Pilih-Pilih Paket Internet Simpati Menurut Jangka Masanya

Saya tim merah! Yes I am.

Tinggal di desa dengan banyak pepohonan – dan percayalah, pohon rimbun dan bertumpuk-tumpuk rapat. Saya sudah berapa kali mencoba mengedukasi tangga teparo agar memilih pohon mana yang ditumbangkan karena jarak antar pohon sangat dekat bahkah tak sampai sebahu. Jadi tidak optimal tumbuh dan buahnya. Akar penopang tanaman berebut tempat di dalam tanah, sehingga kadang ada yang kalah dan doyong ke samping. Tanaman juga balapan tinggi sehingga untuk panen harus naik tangga atau naik pohon. Parahnya, buah tak bisa banyak dan hasil tak bisa maksimal. Repot kan? Tapi ini salah satu dinamika orang dewasa yang masih menganggap pohon adalah rezeki. Rata-rata mengaku tak menanam tetapi tumbuh dari biji yang dilempar saja.

Repot juga bagi saya, yang harus selalu online. Hanya Telkomsel yang sinyalnya bagus agar bisa tetap online. Buka blog ParenThink with Style yang ber-template divi dan edit juga cepat. Terutama bisa membuka Whatsapp melalui web. Dan ini penting banget bagi saya yang menjadi fasilitator belajar online dan punya beberapa WaG (Whatsapp Group) yang juga kadang butuh buka WA dengan laptop agar cepat mengetik dan menulis chat panjang lebar. Terima kasih, Tsel yang selalu beri tarif murah untuk kartu utama saya yang sudah jadul!


Dari tadi saya bilang online ini, online itu. Mama zaman now memang kudu wajib up to date. Hehehe. Terkhusus buat saya, memang sudah jadi media belajar. Bahkan grup WA yang tidak memberikan manfaat dan chat terlalu deras sudah saya tinggalkan demi fokus ke grup yang menyediakan kesempatan belajar. Bagaimana denganmu, sob?

Tak bisa dipungkiri, tak bisa dihindari. Internet menjadi jaringan penghubung masyarakat dengan dunia yang lebih luas. Tidak hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi dan memotong jarak yang jauh, tetapi internet juga bisa untuk media mendapatkan hiburan. 

Siapa yang suka nonton film, menonton video, mendownload lagu, mengakses sosial media atau malah belanja online? Semua itu sudah saya lakukan, beberapa malah jadi aktivitas harian. 

Karena serba online, maka promo paket internet menjadi salah satu incaran. Beberapa provider telekomunikasi berlomba memberi promo menarik. Masing-masing punya ciri khas. Masing-masing punya penggemar setia. Salah satunya adalah paket internet Simpatiyang menawarkan jaringan yang lancar di mana pun berada, bahkan di pelosok Indonesia dan di tengah laut.

Simpati merupakan salah satu pilihan kartu seluler dari provider telekomunikasi terbesar di Indonesia. Telkomsel dengan jaringan terluas, yang bisa digunakan di banyak tempat bahkan hingga daerah yang terpencil. Bahkan saat naik kapal di laut, sinyalnya tetap kuat. 

Tak heran bila kartu Simpati digunakan oleh sebagian besar masyarakat. Bagi pengguna, ada beberapa jenis pilihan paket yang disediakan. Salah satu pilihannya adalah dari masa atau jangka waktu berlaku kartu tersebut. Pilihannya cukup beragam. Beberapa pilihan paket internet dari Simpati yang bisa dipilih tersebut adalah:

1. Paket internet 1 hari
Pilihan yang pertama bagi kamu yang ingin membeli paket internet Simpati untuk jangka 1 hari saja. Paket ini mempunyai beberapa tawaran paket yang bisa dipilih yaitu:

Paket internet Rp 7000,- untuk pembelian kuota 50 mb yang berlaku 1
Paket internet Rp 15.000, untuk pembelian kuota 500 mb dengan rincian paket internet 400 mb dan 4G atau midnight 100 mb. Paket ini berlaku 1 hari juga.
Paket internet Rp 10.000,- untuk pembelian kuota 1 GB

2. Paket internet 3 hari
Paket internet untuk 3 hari juga disediakan untuk para pengguna. Pilihan paket yang bisa dipilih adalah:

Paket internet dengan kuota 1 GB seharga Rp 12.000,-
Paket internet dengan kuota 2 GB seharga Rp 15.000,-
Paket internet dengan kuota total 5 GB seharga Rp 28.000,-
Paket internet dengan kuota 10 GB seharga 36 ribu rupiah.
Paket internet dengan kuota 1 GB + 700 mb kuota biasa dan 300 mb kuota midnight/4G seharga Rp 20.000,-.

3. Paket internet 7 hari
4. Paket internet untuk 7 hari juga disediakan untuk para pengguna. Pilihan paket yang bisa dipilih adalah:

Paket internet dengan kuota 1,5 GB seharga sebesar Rp 35.000,-
Paket internet dengan kuota 300 mb seharga Rp 20.000,-
Paket internet dengan kuota 5 GB seharga Rp 36.000,-
Paket internet dengan kuota 10 GB seharga Rp 45.000,-

4. Paket internet 30 hari
5. Paket internet untuk 30 hari juga disediakan untuk para pengguna. Pilihan paket yang bisa dipilih adalah:

Paket internet combo dengan total 6 GB seharga Rp 60.000,-
Paket internet combo dengan total 9 GB seharga Rp 90.000,-
Paket internet combo dengan total 3 GB seharga Rp 55.000
Paket internet combo dengan total 14 GB seharga Rp 140.000,-
Paket internet combo dengan total 10 GB seharga Rp 90.000,-
Paket internet combo dengan total 16 GB seharga Rp 140.000,-

Baru tahu kalau paket internet Simpati ada banyak? Wah, ketinggalan zaman. Harus tahu dong. Karena ada masa kamu benar-benar butuh. Seperti saya yang pilihan utamanya selalu dari Telkomsel. Tanpa si merah ini, saya gigit jari tak bisa online. 

Share:

4 comments:

  1. si merah ini paket datanya mahal, aq pun memilih berpaling ke lain warna

    ReplyDelete
    Replies
    1. tak ada produk yang mahal, Mbak. Yang ada beda target marketnya.

      Delete
  2. Aku juga masih pakai internet Simpati nih mba. Soalnya luas jangkauannya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak. Aman kalau ke mana-mana. Beberapa daerah memang hanya bisa pakai Tsel.

      Saya pakai Kartu As, Mbak. Ada paket yang lebih murah lagi

      Delete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra