Harga Toyota Dyna 2018

Sore-sore itu, paling asyik jika bisa duduk berdua dengan suami, ngobrol ngalor ngidul ngulon ngetan. Kadang obrolan nggak jelas babar blas tapi tetap membuat hati berbunga. Lebih sering berupa diskusi keluarga yang serius, seperti masa depan anak-anak, rencana ke depan, atai pengembangan usaha rumahan kami. Kalau anak-anak ikutan duduk, lebih sempurna.  Akan tetapi mereka lebih sering pulang terlambat karena keasyikan bermain bola di lapangan.

Sore ini, obrolan kami sampai pada mimpi pengembangan bisnis kami. Terutama beberapa hal yang kami butuhkan jika ingin bisnis tersebut berkembang dengan cepat. Reseller, penambahan modal, variasi desain dan bahan, lalu, sampailah ke sistem pengangkutan atau pengiriman barang-barang.  Pengembangan usaha tak lepas dari pengadaan kebutuhan logistik serta penyebaran bahan. Keduanya memberi pengaruh signifikan dalam mencapai laba bisnis yang diperhitungkan. Asyik kali ya, jika punya kendaraan operasional agar bisnis makin lancar. Hmm... kebetulan ada penawaran Toyota Dyna, kendaraan operasional usaha yang paling pas untuk kita.

Pastilah sudah tahu, bahwa Toyota Dyna adalah produk otomotif keluaran brand Toyota yang sangat andal. Sebagai truk niaga, Toyota Dyna menjadi favorit kebanyakan perusahaan untuk moda transportasi dari pengangkutan barang logistik bisnis mereka. Performanya yang tangguh dan kuat menempuh jarak yang jauh menjadi alasan Toyota Dyna banyak dipilih. Di samping itu, harga Toyota Dyna yang murah merupakan daya tarik tersendiri bagi berbagai perusahaan.



Dengan harganya yang murah, Toyota Dyna menjadi idaman para pengusaha untuk menjadikan truk dari Toyota ini kendaraan operasional perusahaan mereka. Selain harga Toyota Dyna, spesifikasi truk ini memang luar biasa baik di kelasnya sehingga menjadikannya primadona untuk truk lintas kota hingga lintas provinsi. Truk Dyna digadang-gadang tangguh di segala kontur jalan bahkan kuat di jalan yang menanjak.

Toyota Dyna membawa spesifikasi mesin yang mumpuni di balik performanya yang garang tersebut. Truk keluaran Toyota ini memiliki mesin dengan seri W04D-TN yang dapat menghasilkan tenaga maksimal hingga 130 ps. Selain itu, truk bermesin diesel 4 stroke dan 4 silinder ini disematkan teknologi Final Gear Ration. Bukan hanya itu saja, performa mantap mesin Toyota Dyna juga berkat keberadaan Turbo Changer dengan Intercooler pada sistem sirkulasi udaranya. Terdapat beberapa tipe dari Toyota Dyna itu sendiri akan tetapi semuanya tetap memberikan performa yang terbaik. Varian yang ada pada truk Dyna di antaranya yakni Toyota Dyna 130XT, 110ET, 110FT dan 110ST.

Toyota Dyna bertipe 130 XT ialah salah satu yang favorit terutama karena dapat menghasilkan tenaga maksimal yang terbaik di kelasnya. Tidak hanya tangguh Dyna 130XT juga dapat meluncur dengan cepat di jalanan sehingga mobilisasi bisnis yang perlu melintasi provinsi pun dapat diselesaikan secara baik tanpa masalah. Ditambah lagi, Toyota Dyna 130XT mempunyai daya angkut hingga mencapai 7,5 ton.

Toyota Dyna 110ET atau disebut Econo Truck juga tak kalah populer. Sama-sama memiliki daya angkut 7,5 ton seperti Dyna 130XT, truk Dyna tipe ini juga dapat menunjang bisnis para pengusaha dengan performanya tersebut. Toyota Dyna juga dilengkapi dengan fitur power steering serta transmisi dengan teknologi yang mumpuni sehingga tak ayal bila performanya sangat bisa diandalkan untuk keperluan pengangkutan barang bisnis. Kemudian, untuk transportasi di dalam perkotaan para pengusaha dapat memilih Toyota Dyna 110ST karena truk roda empat ini memiliki dimensi yang agak lebih kecil dari tipe-tipe sebelumnya serta daya angkut yang juga lebih sedikit yakni 5,2 ton. Namun demikian, tidak perlu diragukan truk Dyna 110ST juga sama-sama baik dalam urusan performa.

Dengan spesifikasi selengkap itu, harga Toyota Dyna cukup murah, makanya sering dipilih oleh para pebisnis. Di dealer Auto2000, harga Toyota Dyna 2018 mulai dari kisaran 270 juta saja. Dealer Auto2000 menyediakan berbagai tipe truk Dyna. Menarik sekali. Kami berdua jadi sibuk berandai-andai punya Toyota Dyna. Oh iya, jika butuh informasi lebih lengkap, yuk kunjungi website Dealer Auto2000 di auto2000.co.id.https://auto2000.co.id/

Comments