Pink Manis #GaAdaMatinya Idaman Saya

Lebih dari seminggu ini saya tergoda dengan HP Asus Zenfone 3 Max Warna Pink. Memang saya sedang suka yang warna-warna kalem cenderung ke merah muda. Entah mengapa, makin ke sini saya makin suka warna girly. Padahal ketika remaja saya suka hitam sebagai simbol rebellion (pada siapaaaa?) dan kadang masih mix dengan warna merah pemberi semangat. Karena pengaruh suami yang mantan anak bank slowrock-an, saya masih identik dengan dua warna di atas. Dan somehow, ada yang berubah. Saya suka warna pink!


Setahun ini saya mulai sering beli baju, jilbab, barang lain warna pink, salem dan gold. Simbol dewasakah? atau sebaliknya? yang penting saya suka dan nyaman. Ketika dolan ke rumah teman sepantaran dan dia memakai HP warna pink, saya kok suka banget. Dia jadi terlihat lebih elegan. Padahal usia kami kan sangat dekat dengan usia 40 tahun. Pikir saya, alangkah menyenangkannya jika punya HP Zenfone 3 Max ZC553KL warna pink. Pink-nya berupa pink metalik atau yang biasa disebut pink rose. Bagus, kan? Mbaknya yang ini terlihat sangat serasi dengan HP yang saya minati ini.


Mengapa saya ingin memiliki HP ini?
Saya sudah membuktikan kualitas HP Asus Zenfone 3. HP kesayangan saya adalah ZE520KL warna black. Desain-nya bagus, warna hitamnya terlihat mewah (dan bisa digunakan untuk berkaca), cameranya sangat mumpuni (paling sering saya ulas, nih) dan kinerja HP-nya juara! Saya enak saja memasukkan aneka aplikasi ke dalam HP karena RAM-nya besar dan memakai OS Nougat yang ringan. Hmm… Saya makin cinta produk Asus. 

Dengan kualitas HP yang sudah saya miliki di atas, maka wajar jika saya berminat pada saudara mudanya. 11 Februari 2017 lalu Asus Zenfone 3 Max ZC553KL dirilis di Indonesia dengan tagline #GaAdaMatinya. HP ini menawarkan kapasitas baterai besar 4100mAh. Baterai Lithium Polymer dengan densitas tinggi sehingga badan HP tetap tipis. Hanya 8,3 militemeter. Iya! Meski menawarkan kapasitas baterai besar tetapi body HP tipis. Makin pengen, kan? Kalau kamu pengen tahu spesifikasi lengkapnya, bisa buka site Zenfone 3 Max, lho. Lengkap banget.


Daya baterai 4100mAh membuat daya hidup HP jadi lebih maksimal. Melalui uji internal, didapatkan hasil seperti di bawah ini:
1. HP bisa dipakai hingga 38 hari saat dalam kondisi standby di jaringan 4G. 
2. HP bisa dipakai komunikasi suara selama 17 jam di jaringan 3G
3. HP bisa dipakai dengarkan musik sampai 72 jam nonstop
4. HP bisa dipakai untuk jelajah internet sampai 19 jam. 

Masa aktif baterai diperoleh dari prosesor terbaru yang lebih efesien dalam pemanfaatan energi. Dengan durasi pemakaian sepanjang itu, memungkinkan saya beraktivitas secara maksimal tanpa khawatir kehabisan baterai. Karakteristik pemakaian HP saya termasuk yang berlebihan. Kadang saya menyindir diri sendiri sebagai FOMO atau Fear Of Missing Out karena setiap saat saya tergoda membuka jejaring sosial atau berita. Juga saya memiliki jumlah Wag (whatsapp group) di atas rata-rata. Kebayang kan berapa pemakaian HP saya dan berapa kali charge-nya? Sudah pasti ke mana-mana bawa powerbank dong. Nah, Zenfone 3 max pink ini adalah idaman saya banget. Karena ia bisa berfungsi sebagai powerbank juga. Kok bisa?


Selain kapasitas baterai besar, teknologi penghemat daya, juga ada tambahan fitur reverse charging. Fitur reverse charging membuat Zenfone 3 Max ZC553KL bisa membagikan kapasitas energi yang disimpan di baterainya ke perangkat lain. Makanya, ia bisa menjadi powerbank bagi smartphone lain. Tak perlu khawatir kehabisan daya, jika baterai tinggal 30%, fitur ini akan berhenti secara otomatis. Dengan daya 30% si pinky manis ini bisa bertahan seharian. Tak akan ada alasan kehabisan baterai selamanya. Kebayangkan, rasanya punya powerbank plus-plus seperti ZC553KL ini? Hiks… makin pengen…. Pink manis #GaAdaMatinya idaman saya. Membayangkan ke mana-mana bawa 2 HP Asus yang kualitas fotografinya tak diragukan, yang satu warna hitam yang satu warna pink… Duh Gusti… 

Mas Indra… beliin!!!!

Share:

9 comments:

  1. wah.. yang kemarin bukan pink ya mbak? saya juga entah kenapa, awal 2017 ini jadi tergila² dengan warna pink.. padahal saya lelaki sejati.. :p

    ReplyDelete
  2. Aku jugaa maniak brand ini..apalagi colornya keren punyaaaa��

    ReplyDelete
  3. Warna yang unik dan pas buat para kaum hawa ini

    ReplyDelete
  4. Ayo ayo beli hehe...
    Si pingky ini emang terbukti manis mba hihi...

    ReplyDelete
  5. Salam kenal ya Kak dari tanah Borneo :-)

    ReplyDelete
  6. HP warna pink kesukaan anak saya yang girlie

    ReplyDelete
  7. ah akupun mauuuu.... dulu aku juga gak suka warna Pink, tapi semenjak menikah kok melihat pink itu warna yang manis ya? ada apa dengan dirikuh? wkwkwk

    ReplyDelete
  8. beneer,tapi pipi tembem yang lebih manis :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra