. Jangan lupa dengan panggilan video. Ehm... asyik nih yang LDR-an dengan pasangan. Bisa sewaktu-waktu saling pandang melalui video call. 

Masih butuh diyakinkan lagi? Zenfone Laser 2 ZE500KG merupakan kamera tipis (3,5 mm) dengan design sangat ergonomis. Dari bentuknya sudah terlihat ini HP kelas premium. Kebayang asal kata Zen, kan? Yep, bentuknya sempurna dan mengutamakan kenyamanan.Lengkung ergonomos di belakang HP juga didesain agar tombol volume dan foto (selfie) bisa ditekan menggunakan tangan kanan atau kiri. Jadi yang bertangan normal maupun kidal bisa selfie dengan nyaman dengan smartphone ini. pas banget digenggaman tangan. Lihat desain depan dan belakangnya... sangat berkelas, setara dengan desain HP kelas atas!
penantang utama di pasar smartphone terjangkau
Tangan normal maupun kidal tetap nyaman menekan tombol kamera saat selfie

Nah.. dari kelebihan A-Z - yang tanpa sadar banyak membahas di K alias kamera itu - pantas kan jika dikatakan Zenfone 2 Laser adalah penantang utama di pasar smartphone terjangkau? Harga update November 2015 adalah Rp 1.849.000 (8 GB storage) dan Rp 1.999.000,- (16 GB storage) sudah mendapatkan HP vendor terkenal yang dual sim, layar multitouch - Corning Gorilla Glass 4, sistem Android Lollipop, Chipset Qualcom MSM8916 Snapdragon 410 dengan RAM 2 GB, kamera 8MP dan 5MP, desain premium class, masih banyak lagi yang sudah saya sebutkan di atas. 

Blogger dan netizen harus punya. Ibu, bapak, kakek, nenek, remaja, semua harus punya. HP ini buagus banget dan harganya terjangkau, loh! Coba bandingkan dengan HP lain yang bukan Zenfone dengan harga yang sama.... jauh banget say! Wes toh, beli... belio hp ini. The best banget, lah. Nanti sepertiku yang mencoba kekinian dengan terus-terusan jepret and share, ikut asyik-asyikan share foto upload kompakan ber-hashtag tertentu di Instagram. Makin eksis, makin terkenal, jualan lancar! Hahahaha... Alhamdulillah. tengok gaya saya di bawah, tiap dapat momen yang jepretable, langsung berhenti dari motor & Jepret! Hasil foto beredar di jejaring sosial saya. Seru!


Sumber infomasi/spesifikasi dari Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG
1) buagus = bagus (logat Jepara)
2) belio = belilah (logat Jepara)
Share:

35 comments:

  1. Betul banget itu mbak, ponsel berkamera baik itu penting!
    Soalnya ada tempat yang gak memperbolehkan kita pakai kamera digital. Misalnya kemarin pas mau nulis tentang bioskop baru di lombok, saya gak diperbolehkan mengambil gambar pakai kamera. Tapi ABG yang foto sana sini pakai hp dengan resolusi tinggi bolehboleh saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, pengalaman menyebalkan nih mbak. Hehehe..
      Kamera memang dilarang mbak. Biasanya yg bawa kamera merekam video.

      Delete
  2. Mari berdoa smoga bs beli, amin.....

    ReplyDelete
  3. Untuk Smartphone di kelas harga terjangkau, memang smartphone ini saya bisa mengatakan sebagai salah satu yang terbaik

    ReplyDelete
  4. Kereeeenn .. perlu masuk salah satu rencana yg harus dibeli nih ..

    ReplyDelete
  5. Andai saja udah gajian, pengen bangad beli Smartphone ini. Pas bangad momentnya, Smartphone kesayangan lagi di service dan harus menunggu dalam waktu lama.

    ReplyDelete
  6. Smartphone terbaru ASUS ini memang sangat cocok digunakan oleh para pengguna yang hobi mengabadikan momen2 spesialnya, kalau saye sih cocoknye pake ASUS Zenfone Selfie. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woho... Specnya lebih tinggi lagi nih. Sipp

      Delete
  7. huhuuyy...jepret n share makin termudahkan ya mba klo pake zenfone laser ;)

    ReplyDelete
  8. Wahh...aktif di IG hashtag jepret&share ya? Itu hasil foto mereka keren2 banget ya... selalu kagum aku..kreatif kreatif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikut2an mbak.
      Tuk uploadkimpakan alhamdulillah tembus 1

      Delete
  9. gorilla glassnya yg bikin hape aman..nggak takut tergores lagi :)

    ReplyDelete
  10. Kamera memang penting bagi blogger untuk membuat image pendukung postingan.
    Terima kasih infonya
    Salam hangat dari Jombang

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Pakde. Super penting ya. Tak terpisahkan

      Delete
  11. bagus dan keren banget kameranya yah pengin banget mau beli itu kamera

    ReplyDelete
  12. Kami menyediakan informasi tentang Air Minum Sehat . Air minum tersebut sering kali disebut sebagai Air Minum Alkali , dan disini kita juga memberitahukan tentang Manfaat Air Alkali .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih.
      Lain kali jangan pasang iklan di sini.

      Delete
  13. Saya pengguna Asus Zenfone 2 dan puas sekali dengan kualitasnya. Zenfone 2 laser ini penyempurnaan dari zenfone 2 pasti lebih oke lagi ya mbak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, mbak. Yg ini lebih disempurnakan. Temanku yg punya seri sebelumnya kuajarin main2 dgn blur, hasilnya kereeen!

      Delete
  14. daku naksir jg sm smartphone yg satu nih mbakkk

    ReplyDelete
  15. ponsel berkamera sangat pengting, apalagi jaman sekarang yang banyak suka selfie dan jamannya citizen jurnalsm

    ReplyDelete
  16. wih keren ya kameranya, mumpuni buat para blogger

    ReplyDelete
  17. Saya sudah menggunakannya sejak beberapa bulan lalu dan saya suka dengan performanya :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra