Ke jakarta aku kan kembali: Review Pembelian Tiket Pesawat di JD.ID

Ke jakarta aku kan kembali … Walaupun apa yang kan terjadi …” lamat-lamat suara Koes Plus terdengar dari gawai saya. Kami generasi lama yang memang sangat menikmati lagu-lagu lama. Meskipun ada benarnya juga, saat ini saya sedang melakukan persiapan menuju Jakarta lagi. Bulan April 2018 ini saya berjodoh mendatangi ibukota negara Indonesia dua kali. MasyaAllah. Semua terjadi atas kehendak Allah. Kita manusia hanya bisa menjalani dengan perasaan positif, penuh syukur dan ikhlas. 


Bagi teman-teman yang suka bepergian menggunakan pesawat, ada pilihan pembelian tiket di JD.ID. Sebuah anak perusahaan JD.com yang berada di Indonesia. E-commerce yang satu ini memiliki ikon kuda imut yang ramah, dan memiliki misi “Make the joy happen”.  Joy, nama kuda putih berkalung merah itu merupakan maskot resmi yang diharapkan dapat menjadi identitas perusahaan. Joy mencerminkan 5 elemen nilai sebagai e-commerce modern yang menyenangkan, yakni Customer First, Passion, Innovation, Integrity dan Teamwork.



JD.id memang bukan e-commerce khusus pembelian tiket pesawat murah dan keperluan travel lainnya, tetapi tempat yang tepat untuk membantumu mudah pesan tiket pesawat. Pilihannya banyak dengan harga kompetitif. Silakan dicoba, ya. Yang perlu kamu lakukan, jika belum pernah mendaftarkan diri, adalah mengisi form pendaftaran. Bisa di PC dekstop maupun aplikasinya. Mudah sekali. Cukup isi nama, password, no HP, lalu klik “masukkan kode SMS”. Dalam hitungan detik, sebuah sms masuk dan kamu tinggal isi. Semudah itu mendaftarkan diri. Selanjutnya, terserah kamu. Apakah langsung hunting tiket pesawat murah atau berburu hotel murah di JD Hotel. Semua dibuat super mudah tapi tetap aman. 

Mudah pesan tiket pesawat, itu salah satu keunggulan JD.ID. Ini menjadi best experience saya tanggal 4 April lalu. Saya kesulitan pesan tiket pesawat ke Jakarta yang ternyata tak selalu mudah. Saya harus pesan di 2 e-commerce namun kesulitan karena maksimal transfer jam 21.00. Berkejaran dengan waktu pesan - bayar, ternyata melelahkan. Alhamdulillah akhirnya bisa juga. Jd.id solusinya.

Jadi pengen nyanyi.


Ke jakarta aku kan kembali
Walaupun apa yang kan terjadi
….
Di sana rumahku
Dalam kabut biru
Hatiku sedih
Di hari minggu
Di sana kasihku
Berdiri menunggu
Di batas waktu
Yang telah tertentu

Share:

1 comment:

  1. Aplikasi JD.ID memudahkan banget jika mau pesan tiket pesawat ya, hehe.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra